Tips Anti penuaan dini berdasarkan Bentuk Wajah yang tidak banyak orang tau


Tidak diketahui banyak orang, bentuk wajah kami bukan hanya tentang estetika. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bentuk wajah kita benar-benar dapat memengaruhi cara penuaan kulit kita. Ini menentukan masalah yang akan dihadapi wajah kita seiring bertambahnya usia. Dengan ini, izinkan saya membagikan kepada Anda beberapa kiat anti penuaan untuk setiap bentuk wajah. Tips ini pasti akan membantu Anda memerangi area di wajah Anda yang akan menunjukkan tanda-tanda awal penuaan kulit.

Wajah Berbentuk Hati atau Segitiga Terbalik

Orang dengan bentuk hati atau wajah segitiga terbalik seperti Reese Witherspoon memiliki rahang kecil yang lulus ke tulang pipi yang lebih lebar dan daerah dahi. Satu-satunya perbedaan antara dua bentuk wajah adalah bahwa wajah berbentuk hati memiliki puncak janda sementara wajah berbentuk segitiga terbalik tidak memilikinya. Dahi mereka adalah area pertama di wajah mereka yang menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Dahi dan pelipis mereka juga cenderung melorot yang membuat kelopak mata mereka berkerudung. Untuk melawan ini, disarankan untuk menggunakan krim mata dan krim wajah untuk menghapus atau memperlambat munculnya keriput dan garis-garis halus di area dahi.

Wajah Berbentuk Oval

Orang dengan wajah berbentuk oval seperti Julia Roberts dianggap paling beruntung karena beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah bentuk wajah yang sempurna. Ini seimbang dan proporsional dan berjalan dengan baik dengan tampilan apa pun. Daerah dahi dan rahang mereka hampir sama lebar dan panjangnya hampir dua kali lebar wajah mereka. Sesempurna bentuk wajah ini mungkin tampak, itu pasti tidak terhindar dari masalah penuaan kulit. Orang-orang dengan wajah oval bisa menderita kelenteng, kaki gagak dan kehilangan definisi di tulang pipi mereka saat mereka bertambah tua. Menggunakan produk yang kaya kolagen dan asam hialuronat dapat membantu menguliti kulit dan menunda proses penuaan kulit.

Wajah Berbentuk Bulat

Orang-orang dengan wajah berbentuk bulat seperti Kirsten Dunst hampir sama dalam ukuran lebar dan panjang. Jika bentuk wajah Anda selebar panjang maka Anda termasuk dalam kategori bentuk wajah ini. Seiring bertambahnya usia mereka, pipi mereka bisa kehilangan kebotakan dan area wajah bawah mereka bisa terlihat kurus. Berinvestasi dalam produk dan perawatan kulit merupakan cara yang baik untuk menunda hal ini terjadi.

Wajah Berbentuk Persegi

Orang dengan wajah berbentuk persegi seperti Demi Moore tampaknya memiliki sudut di dahi dan garis rahang mereka. Bentuk wajah mereka pada dasarnya tampak agak kotak. Salah satu masalah yang bisa mereka hadapi seiring bertambahnya usia adalah timbulnya awal kulit yang kendur di daerah leher. Cara terbaik untuk melawan ini adalah dengan menggunakan produk dan perawatan pengencangan kulit. Menjaga seluruh area leher terhidrasi dengan baik dan melakukan latihan rutin yang teratur juga bisa membantu.

0 comments