Cara lengkap menghasilkan uang secara online bagi pemula

Ingin menghasilkan uang secara online tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Jika Anda baru bekerja online, jangan khawatir. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online untuk pemula.

Bahkan, sebagian besar pekerjaan tingkat pemula dari peluang rumah tidak memerlukan keterampilan atau sertifikasi lanjutan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai.

Tentukan Minat Anda
Ketika orang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin bekerja dari rumah dan membutuhkan ide, saya awalnya bertanya apa minat mereka. Semua orang tidak akan pandai atau menikmati setiap pekerjaan dari peluang rumah. Ini yang terbaik adalah mulai bekerja di bidang yang benar-benar Anda minati.

Apakah Anda memiliki hobi atau hasrat tertentu? Mungkin Anda suka menulis dan mengedit. Atau, Anda mungkin ingin mengatur dan berkomunikasi dengan orang lain. Apakah Anda memilih pekerjaan dari pekerjaan menulis di rumah atau posisi layanan pelanggan dapat sangat bergantung pada di mana minat Anda.

Nilai Tingkat Keahlian Anda Saat Ini
Anda mungkin berpikir Anda mulai dari awal ketika Anda beralih ke bekerja dari rumah, tetapi itu belum tentu demikian.

Jika Anda memiliki keterampilan tertentu yang telah Anda gunakan di pekerjaan sebelumnya, Anda mungkin dapat menggunakannya untuk pekerjaan dari pekerjaan di rumah juga.

Misalnya, jika Anda bekerja dalam pemasaran atau melakukan media sosial di pekerjaan sebelumnya, Anda mungkin ingin melihat ke dalam pekerjaan manajemen media sosial jarak jauh.

Bahkan jika Anda tidak memiliki posisi terkait media sosial, Anda mungkin masih memiliki keterampilan dasar tersebut jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk konten berbagi media sosial atas nama Anda sendiri.

Jika Anda tertarik pada sesuatu tetapi belum memiliki skillet dulu, pertimbangkan untuk mempelajarinya. Anda dapat mempelajari cara menyalin jika Anda ingin bekerja dari rumah sebagai transcriptionist.

Jika Anda tertarik untuk mengkodekan situs web, Anda dapat mempelajari keterampilan pengkodean dasar secara gratis menggunakan situs yang disebut Code Academy.

Putuskan Berapa Banyak yang Ingin Anda Buat
Setelah Anda tahu apa keahlian dan minat Anda, Anda dapat mempersempit pekerjaan Anda dari gagasan pekerjaan rumahan dengan menentukan berapa banyak yang ingin Anda hasilkan.

Apakah Anda mencari pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu? Apakah Anda berencana membayar tagihan dengan uang itu atau menggunakannya untuk bersenang-senang seperti makan malam di luar dan liburan? Jujurlah tentang berapa banyak yang ingin Anda hasilkan sehingga Anda dapat menemukan pekerjaan yang tepat dari peluang rumah untuk Anda bahkan jika Anda seorang pemula.

Misalnya, melakukan survei daring dan menguji situs web mungkin tampak ideal jika Anda hanya mencari uang tambahan untuk makan atau membayar tagihan kecil setiap bulan.

Jika Anda ingin mendapat $ 500 per bulan atau lebih, Anda mungkin ingin mencari pekerjaan seperti menjadi Evaluator Mesin Pencari.

Anda juga dapat mempertimbangkan pekerjaan penuh waktu atau peluang lepas di mana Anda dapat memiliki kendali lebih besar atas penghasilan Anda.

Mulailah Mencari Peluang
Sekarang setelah Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, sekarang saatnya untuk mulai mencari pekerjaan dari peluang rumah.

Ada beberapa situs yang dapat Anda gunakan untuk mencari pekerjaan dari pekerjaan rumahan untuk pemula termasuk:

  • Indeed
  • FlexJobs
  • Remotely
  • The Penny Hoarder Portal
  • ZipRecruiter
Perusahaan yang mempekerjakan untuk posisi jarak jauh entry-level:

  • Appen
  • LiveOpps
  • Amazon
  • TTEC
  • Working Solutions
  • United Health Group
  • Hilton
  • U-Haul
Situs terbaik untuk mencari pekerjaan dari pekerjaan rumah:

  • Upwork
  • Fiverr
  • Freelancer.com
Situs tugas pendek untuk mendapatkan uang cepat:

  • Swagbucks 
  • Inbox Dollars
  • Amazon Mechanical Turk
  • Clickworker
Seperti biasa, penting untuk membaca uraian tanggung jawab secara penuh sebelum menerima pekerjaan dari pekerjaan rumahan untuk memastikan Anda memahami peran Anda dan dapat melakukannya dengan baik.

Beberapa perusahaan bahkan dapat memberikan pelatihan untuk peran tingkat pemula tetapi Anda selalu dapat mencari kursus dan video online untuk membantu Anda mengembangkan dan menumbuhkan keahlian Anda di bidang tertentu.

Penting juga untuk waspada terhadap penipuan. Jika seseorang meminta Anda untuk membayar biaya untuk memulai pekerjaan, meminta Anda untuk merujuk teman-teman Anda untuk bergabung guna menghasilkan uang, atau jika struktur kompensasi membingungkan, itu mungkin bukan peluang yang sah. Jika Anda perlu bantuan mempersempit pilihan Anda, kami sudah melakukan penelitian dan kerja keras ketika datang untuk memeriksa sebagian besar peluang kerja di rumah. Berikut adalah beberapa lowongan kerja terbaik untuk pemula.


Pernahkah Anda berpikir untuk bekerja dari rumah tetapi tidak benar-benar tahu harus mulai dari mana? Berdasarkan minat dan tingkat keahlian Anda saat ini, pekerjaan mana dari pekerjaan rumahan yang paling cocok untuk Anda?

0 comments