5 Tips Cara Meratakan Warna Kulit Anda

Tips Cara Meratakan Warna Kulit Anda
Mereka mengatakan bahwa kunci untuk memiliki wajah tanpa cela adalah warna kulit yang merata. Jika Anda ingin memiliki kulit yang mulus dan bercahaya, sangat penting untuk memiliki kulit yang merata. Sayangnya, sebagian besar dari kita telah berjuang dengan jerawat dan masalah kulit jahat lainnya di masa lalu yang membuat kita cacat dan warna kulit yang tidak rata. Memiliki warna kulit yang tidak merata adalah masalah yang sangat umum dan bahkan bintang-bintang besar Hollywood yang selamat dari ini. Anda mungkin telah memperhatikan, sebagian besar selebriti terlihat sangat biasa dan mengerikan tanpa riasan karena kulitnya yang tidak rata. Untungnya, ada banyak cara untuk meratakan warna kulit Anda. Izinkan saya membagikan kepada Anda beberapa cara tentang cara melakukannya
.
1. Eksfoliasikan kulit Anda. Pengelupasan kulit membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit Anda. Sangat penting untuk melakukan eksfoliasi setidaknya sekali seminggu untuk meratakan warna kulit Anda secara alami. Kegagalan untuk melakukannya dapat memperburuk ketidakrataan kulit Anda. Namun, pengelupas kulit sebaiknya tidak sering digunakan untuk memberikan kulit Anda kesempatan untuk meregenerasi sel dengan benar. Pengelupasan berlebihan bisa membuat kulit Anda lebih berminyak yang dapat menyebabkan lebih banyak masalah seperti jerawat dan komedo.

2. Gunakan tabir surya setiap hari. Menerapkan tabir surya setiap hari mungkin merupakan aturan emas dalam perawatan kulit. Sangat penting untuk menerapkan tabir surya bahkan jika Anda hanya tinggal di dalam rumah untuk mencegah sinar UV yang berbahaya dari sinar matahari merusak kulit Anda. Seperti yang kita semua tahu, paparan sinar UV dapat menyebabkan kulit untuk mengembangkan bintik-bintik coklat dan masalah lain seperti keriput dan kulit berkilau yang bisa membuat kulit terlihat kusam dan tidak rata.

3. Gunakan produk pencerah kulit. Menggunakan produk dengan asam kojic, licorice, dan lemon dapat mengurangi bintik-bintik gelap dan membantu menghilangkan kulit Anda di malam hari. Namun, krim ini hanya menutupi ketidakrataan kulit Anda dan tidak memperlakukan masalah dengan benar pada sumbernya.

4. Kulit wajah. Menjalani pengelupasan kulit wajah adalah cara lain untuk meratakan kulit Anda. Namun, downside adalah bahwa hal itu bisa menyakitkan dan tidak nyaman terutama ketika kulit Anda mulai mengelupas dan Anda juga harus berurusan dengan prosedur downtime yang sangat lama.

5. Gunakan perangkat perawatan kulit. Ada banyak perangkat perawatan kulit dan perawatan kulit wajah yang membantu meratakan warna kulit. Perawatan semacam itu menargetkan masalah tepat pada sumbernya. Mereka bekerja pada tingkat sel untuk merangsang pertumbuhan sel sehingga benar-benar baik dan efektif, dan belum lagi cara cepat, untuk meratakan warna kulit Anda.

0 comments