Apakah MicroLaserPeel itu dan apa manfaatnya bagi kulit kita?

Memperkenalkan MicroLaserPeel: Evolusi Selanjutnya Peremajaan Kulit
Pengenalan perawatan kulit yang dikenal sebagai MicroLaserPeel telah meningkatkan resurfacing kulit dan peremajaan kulit ke tingkat yang baru. Mudah dilakukan secara rawat jalan, dengan waktu pemulihan yang jauh lebih cepat, menjadikannya salah satu perawatan paling populer yang tersedia saat ini. Selain itu, potensi efek samping yang biasanya dikenal untuk perawatan kulit laser adalah minimal jika itu terjadi sama sekali dan itu dapat dilakukan pada rentang warna kulit dan warna yang jauh lebih luas daripada sebelumnya.

Bagaimana itu bekerja
Diberi jauh lebih sederhana daripada kebanyakan perawatan kulit laser, perawatan MicroLaserPeel dapat dilakukan di kantor dokter dengan cepat. Hanya diperlukan pemberian krim mati rasa ke area yang dirawat jika pasien memintanya untuk tujuan kenyamanan. Untuk mempersiapkan perawatan, kebanyakan dokter akan menyarankan pasien mereka untuk membatalkan perawatan pengangkatan rambut, penggunaan obat apa pun yang dapat mengganggu proses penyembuhan, dan membatasi paparan sinar matahari pada kulit setidaknya dua minggu sebelumnya.

Selama prosedur, laser yang panjang gelombangnya dikurangi hanya menembus lapisan kulit terluar akan digunakan untuk mengelupas lapisan pertama kulit untuk mengurangi keriput dan garis halus, mengubah sembarang warna, dan memperbaiki penampilan bekas jerawat. Secara keseluruhan mempengaruhi sekali menyembuhkan kulit dalam beberapa hari adalah penampilan yang lebih muda, bercahaya dengan kesehatan dan hampir tidak ada tanda kelainan kulit yang dirawat.
Setelah Perawatan dan Penyembuhan

Seperti kebanyakan pelapisan kulit dengan laser, akan ada pengelupasan dan kulit tampak sedikit bengkak atau merah. Penggunaan salep topikal yang disiapkan khusus akan mengurangi kemerahan atau pembengkakan dalam sehari dan pengelupasan harus selesai dalam tiga hingga empat hari. Juga disarankan bahwa paparan sinar matahari terbatas dan jika perlu, untuk menggunakan agen sun block yang baik untuk mengurangi kerusakan lebih lanjut.

Keterbatasan pada Perawatan
Namun, tidak semua orang dapat memenuhi syarat untuk jenis perawatan kulit ini. Wanita hamil khususnya disarankan untuk tidak melakukannya, setidaknya hingga setelah mereka melahirkan, karena penggunaan sinar ultraviolet selama prosedur. Ini juga tidak bisa digunakan pada kulit yang telah memiliki riasan permanen atau tato. Adanya infeksi kulit aktif, seperti rosacea atau jerawat, juga akan menghalangi menjalani perawatan ini, setidaknya sampai infeksi hilang.

Manfaat dan Risiko

Kemungkinan infeksi atau risiko lain dengan perawatan ini sangat rendah. Panjang gelombang laser yang disesuaikan mencegah kerusakan potensial pada setiap lapisan kulit di bawah permukaan, sehingga kemungkinan pembengkakan yang diperparah berkurang dan ada sangat sedikit rasa sakit yang terlibat. Jika tidak nyaman, mintalah agen mati rasa sebelum melanjutkan.
Manfaat dari perawatan MicroLaserPeel dapat dilihat segera. Kulit mendapatkan kembali penampilan dan tekstur muda yang terlihat dalam beberapa jam setelah perawatan dan mengupasnya berakhir cukup cepat, dengan penyembuhan penuh yang dicapai dalam tiga hingga empat hari. Bekas jerawat dapat diubah dan berkurang dan bahkan perubahan warna kulit yang paling sulit dapat diubah. Pasien dengan warna kulit dan bayangan yang tidak dapat dibantu oleh perawatan laser lainnya menemukan bahwa penampilan keseluruhan mereka setelahnya jauh lebih seragam dalam hari pertama penyembuhan. Akhirnya, perawatan ini tidak terbatas hanya pada wajah, tetapi dapat digunakan pada bagian tubuh yang membutuhkannya.

0 comments