7 Cara Ampuh bagaimana Membuat mata tampak lebih muda

Seperti yang kita semua tahu, kita tidak bisa menghentikan proses penuaan, tetapi kita pasti bisa melakukan sesuatu untuk memperlambatnya sedikit. Bahkan saat kita bertambah tua, kita masih bisa terlihat awet muda dan penuh kehidupan. Semua ada di mata. Mata adalah salah satu hal pertama, jika bukan hal pertama, yang kita perhatikan pada seseorang. Ini juga salah satu fitur wajah kita yang dapat membuat kita terlihat lebih tua dari kita sebenarnya jika kita tidak memperhatikan mereka. Dengan rejimen perawatan kulit yang tepat dan kebiasaan kecantikan, Anda bisa berada di jalur yang benar untuk mencapai mata yang lebih muda.


1. Perbaiki kulit di sekitar mata Anda. Setiap hari, kulit di sekitar mata kita terus-menerus menggaruk, menarik, dan menggosok sehingga sangat penting untuk memperbaikinya setiap hari. Kulit di sekitar mata kita sangat sensitif. Ini jauh lebih tipis daripada kulit di seluruh wajah sehingga Anda benar-benar harus memberikan perhatian dan perhatian ekstra. Krim mata dengan vitamin C dan retinol dapat membantu memperbaiki dan melindungi kulit di sekitar mata Anda. Hindari menggosok atau menggaruk mata Anda juga. Itu hanya akan mempercepat perkembangan kerutan di area mata Anda.

2. Hindari merokok. Rokok mengandung nikotin yang menyempitkan pembuluh darah di wajah, terutama kulit di bawah mata. Pembuluh darah yang menyusut menyulitkan nutrisi untuk diserap, yang akhirnya menyebabkan kerusakan kolagen. Sebagai akibatnya, itu akan membuat kulit di sekitar area mata Anda melorot dan keriput.

3. Kenakan kacamata hitam. Jika Anda berada di luar rumah pada hari yang cerah, Anda harus mengenakan kacamata hitam. Ini mencegah Anda terus menerus menyipitkan mata, yang besar tidak, bukan karena menyebabkan kerutan dini. Ini juga mencegah mata Anda terkena sinar UV berbahaya secara langsung dari matahari.

membuat  mata lebih muda,awet muda,cara ampuh,kantung mata
4. Gunakan bola kapas yang direndam dalam makeup remover saat melepas makeup. Ini tidak perlu menarik dan menggosok jaringan halus di daerah mata Anda.

5. Dapatkan perawatan kulit wajah anti penuaan setidaknya sebulan sekali. Perawatan ini menggunakan perangkat perawatan kulit berteknologi tinggi yang menembus lapisan kulit yang dalam. Ini membantu merangsang sel-sel kulit Anda, membuatnya beregenerasi pada tingkat yang jauh lebih cepat. Jadi jika Anda memiliki kulit yang keriput atau kusam di sekitar mata, wajah anti penuaan yang teratur dapat melakukan keajaiban.

6. Untuk memperbaiki cepat, luruskan pelek bagian dalam mata Anda dengan eye liner putih. Ini membantu membuat mata Anda tampak lebih terbuka dan terjaga. Keriting bulu mata Anda untuk membuka mata Anda lebih banyak lagi. Menggunakan eye shadow putih juga membantu, tetapi hindari menggunakan bayangan mata dengan nada buram. Pergi untuk yang matte atau yang tipis.

7. Sisihkan alis Anda. Sebuah alis terawat dengan lengkungan alis yang bagus bisa mengangkat mata Anda dalam sekejap. Pastikan untuk tidak overpluck meskipun karena itu pasti akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Alis yang terlalu tebal juga bisa membuat tampilan Anda terlalu parah.


0 comments