5 Mitos untuk awet muda dan mengatasi penuaan dini


Dengan banyaknya informasi yang tersedia tentang cara melawan proses penuaan kulit, cukup sulit untuk mengetahui apa yang benar dari apa yang tidak. Saya yakin sebagian besar dari kita telah percaya dan mencoba setidaknya satu gimmick anti penuaan dalam hidup kita. Kita memiliki budaya yang terobsesi pada kecantikan, jadi tidak jarang kami mencoba hal-hal ini. Namun, sangat penting untuk mengetahui apa tips perawatan kulit anti penuaan dan produk yang benar-benar berfungsi untuk menghindari kulit Anda berisiko. Dengan ini, izinkan saya berbagi kepada Anda beberapa mitos utama tentang anti penuaan karena sudah saatnya Anda mengetahui kebenaran.

Mitos 1: Ada bahan ajaib untuk kerutan. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar krim kerut, jika tidak semua, mengklaim memiliki bahan ajaib eksklusif yang terbukti dapat menghapus kerutan hanya dalam beberapa minggu. Ini benar-benar omong kosong. Tidak ada bahan ajaib tunggal atau formula khusus untuk menghilangkan kerutan. Jadi jika Anda menemukan produk yang mengatakan demikian, Anda sekarang tahu bahwa itu hanya penipuan pemasaran murni.

Mitos 2: Produk anti penuaan yang topikal bekerja dengan baik atau bahkan lebih baik daripada perawatan kulit wajah. Menurut dermatologists, tidak ada produk perawatan kulit anti penuaan yang dapat bekerja atau meniru hasil perawatan kulit wajah yang dilakukan secara profesional. Anda mungkin telah menemukan produk yang mengklaim bahwa mereka lebih baik daripada pengisi kulit dalam menepuk-nepuk kulit. Sekarang Anda tahu bahwa tidak ada dasar untuk ini. Produk anti penuaan topikal bekerja tentu saja, tetapi mereka memiliki keterbatasan.

Mitos 3: Produk dan perawatan anti penuaan yang mahal lebih baik daripada yang murah. Ini mungkin salah satu mitos yang begitu sulit untuk tidak dipercaya karena sebagai konsumen, kami percaya bahwa semakin mahal suatu produk, semakin tinggi kualitasnya. Harga selalu menjadi dasar kami untuk kualitas produk. Namun, ketika datang ke produk perawatan kulit, itu semua tentang menemukan produk yang sesuai dengan kulit Anda. Ingat bahwa tidak ada dua orang yang sama, apa yang dapat bekerja untuk teman Anda mungkin tidak bekerja untuk kulit Anda sama sekali. Produk yang bagus tidak harus mahal. Sebagai soal fakta, ada banyak toko obat anti penuaan produk perawatan kulit yang bekerja lebih baik daripada yang mahal.

Mitos 4: Produk perawatan kulit perlu berbau harum. Omong kosong. Wewangian mewah tidak ada hubungannya dengan perawatan kulit. Ya, itu membuat aplikasi krim Anda lebih "menyenangkan" tetapi wewangian ini hanya menyebabkan iritasi dan bahkan berjerawat.

Mitos 5: Hanya gunakan tabir surya saat Anda pergi keluar. Anda harus mengaplikasikan tabir surya bahkan pada hari-hari hujan atau bahkan ketika Anda hanya tinggal karena sinar UV masih bisa menembus awan dan jendela. Anda harus memakai tabir surya terlepas dari cuaca dan lokasi Anda.

0 comments