Pilihan Perawatan Kulit Anti-Aging


Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan elastis dan kolagen. Selain itu, juga kehilangan kelembaban dan kelenjar sebaceous menghasilkan lebih sedikit sebum atau minyak. Digabungkan dengan genetika, perawatan kulit yang buruk, nutrisi yang buruk, merokok, alkohol, paparan sinar matahari, dan sebagainya, maka tidak mengherankan bahwa banyak dari kita rentan terhadap penuaan dini pada kulit.
Perawatan kulit untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan akan mengandung bahan-bahan yang cocok, namun banyak produk high end juga mengandung bahan-bahan yang tidak bermanfaat bagi kulit dan bahkan mungkin membuat masalah menjadi lebih buruk atau memunculkan yang baru. Ini sangat disayangkan karena banyak dari kita membeli klaim yang dibuat dalam kampanye iklan juta dolar yang dikenal oleh produsen kosmetik dan produk perawatan kulit. Apa yang begitu banyak pembeli yang tidak menaruh curiga tidak disadari adalah bahwa produk yang mereka beli tidak akan menjadi ramuan awet muda, tidak peduli seberapa meyakinkan selebriti yang disewa untuk mengesahkan produk itu.
Perawatan untuk kulit yang benar-benar membantu melawan tanda-tanda penuaan termasuk nutrisi yang sehat, banyak asupan cairan, cukup olahraga dan tidur, dan kulit yang tepat. Kulit yang menua tidak dapat dihindari dan tanda-tanda penuaan kulit akan terjadi tidak peduli apa yang kita lakukan. Namun mungkin untuk mengurangi beberapa tanda penuaan menggunakan perawatan kulit anti penuaan.
Jika Anda ingin mencegah tanda penuaan di masa depan, atau setidaknya menunda ini, perawatan kulit dan nutrisi yang tepat sangat penting. Selalu pilih produk yang alami dan lembut di kulit. Jangan pernah tidur dengan make up Anda, dan makan diet seimbang. Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa kulit yang sehat mulai di bagian dalam tubuh.
Perawatan anti penuaan untuk kulit
Perawatan kulit yang secara khusus diarahkan untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan akan termasuk produk seperti pembersih, toner, pelembab, gel, sebum, dll. Untuk masalah yang lebih parah ada pilihan lain sejauh perawatan untuk kulit yang bersangkutan seperti seperti kulit kulit, pengelupasan laser, dan sebagainya. Beberapa perawatan kulit membutuhkan periode penyembuhan yang luas. Namun, konsultasi dengan dokter kulit atau ahli bedah kosmetik Anda akan membantu Anda menemukan perawatan kulit terbaik untuk kulit Anda. Pelembab anti-kerut berkualitas baik harus diterapkan setiap hari dan Anda juga harus menentukan untuk mengikuti rutinitas perawatan kulit.
Internet dapat sangat membantu ketika Anda ingin menemukan resep yang akan membantu Anda mencampur scrub wajah dan masker Anda sendiri. Yang sederhana melibatkan jus setengah lemon dengan satu sendok teh gula dan kapas. Aman digunakan setiap hari dan pada semua jenis kulit. Lemon akan merevitalisasi kulit dan membantu mengurangi bintik-bintik gelap dan bintik-bintik, sementara gula membantu untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati. Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan memilih perawatan yang tepat untuk kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda adalah bagian dari pertempuran yang dimenangkan.

0 comments