Perawatan Kulit Selebriti yang Benar-Benar Gila


Ada sejumlah perawatan dan prosedur kulit yang sedang disebarkan di luar sana dengan ide untuk membuat Anda terlihat lebih muda dan lebih menggairahkan. Sementara fakta kehidupan adalah bahwa tidak mungkin untuk memutar kembali waktu, selebriti, sosialita dan fashionista di seluruh dunia menghabiskan jutaan dolar setiap tahun untuk menjalani perawatan ini. Sementara beberapa dari mereka diperlukan, banyak yang murni mengumbar nafsu dan benar-benar gila! Tidak heran bintang-bintang seperti Angelina Jolie, Demi Moore dan Victoria Beckham mampu mempertahankan masa muda mereka dan tidak menua selama satu hari selama bertahun-tahun.
Berikut ini beberapa perawatan kecantikan paling mewah yang diketahui sering dilakukan oleh selebriti di seluruh dunia -
1. Evian Bath -
Dipercaya bahwa selebriti olahraga Serena Williams mandi di Evian Spring Water secara teratur. Menurutnya, mandi lima ribu dolar ini adalah pengalaman yang sangat menyegarkan dan meremajakan kulit Anda dari celupan pertama Anda. Sejumlah hotel menawarkan pengalaman mandi Evian yang disesuaikan di spa mereka yang mencakup penggunaan 1000 liter Evian Natural Spring Water yang dipercaya untuk merevitalisasi dan memurnikan kulit Anda.
2. Facial Burung Ekskreta
Sebagai menjijikkan kedengarannya, selebritis seperti Victoria Beckham dikenal untuk mengikuti rahasia kecantikan Jepang kuno ini. Umumnya dipraktekkan oleh geisha, banyak selebriti di seluruh dunia yang diketahui mendapatkan facial ini sekali atau dua kali sebulan. Diyakini bahwa burung bulbul ekskreta mengandung enzim khusus yang membantu memecah sel-sel kulit mati dan bertindak sebagai polesan alami untuk kulit. Perawatan ini ditawarkan sejumlah spa selebriti dan klinik kulit di seluruh dunia.
3. Bee Venom Facial
Dikenal biaya kekalahan $ 56.000 per ons, racun lebah adalah rahasia untuk pengantin paling indah di dunia, Kate Middleton. Dikatakan bahwa Duchess mengambil beberapa facial sebelum hari besarnya untuk mendapatkan cahaya pengantin yang sempurna. Masker ini terbuat dari minyak lavender, madu manuka dan shea butter dan dikenal untuk mengubah kesehatan kulit Anda dengan segera. Racun lebah hanya tersedia di spa dan klinik selektif di seluruh dunia.
4. Plasenta Facial
Perawatan ini ditemukan oleh para ilmuwan Rusia yang mengembangkan krim ini dari plasenta sapi dan percaya bahwa itu akan membantu mengurangi semua tanda-tanda penuaan. Bernyanyi sensasi dan aktor Jennifer Lopes memiliki banyak kredit untuk diberikan kepada wajah krim plasenta untuk penampilan mudanya. Jaringan yang dipenuhi nutrisi dari plasenta diyakini menstimulasi kulit dan rambut dan memberikan hasil akhir yang bagus.
Selain itu, selebriti juga dikenal menggunakan perawatan seperti terapi lintah dan akupunktur cupping yang mungkin terdengar tidak masuk akal bagi kita orang biasa, tetapi dalam beberapa cara atau pekerjaan lain dari mereka. Namun, tidak ada yang bisa melakukannya tanpa terapi berbasis rumah tua yang baik yang diceritakan ibu Anda kepada Anda. Tidak hanya efektif biaya dan mudah diterapkan, tetapi mereka juga memberikan hasil akhir yang sama tanpa harus menghabiskan ribuan dolar.

0 comments