inilah beberapa Manfaat Mikrodermabrasi Untuk Meremajakan Kulit


Itu terjadi pada kita semua pada satu waktu atau lainnya. Kami bangun pada suatu pagi dan saat kami menatap wajah kami di cermin dan kami menyadari bahwa seluruh tampilan kami telah berubah, waktu itu akhirnya berhasil menyusul kami di dunia fisik. Sekarang ada garis-garis halus atau kerutan di sekitar mata dan mulut kita dan dahi kita menanggung tanda terlalu banyak paparan sinar matahari dengan lipatan halus sampai sedang yang tetap bahkan ketika wajah kita rileks. Untuk mengatasi hal ini, banyak orang beralih ke perawatan kulit yang meremajakan seperti mikrodermabrasi untuk menghapus ravage waktu, dan mengembalikan wajah mereka ke masa muda harapan masa lalu.

Hari-hari ini, Anda cukup banyak menemukan jenis perawatan kulit yang mungkin dalam versi over-the-counter, pembatasan laser, tentu saja. Sayangnya, tidak semua dari mereka akan memiliki efek yang langgeng, apa pun janji yang mereka buat dalam iklan. Krim anti-penuaan akan mengurangi "tampilan" garis-garis halus dan keriput, dengan memanfaatkan enzim yang sementara mengencangkan kulit di area di mana ia diaplikasikan. Untuk mempertahankannya, Anda harus menerapkannya kembali setiap hari untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan atau kerutan dan garis akan muncul kembali.

Perawatan wajah terbaik sekalipun tidak akan memiliki hasil yang bertahan lama, meskipun ada beberapa produk berkualitas tinggi di pasaran saat ini. Jenis yang paling populer, topeng, menggunakan sejumlah kecil asam glikolat untuk menghilangkan lapisan sel kulit paling atas, biasanya tidak akan lebih dalam dari apa yang ada di permukaan. Secara efektif akan menghilangkan sel-sel kulit mati, dan hasilnya adalah cahaya yang sehat tetapi sayangnya hanya sementara. Untuk mencapai efek yang lebih abadi, terutama jika Anda juga berurusan dengan noda dan bekas luka, Anda harus beralih ke perawatan kulit yang meremajakan seperti pelapisan laser atau mikrodermabrasi.

Apa yang Terjadi Selama Prosedur?
Kristal aluminium disemprotkan ringan pada kulit setelah disiapkan dengan larutan pembersih, menggunakan mesin yang mendistribusikan kristal dan dengan lembut menggosoknya di kulit. Kristal akan dengan lembut menghilangkan hingga dua lapisan teratas kulit, bersama dengan sel-sel kulit mati dan puing-puing lainnya yang biasanya menyumbat pori-pori kita. Pengisapan pada akhir prosedur yang dikirimkan oleh mesin yang sama, akan menghilangkan semua jejak kristal, puing-puing kulit, dan juga akan merangsang aliran darah di bawah kulit. Aliran darah yang meningkat akan membantu merangsang pertumbuhan protein kolagen dan elastin, yang akan menghasilkan kulit yang tampak lebih sehat jauh lebih cepat daripada kebanyakan perawatan kulit lainnya di pasaran saat ini.

Banyak Manfaat Mikrodermabrasi
Dua manfaat terbesar mikrodermabrasi adalah kemudahan yang dilakukan sebagai perawatan rawat jalan, dan waktu pemulihan yang jauh lebih cepat. Selain kemerahan pada kulit dan kebutuhan akan aplikasi salep yang mempercepat proses pemulihan, hampir tidak ada downtime setelah perawatan, dan hasilnya sangat menakjubkan. Prosedurnya sendiri sangat ringan, dan tidak ada kekhawatiran tentang reaksi alergi karena tidak berbasis kimia, seperti apa yang terjadi dengan beberapa peeling kimia, seperti asam glikolat.

Jika Anda menderita jerawat dan bekas jerawat kronis, perawatan kulit yang meremajakan ini akan bekerja luar biasa untuk menghilangkan kulit yang rusak yang tertinggal dari masa remaja kita. Ini membuka pori-pori, membersihkan mereka dan dengan menghilangkan kulit tepat di bawah permukaan, itu menghilangkan tambalan kering atau bersisik atau perubahan warna yang sering mengganggu penderita jerawat. Dengan merangsang toko-toko kolagen dan elastin yang sudah ada di kulit kita, sel-sel kulit baru yang lebih sehat diproduksi pada tingkat yang jauh lebih cepat, meninggalkan kulit mulus tanpa cacat, tanpa garis atau kerutan lagi untuk menutupi wajah.

0 comments