Cara Mengatasi Lingkaran Hitam kantung mata dan Kulit Kendur di Bawah Mata Anda



Ketika datang ke masalah penuaan kulit, kulit di sekitar mata kita tidak diragukan lagi adalah area pertama di wajah kita di mana kita dapat melihat tanda-tanda yang ditakuti. Masalah seperti lingkaran hitam , kantung mata, kulit kendur dan garis-garis halus adalah beberapa masalah utama kami di area mata kami saat kami bertambah tua. Kulit di sekitar mata kita adalah bagian paling tipis dan paling sensitif dari kulit wajah kita, itulah mengapa kita harus berusaha lebih keras untuk merawatnya agar tidak terlihat lebih tua dari kita sebenarnya. Dengan ini, izinkan saya membagikan kepada Anda
beberapa tips bermanfaat tentang cara menangani masalah kantung mata yang memiliki lingkaran hitam dan kulit yang kendur.

1. Gunakanlah  krim mata yang baik. Krim mata mampu melakukan beberapa hal baik pada kulit di area mata kita. Selain membantu pigmentasi gelap pada kulit memudar, krim mata juga membantu mempercepat hemoglobin dalam darah kita. Salah satu penyebab utama lingkaran hitam, dengan cara ini adalah kapiler bocor dan krim mata dapat membantu memperkuat pembuluh darah di sekitar mata kita untuk menghindari kebocoran terjadi.

2. Ambil dua potong mentimun ,es dingin dan letakkan di atas setiap mata. Berbaring dan rileks saat mata Anda tertutup. Selain membuat Anda merasa rileks dan diremajakan, itu juga membantu menyingkirkan kelebihan eyebags yang jika tidak ditangani dapat menyebabkan kulit kendur di bawah mata Anda. Irisan kentang mentah juga bisa melakukan trik. Iris kentang mentah dan letakkan di atas setiap mata. Anda juga bisa memarut kentang jika Anda mau. Kentang memiliki enzim khusus ini yang secara alami mencerahkan kulit.

3. Minum banyak air putih untuk menjaga kulit di sekitar mata terhidrasi dan lembap.

4. Istirahatlah dan tidur yang cukup setiap malam. Menjadi lelah dan tidak cukup tidur mungkin bukan penyebab utama dari lingkaran hitam dan kulit kendur di bawah mata tetapi itu pasti bisa membuat kondisi kulit mata Anda lebih buruk. Kurang tidur dapat membuat kulit Anda terlihat lebih pucat, sehingga memungkinkan pembuluh darah di mata Anda menjadi lebih terlihat. Mendapatkan cukup istirahat membantu tubuh Anda meremajakan dan beregenerasi sehingga lebih baik cukup menutup mata setiap hari agar tidak terlihat seperti vampir.

5. Gandakan bantal Anda di malam hari. Salah satu penyebab lingkaran hitam adalah pembesaran pembuluh darah. Agar tidak terlihat seperti panda, gandakan bantal Anda di malam hari untuk menghindari darah menumpuk di bawah mata Anda.

0 comments