Goal setting - Menetapkan Tujuan Untuk Sukses!


Menetapkan tujuan Anda adalah langkah pertama untuk mencapainya. Menetapkan tujuan adalah kunci utama untuk meningkatkan kinerja, tetapi seberapa sering orang menetapkan tujuan, dan tidak pernah mengukurnya atau berhenti di tengah jalan?

Menetapkan tujuan adalah latihan yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan pribadi dan bisnis. Tujuan pribadi dijalin menjadi tujuan keluarga. dari sana akan mengarah ke tujuan bisnis Anda, yang akan memberikan masukan ke dalam proses perencanaan strategis. Setelah Anda membuat dan menetapkan tujuan Anda, mereka akan memberikan arahan untuk hidup Anda dan bisnis Anda.



Berikut adalah contoh korelasi antara tujuan bisnis dan tujuan pribadi dan keluarga: Tujuan bisnis memiliki bisnis pertanian terbesar dan paling produktif di county, didasarkan pada tujuan pribadi dari keinginan untuk menjadi petani terbesar di county. Dengan kata lain, strategi bisnis dikembangkan untuk mencapai tujuan bisnis Anda, tujuan bisnis digunakan untuk mencapai tujuan pribadi dan keluarga.

Menetapkan tujuan sangat penting untuk tetap disiplin. Namun, tujuan dalam diri mereka sendiri tidak memiliki kekuatan untuk menghasilkan disiplin, Anda harus berkomitmen untuk mencapainya. Kami mendengar dan membaca banyak tentang langkah-langkah yang harus kami ambil untuk mencapai tujuan kami. Namun, kecuali kita tidak mengambil langkah pertama untuk secara realistis mempertimbangkan siapa dan apa kita sekarang, kita tidak akan pernah dapat menetapkan tujuan yang realistis.

Dengan menentukan sasaran untuk diri sendiri, Anda akan memberi diri Anda arahan tertentu, tingkat kinerja tertentu untuk dicapai. Untuk menghadapi tantangan, akan meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan kinerja. Definisi kesuksesan Anda adalah bahwa Anda telah melampaui sasaran kinerja Anda sendiri, bukan kinerja orang lain. Ketika Anda telah mencapai tujuan, Anda akan dihargai dengan rasa harga diri dan motivasi yang meningkat, yang akan membuat semua upaya Anda berharga.

Contoh-contoh tujuan pribadi: Mencapai standar hidup yang lebih nyaman, menikmati kehidupan yang kurang sibuk, menjadi bos bagi diri Anda sendiri, kesempatan untuk membuat keputusan, menikmati kebebasan untuk mengambil risiko, mampu menghabiskan waktu di luar rumah menghirup udara segar.

Membiasakan diri menetapkan tujuan sistematis dan bekerja menuju pencapaian tujuan adalah cara yang sangat efektif untuk mempertahankan kepercayaan diri dan meningkatkan kompetensi secara umum. Meskipun banyak orang menginginkan, berharap, keinginan untuk mencapai tujuan mereka, hanya ada minoritas yang cukup berkomitmen untuk benar-benar mencapainya.

Menetapkan tujuan sangat penting karena tanpa tujuan yang jelas dan dapat dicapai Anda tidak tahu harus ke mana. Menetapkan tujuan tidak hanya untuk motivasi, itu juga akan memberi Anda arahan pada apa yang ingin Anda capai.

0 comments