11 Situs micro job terpercaya untuk kerja online dan terbukti membayar

Pekerjaan mikro dengan demikian tugas kecil dan hanya membutuhkan sedikit waktu dan keterampilan untuk diselesaikan. Melakukan pekerjaan mikro telah menjadi salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online. Saya telah melihat betapa sedikit uang bertambah hingga menjadi besar.
kerja online terpercaya

Saya kenal beberapa orang yang bekerja sangat baik di bidang ini dan mendapatkan banyak uang dari situs crowdsourcing. Situs pekerjaan mikro semakin baik dan menyediakan antarmuka yang sangat mudah bagi pengguna. Jika Anda tidak nyaman dengan pekerjaan mikro maka bacalah 10 cara teratas lainnya untuk menghasilkan uang secara online tanpa investasi.

Berikut adalah daftar 10 situs terbaik saya di Micro Jobs untuk menghasilkan uang secara online

1. Amazon Mechanical Turk (Mturk)

MTurk adalah situs web layanan web Amazon dan telah ada sejak 2005. Ini adalah pasar online crowdsourcing dengan jutaan pengguna di seluruh dunia (lebih dari 190 negara). Ada 2 jenis orang di MTurk -

Pemohon - Pemohon adalah mereka yang memposting Pekerjaan yang dikenal sebagai HIT (Tugas Intelejen Manusia) seperti Mengkategorikan pertanyaan, menemukan alamat seseorang, menandai gambar atau memilih yang terbaik di antara beberapa gambar dll. Pemohon meninjau pekerjaan yang diajukan oleh pekerja dan berdasarkan kepuasannya, dia menyetujui pekerjaan itu.


Pekerja - kadang-kadang juga disebut Turkers. Pekerja menyelesaikan pekerjaan yang diposting oleh pemohon dan menyerahkan bukti untuk mendapatkan bayaran.

Ini benar-benar mudah untuk menghasilkan uang di Mturk karena Anda akan mendapatkan banyak pekerjaan sambilan di sana yang membutuhkan sedikit atau tanpa keterampilan.


Metode pembayaran - gift card Amazon atau akun pembayaran Amazon dan setoran langsung

Catatan - Anggota India memiliki opsi untuk menerima setoran langsung dalam mata uang Rupee India ke dalam rekening bank mereka

Jumlah Penarikan Minimum- Tanpa Batas



2. Clickworker

Clickworker telah ada sejak 2005 dan lebih dari 700.000 pekerja aktif dari 136 negara bekerja bersama mereka. Situs ini bebas untuk bergabung untuk semua orang di seluruh dunia yang tertarik untuk menulis, menerjemahkan, meneliti, mengumpulkan data, dll. Sebagai clickworker Anda bekerja secara mandiri, Anda menetapkan jam kerja Anda sendiri dan Anda bisa memilih tugas yang Anda minati.

Tugas-tugas sederhana seperti klasifikasi gambar dan kategorisasi pertanyaan tidak memerlukan kualifikasi formal sehingga semua orang dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Untuk tugas-tugas lain di mana keterampilan khusus diperlukan, Anda harus membuktikan kualifikasi Anda dengan mengambil penilaian. Sekarang Anda juga dapat menyelesaikan survei Pollfish, Adscend, dan Peanut Labs di sana seperti banyak platform lainnya.

Metode penarikan - PayPal (pembayaran diproses setiap minggu dari hari Rabu-Jumat)

Jumlah Penarikan Minimum - $ 5


Bergabunglah dengan Clickworker

3. Crowdsource (OneSpace)

Crowdsource adalah situs web pekerjaan mikro yang sah. Situs ini khusus baik untuk penulis, penyalin, dan moderator. Di sini Anda akan menemukan tugas-tugas kecil seperti penandaan gambar, kategorisasi, transkripsi, menulis jawaban, dan menulis deskripsi produk, dll.

Yang tidak memerlukan banyak waktu dan keterampilan. Saat ini ada 269 tes kualifikasi seperti Spesialis Jaminan Kualitas, penulis  Junior, penulis senior. Anda harus memenuhi syarat semakin banyak tes untuk memenuhi syarat untuk lebih banyak pekerjaan. Crowdsource bekerja di 180 negara dan situs mereka memiliki antarmuka pengguna yang luar biasa. Saya suka sistem pembayaran mereka.

Metode pembayaran - Paypal


Jumlah Penarikan Minimum - Tanpa Batas (lakukan tugas senilai 1 sen dan transfer 1 sen Anda ke akun Paypal Anda)



4. Rapidworkers

Rapidworkers adalah layanan UnikScripts, Inc. Situs web mereka sangat mirip dengan Microworkers dan memiliki fitur yang hampir sama dan antarmuka yang berfungsi meskipun situs tersebut tidak begitu profesional mencari dan menemukan beberapa fitur penting. Ada dua jenis orang di Rapidworkers - Majikan dan Pekerja.


 Rapidworkers: scam or legit?

Anda dapat mengajukan permintaan penarikan jika saldo Anda lebih dari $ 8.00 + biaya 6%. Dibutuhkan kurang dari 7 hari untuk memproses permintaan penarikan. Saya mendapatkan permintaan penarikan hari berikutnya.

Metode pembayaran - Paypal dan Payza

Jumlah Penarikan Minimum - $ 8 + biaya


5. Microworkers

Microworkers jelas merupakan platform pekerjaan mikro favorit saya karena sebagian besar penghasilan saya berasal dari itu. Microworkers adalah situs web sumber kerumunan yang dimiliki oleh Weblabcenter, Inc. dan memiliki lebih dari 700.000 pekerja di seluruh dunia.

Pengusaha dapat membuat kampanye yang terlihat profesional menggunakan template Microworkers. Satu-satunya hal terburuk tentang Microworkers adalah prosedur verifikasi alamat mereka untuk penarikan pertama.

Ketahui lebih banyak tentang Microworkers dan checkout ulasannya dengan bukti pembayaran
Setelah bergabung, Anda akan mendapatkan banyak tugas yang tersedia untuk dipilih yang paling sesuai dengan keterampilan Anda. Beberapa contoh tugas adalah - Cari dan Klik, Mendaftar, Suka halaman Facebook atau Unduh aplikasi android dll. Mereka mengirim Pembayaran dua kali seminggu.

Metode pembayaran -PayPal, DWolla dan Moneybookers (skrill), Transfer Bank melalui Transpay (Baru)

Jumlah Penarikan Minimum - $ 9 + biaya



6. Fiverr

Fiverr adalah salah satu pasar paling populer yang menawarkan layanan, mulai dari biaya $ 5 (di situlah namanya berasal dari "Five-rr"). Ini menawarkan platform bagi orang untuk membeli dan menjual berbagai layanan digital seperti desain grafis, mengedit video, pemrograman, SEO, komposisi musik dll. Setiap layanan yang ditawarkan disebut "GIG".

Siapa pun dapat membuat profil di Fiverr dan mulai menawarkan layanan sebagai Gigs. Ini adalah tempat yang tepat untuk menjual keahlian Anda sebagai Gig seharga $ 5. Ketika seseorang membeli GIG Anda dan Anda menyelesaikan apa pun yang ditulis dalam Gig, Anda mendapatkan $ 4 dan $ 1 masuk ke Fiverr sebagai komisi.

Metode pembayaran - PayPal

Jumlah Penarikan Minimum - $ 5




7. Upwork

Dua pelopor terkemuka di dunia crowdsourcing: Elance dan oDesk, digabung untuk membentuk Elance-oDesk dan kemudian pada 2015, Elance-oDesk diluncurkan kembali sebagai Upwork. Ini adalah platform di mana bisnis dan profesional bertemu dan berkolaborasi. 9 Juta pengguna terdaftar di situs ini dan 4 juta klien memposting 3 juta pekerjaan setiap tahun. Jika Anda memiliki keterampilan seperti mendesain, mengembangkan web dan seluler, menulis dan pemasaran dll, Anda dapat bergabung dengan Upwork dan dapat menghasilkan uang besar.

Metode pembayaran - Payoneer, PayPal, Skrill, Setoran Langsung / ACH dan Transfer Bank (USD)

Jumlah Penarikan Minimum- Berbeda untuk berbagai mode Pembayaran



8. Guru.com

Guru Inc. didirikan pada tahun 1999 dan sekarang memiliki 1,5 juta pengguna di seluruh dunia. Orang yang menyelesaikan tugas di sini disebut "Guru". Jika Anda memiliki keterampilan tertentu yang terkait dengan kategori apa pun yang disebutkan di situs mereka, seperti- Merancang, Manajemen, pemasaran, pengembangan perangkat lunak, penulisan dan rekayasa dll, Anda dapat bergabung dengan situs ini. Guru.com menghubungkan Pengusaha dan Karyawan di 160 bidang yang berbeda.

Upwork dan Guru.com membutuhkan pekerja yang sangat terampil tidak seperti situs pekerjaan mirco biasa, namun saya menyebutkan ini dalam daftar ini karena ini adalah sumber yang sangat dapat diandalkan untuk menghasilkan uang secara online dengan melakukan tugas.

Metode pembayaran - PayPal, Kartu Kredit, E-Check (Hanya untuk rekening bank AS), transfer kawat

Jumlah Penarikan Minimum - Berbeda untuk berbagai mode Pembayaran




9. Crowdflower

Cloudflower / Figure-Eight adalah situs pekerjaan mikro populer lainnya dengan 5 juta kontributor dari 208 negara. Kontributor adalah orang yang menyelesaikan tugas. Clowdflower agak mirip dengan Crowdsource.com dalam hal antarmuka pengguna dan sifat tugas. Anda mendapatkan instruksi sebelum menerima tugas. Anda harus  lulus berbagai tes untuk membuktikan keahlian Anda dan mengakses lebih banyak pekerjaan. Tugas yang Anda dapatkan di sini biasanya terkait dengan kategori-kategori ini - moderasi konten, pengumpulan dan peningkatan data, kategorisasi data, analisis sentimen, dll.

Metode pembayaran - Paypal dan opsi lain (Berbeda untuk Mitra Saluran yang berbeda seperti CrowdFlower Elite hanya membayar melalui PayPal)

Jumlah Penarikan Minimum - Berbeda untuk Mitra Saluran yang berbeda seperti untuk CrowdFlower Elite Anda harus memiliki minimum $ 5



10. PicoWorkers

Situs web ini tidak terlalu tua tetapi saat ini membayar kepada para pekerjanya. Antarmukanya sangat mirip dengan Microworkers dan Rapidworkers. Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas yang diposting oleh pemberi kerja. Saya tidak akan melakukannya di masa depan tetapi memiliki semua potensi untuk menjadi platform sumber orang yang baik. Butuh waktu sekitar 7 hari untuk memproses permintaan penarikan. Perlu disebutkan bahwa Anda mendapatkan $ 2 hanya untuk mendaftar yang hanya dapat Anda gunakan untuk memposting tugas Anda sendiri.


Opsi Pembayaran - PayPal | Kartu Hadiah Amazon | Payza | Skrill | Crypto Currency | Paysafecard.com dan Cek Bank AS.

Jumlah Penarikan Minimum - $ 5



11. Remotasks

Remotasks menawarkan tugas yang sepenuhnya berbeda jika kita membandingkannya dengan Microworkers, Mturk, dan Picoworkers.

Situs web baru namun dapat diandalkan ini tumbuh lebih cepat dan memiliki beberapa klien bergengsi seperti UBER, Google Alphabet, Procter, Gusto dll. Karena mereka memiliki klien dari perusahaan mobil yang mengemudi sendiri, Anda akan melihat banyak tugas yang terkait dengan anotasi Gambar, cuboids, penandaan gambar , konten moderasi dll. Ketika datang ke pembayaran, mereka sangat profesional dan melakukan pembayaran pada hari Selasa setiap minggu.


Opsi Pembayaran - PayPal

Jumlah Penarikan Minimum - Tidak Ada (apa pun yang Anda dapatkan selama seminggu akan dikirim ke akun paypal Anda pada hari Selasa setiap minggu)



Kesimpulan

Ini adalah beberapa situs pekerjaan mikro yang baik yang saat ini saya kerjakan dan menghasilkan uang tambahan. Sangat mudah untuk memulai dengan situs-situs ini dan melipatgandakan penghasilan Anda. Anda harus bergabung dengan situs tersebut karena Anda dapat menyelesaikan tugas dari kenyamanan rumah Anda. Jika Anda terjebak di rumah dan tidak memiliki pekerjaan penuh waktu atau memiliki waktu luang, lebih baik menghasilkan uang daripada menghabiskan waktu.

Situs pekerjaan mikro dapat menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk menggunakan keterampilan Anda dan dapat membantu Anda menjadi lebih produktif. Cobalah situs-situs ini dan beri tahu kami tentang pengalaman Anda. Anda juga dapat berbagi informasi tentang platform pekerjaan mikro lain yang Anda gunakan melalui komentar. Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

3 comments