Apakah Krim Anti Aging Benar-benar Efektif untuk mengatasi Penuaan?


Berbagai produk anti penuaan seperti krim anti penuaan telah ada di pasar selama bertahun-tahun. Hal ini disebabkan tingginya permintaan dari orang-orang yang ingin terlihat muda dan menjaga kulit muda mereka. Harga produk-produk ini bervariasi dan beberapa, tergantung pada merek, dapat benar-benar membakar lubang di saku seseorang. Kebanyakan krim anti penuaan, jika tidak semua, mengklaim bahwa mereka dapat menghapus kerutan dan menyembuhkan setiap tanda penuaan kulit dengan penggunaan biasa. Tetapi pertanyaan juta dolar adalah, apakah krim anti penuaan ini benar-benar berfungsi?

Jika Anda mencari krim anti penuaan yang bisa memberi Anda face lift instan, maka Anda mungkin tidak akan menemukannya di mana saja. Jangan salah, krim ini bekerja, sampai taraf tertentu. Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa krim kerut mengandung bahan-bahan yang dapat meningkatkan penampilan kerutan. Mereka mungkin sedikit memperbaiki kondisi kulit, tergantung pada berapa lama Anda menggunakan produk dan jumlah dan jenis bahan aktif dalam krim. Namun, penelitian dan percobaan juga menunjukkan bahwa bahkan krim terbaik sekalipun hanya mengurangi munculnya kerutan kurang dari 10 persen dan perubahannya nyaris tidak terlihat oleh mata telanjang. Singkatnya, krim ini tidak layak mengingat label harga gila mereka. Keriput pada dasarnya seperti jaringan parut. Begitu sudah terbentuk, mereka hanya bisa dihapus atau dirawat dengan operasi atau oleh perangkat perawatan kulit yang menembus di bawah permukaan kulit.

Krim anti kerut telah menjadi kecanduan kecantikan oleh banyak orang sejak debutnya. Krim ini mengklaim memberi Anda kulit sepuluh tahun lebih muda hanya dalam waktu dua minggu atau bahkan kurang. Yah, tentu saja banyak dari kita telah memangsa cara pemasaran yang menipu ini. Pembuat krim seperti itu benar-benar tidak pernah gagal untuk membuat janji-janji yang cukup memikat selama bertahun-tahun. Tetapi kenyataannya adalah bahwa keajaiban kulit seperti itu tidak murah dan mereka tidak datang dalam botol dengan kemasan yang mewah. Apa yang sebenarnya berhasil?
 Nah, bukannya membuang uang hasil jerih payah Anda pada krim anti penuaan  dengan banyak janji kosong, mengapa tidak mengubah gaya hidup dan rejimen perawatan kulit Anda?

 Gunakan tabir surya secara teratur, hindari makan makanan yang diproses, hindari diet yang merusak, lakukan eksfoliasi secara teratur, konsumsi protein yang sehat, berhenti merokok, dan manjakan diri Anda dengan perawatan kulit wajah anti penuaan sesekali.

0 comments