Cara Menyembuhkan Mabuk secara Alami

Sehari setelah minum, sangat umum untuk melihat pembuat selamat mencari cara untuk menyembuhkan mabuk.

Ada beberapa orang yang bahkan mengutuk minuman keras sambil menderita mabuk berat. Orang-orang sadar bahwa minum sesekali dapat menjadi sehat tergantung pada minuman keras dan frekuensinya. Apa yang membuat minum alkohol tidak sehat adalah ketika Anda minum terlalu banyak.
Obat mabuk:
&banteng; Secangkir teh hijau adalah obat mabuk yang akan membantu perut Anda yang bermasalah merasa lebih baik.
&banteng; Jika Anda menderita sakit kepala berdebar akibat mabuk, cobalah memijat kedua ibu jari tepat di bawah buku jari, satu per satu.
&banteng; Anda juga dapat meremas bagian tubuh Anda yang berdaging di antara ibu jari dan jari telunjuk di kedua tangan untuk menghilangkan mata, telinga, mulut, dan hidung Anda yang tidak nyaman.
&banteng; Salah satu obat mabuk yang tersedia untuk sakit kepala setelah minum adalah kesemek mentah.
&banteng; Untuk mengurangi gejala mabuk, Anda dapat mencoba menarik rambut Anda, gumpalan demi gumpalan, hingga sedikit sakit.
&banteng; Adalah umum bagi orang yang menderita mabuk untuk muntah, inilah mengapa Anda perlu mengisi kembali mineral dan kehilangan cairan. Muntah yang berlebihan dapat menyebabkan menipisnya kalium, kalsium, dan natrium di dalam tubuh Anda. Yang terbaik adalah minum jus tomat diikuti dengan air untuk mengembalikan cairan yang hilang.
&banteng; Selamat tidur nyenyak. Ya tidur Kurangnya REM atau tidur gerakan mata yang cepat adalah faktor penyebab mabuk. Alkohol memiliki kemampuan untuk menekan REM ini, jadi yang Anda butuhkan adalah mematikannya.
&banteng; Jika Anda mengantisipasi mabuk di pagi hari, minum pil Vitamin B Kompleks dengan 2 atau 3 gelas sebelum tidur. Jika Anda tidak dapat mengonsumsi vitamin B kompleks sebelum tidur, maka pastikan Anda mengonsumsi dosis lain saat bangun tidur.
&banteng; Apa yang harus dimakan di pagi hari saat bangun tidur? Pastikan untuk memasukkan pisang dan susu dalam sarapan Anda. Keduanya akan menggantikan magnesium yang hilang akibat alkohol.
&banteng; Anda juga bisa makan tomat, wortel, seledri, dan jus bit. Alkohol dapat menghabiskan vitamin B, C, dan mineral lainnya. Sayuran ini mampu menggantikan vitamin dan mineral dalam tubuh Anda.
Selain mabuk parah, rasa sakit yang sebenarnya karena kecanduan alkohol adalah konsekuensi dari menghancurkan organ tubuh Anda. Alkohol dapat membuat Anda terlihat kusut, kuyu, dan benar-benar kacau. Selain dari obat mabuk ini, pecandu alkohol dianjurkan untuk terlibat dalam kelompok swadaya bernama AA (Alcoholics Anonymous). Organisasi ini membantu peminum untuk mengatasi kecanduan alkohol.

0 comments