4 Kunci Menetapkan Tujuan Yang Efektif untuk goal setting

Alasan kebanyakan orang tidak pernah mencapai tujuan mereka adalah karena mereka tidak mendefinisikannya, atau secara serius menganggapnya dapat dipercaya atau dicapai. Pemenang dapat memberi tahu Anda ke mana mereka pergi, apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan di sepanjang jalan, dan siapa yang akan berbagi petualangan dengan mereka. "
Denis Watley

Saya suka kutipan ini mendefinisikan 4 alat utama untuk mencapai tujuan Anda. Anda harus menentukan tujuan Anda, percaya pada tujuan Anda, mengembangkan rencana, dan menemukan mitra Anda.



Anda dapat melakukan pencarian melalui ribuan artikel penetapan tujuan, dan mereka semua akan memberitahu Anda untuk menentukan tujuan Anda. Mereka akan memberi tahu Anda pentingnya menetapkan tujuan dan menjadi spesifik tentang mereka. Mereka tidak selalu membahas elemen-elemen penting lainnya.

Mari kita lihat setiap elemen ...

Tentukan Tujuan Anda:

Tetapkan tujuan spesifik. Ini tentu saja berarti Anda mengatakan dengan tepat berapa banyak yang ingin Anda dapatkan dan kapan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda dapat mengatur bahwa Anda ingin menurunkan 31 pound. Anda juga memastikan untuk menetapkan tonggak di sepanjang jalan. Mungkin kehilangan 5 pound bulan ini dalam perjalanan ke tujuan Anda yang lebih besar. Jadi Anda menetapkan tujuan jangka panjang, dan tujuan jangka pendek di jalan untuk mencapai yang lebih besar.

Percayalah pada Tujuan Anda:

Langkah kedua adalah Anda harus PERCAYA tujuan Anda. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa resolusi Tahun Baru adalah resep kegagalan, inilah salah satu penyebabnya di sini. Jika Anda hanya melihat tujuan Anda sebagai hal yang Anda harapkan, maka tidak heran Anda menyerah dan berhenti. Itu harus menjadi sesuatu yang Anda harus nyata bagi Anda.

Duduk dan bayangkan itu nyata hari ini. Lihat itu terjadi. Setiap pagi pikirkan ke mana Anda akan pergi dan bagaimana jadinya ketika Anda sampai di sana. Pertahankan fokus Anda untuk mencapai tujuan daripada rasa sakit yang mungkin Anda rasakan di perjalanan ke sana (perubahan selalu sedikit menyakitkan).

Tetapkan Rencana:

Apa rencananya? Katakanlah Anda memiliki tujuan bisnis mencapai laba kotor $ 20.000 per bulan. Jika produk utama Anda dijual seharga $ 100, maka kami tahu Anda harus menjual 200 salinan. Itu berarti Anda perlu rata-rata hanya di bawah 7 salinan produk per hari. Jika situs web Anda memiliki tingkat konversi 2%, maka kami membutuhkan 350 pengunjung per hari. Apa rencana Anda untuk menghasilkan 350 pengunjung per hari?

Itu bisa Google Adwords, program afiliasi, jejaring sosial, dll. Kuncinya bukan teknik mana yang Anda punya rencana harian langkah demi langkah untuk mencapai tujuan Anda. Metode favorit saya adalah mencari tahu tujuan dan kemudian bekerja mundur untuk mencari tahu apa yang perlu terjadi untuk mencapai tujuan itu setiap hari.

Siapa Yang Akan Membantu Anda:

Ini adalah aspek lain yang orang tinggalkan dari proses penetapan tujuan mereka. Mencoba melakukan semuanya sendiri adalah kesalahan besar. Siapa yang bisa membantu Anda? Pada tujuan penurunan berat badan itu, bisa jadi pasangan Anda yang membantu. Mungkin teman Anda yang Anda minta memonitor Anda.

Itu bisa berupa forum online tempat Anda memposting tujuan dan meminta mereka untuk melacak Anda. Di konferensi bisnis, saya memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus memilih "rekan" di konferensi yang mereka beri hak untuk menelepon mereka dan bertanya apakah mereka mengambil langkah untuk mencapainya. Anda harus memiliki akuntabilitas terhadap hal lain yang akan Anda hentikan.

Selain akuntabilitas, siapa yang dapat membantu Anda? Dalam tujuan penurunan berat badan, itu bisa menjadi pelatih pribadi. Pada sasaran bisnis Anda, itu bisa menjadi pekerja outsourcing Anda. Mungkin mitra usaha patungan Anda.

Siapa yang akan membantu Anda mencapai apa yang Anda cari? Dalam contoh laba saya di atas, bisa jadi afiliasi Anda yang merupakan mitra Anda dalam mencapai tujuan Anda. Memiliki tim untuk membantu Anda adalah bagian dari penetapan tujuan dan proses perencanaan Anda.

Jika kami membuat perbandingan sepakbola, endzone adalah tujuan kami untuk tim ofensif kami. Kami ingin mencetak gol. Setiap pemain di lapangan tahu ke mana kita akan pergi. Kita harus mengandalkan rekan satu tim untuk membantu kita mencapai tujuan. Kami mendapat down pertama setiap sepuluh itu tujuan jangka pendek kami.

Setiap down kami memiliki rencana dari buku pedoman kami yang kami ikuti menuju tujuan jangka pendek kami (down pertama) dan jangka panjang kami (endzone). Bukan hanya itu, tetapi kami memiliki seluruh stadion yang mendukung kami (akuntabilitas kami).

Apakah Anda memiliki masing-masing elemen itu dalam rencana penetapan tujuan Anda?

0 comments