Bersemangatlah, Raih Tujuan Anda


Sekarang Anda mungkin berpikir, "Bersenang-senang? Apakah Anda tahu berapa banyak pekerjaan yang harus saya lakukan untuk mencapai tujuan ini? Apakah Anda mengerti bahwa saya bisa keluar bermain golf, tetapi saya sedang belajar sehingga saya siap untuk mengejar langkah selanjutnya dalam rencana tindakan saya? Bersemangatlah, benar! "

Ya, tidak, saya tidak tahu apa yang sedang Anda lalui dan seberapa keras Anda bekerja untuk mencapai tujuan Anda. Dan, saya tahu bahwa tindakan yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda tidak selalu menyenangkan. Dan, ya, Anda perlu meluangkan waktu sesekali untuk beberapa waktu luang, rekreasi yang akan memberi Anda istirahat. Tapi, ya, Anda harus bersemangat!

Dapatkan kegembiraan tentang kenyataan bahwa Anda akan menyadari perubahan dalam hidup Anda yang akan dihasilkan dari pencapaian tujuan ini. Anda tidak hanya berusaha mencapai tujuan karena itu tujuan; Anda telah menetapkan tujuan itu karena itu akan membawa perubahan (ada kata itu lagi!) dalam hidup Anda yang sungguh-sungguh Anda inginkan. Sisa hidup Anda akan menjadi lebih baik dengan cara yang dapat Anda bayangkan dan lihat sendiri apa yang Anda alami karena Anda telah mengerahkan upaya untuk mencapai tujuan. Perubahan itu, hasil itu seharusnya membuat darah Anda memompa! Dapatkan bersemangat tentang hal itu karena itu akan menjadi nyata!

Dapatkan kegembiraan tentang berapa banyak yang telah Anda pelajari dan berapa banyak yang telah Anda capai dalam perjalanan Anda ke tujuan Anda. Berhentilah sejenak dan hargai fakta bahwa Anda telah mempelajari dan menyelesaikan banyak hal karena Anda berkomitmen pada tujuan yang berharga. Pikirkan bagaimana prestasi yang telah Anda capai membuat Anda merasa. Saya yakin Anda lebih positif sekarang daripada saat Anda memulai perjalanan. Saya berani bertaruh Anda bahkan agak bangga, dengan cara positif, dari beberapa hal yang telah Anda capai yang agak Anda khawatirkan. Saya yakin Anda lebih percaya pada diri sendiri dan kemampuan Anda untuk mencapai kesuksesan daripada ketika Anda mulai. Berhentilah sejenak dan fokuslah pada hal-hal itu. Anda akan bersemangat!

Akhirnya, pikirkan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda mengejar tujuan yang benar-benar penting bagi Anda dan Anda mulai melihat beberapa kemajuan, Anda tentu mengalami kebahagiaan yang sebelumnya tidak Anda miliki. Pikirkan tentang itu. Anda menetapkan tujuan karena ada perubahan yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Anda mungkin menginginkan atau memikirkan perubahan itu untuk waktu yang lama, mungkin bertahun-tahun, sebelum Anda menjadi serius dan menetapkan tujuan untuk melakukannya. Sekarang kamu melakukannya!

Seseorang berkata bahwa kesuksesan atau kebahagiaan adalah mengejar tujuan yang berharga. Anda sekarang dalam pengejaran itu. Anda melakukan apa yang orang-orang sukses lakukan; Anda mengejar tujuan yang berharga, dan Anda akan mencapainya! Saya pikir itu memberi Anda setiap alasan untuk Bersemangat!


0 comments