Infeksi Saluran Kemih pada Wanita - Pelajari Gejala ISK

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada wanita karena cara tubuh wanita dirancang. Fakta sederhana ini membuat mereka hampir 3 kali lebih mungkin terkena infeksi daripada pria.

Kerentanan seorang wanita untuk mendapatkan infeksi semacam ini sangat tinggi. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu belajar bagaimana melindungi diri sendiri setiap saat dan bagaimana Anda bisa berusaha mendapatkan bantuan.

Anda perlu mempelajari semua tentang infeksi saluran kemih pada wanita sehingga Anda dapat mempelajari apa gejalanya sehingga Anda dapat mendiagnosis diri sendiri dan juga beberapa pilihan pengobatan alami sehingga Anda tidak perlu melihat jauh untuk mendapatkan bantuan dari intens rasa sakit.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempelajari beberapa gejala yang terkait dengan ISK sehingga Anda dapat mengetahui apa yang terjadi pada tubuh Anda ketika ada sesuatu yang salah. Gejala yang paling dominan adalah sensasi terbakar hebat ketika Anda buang air kecil. Ini karena air seni hangat melewati saluran kemih Anda yang teriritasi dan ini mendatangkan segala macam malapetaka pada tubuh Anda. Sensasi intens ini adalah gejala yang paling umum. Selain itu, Anda juga mungkin mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan bahkan ketika Anda tidak mengeluarkan air seni. Selain itu, Anda selalu memiliki perasaan yang kuat bahwa Anda harus selalu buang air kecil, bahkan segera sesudahnya. Beberapa wanita juga mungkin mengalami urin yang keruh atau berbau. Jika Anda memiliki gejala-gejala ini, maka Anda mungkin menderita ISK.

Sekarang saatnya Anda menentukan apa yang harus dilakukan untuk menyingkirkan infeksi yang menyakitkan ini. Ada banyak perawatan yang bisa Anda lakukan dalam kenyamanan rumah Anda. Berikut adalah beberapa yang dapat Anda percayai:

Minumlah lebih banyak cairan. Meskipun Anda tidak ingin buang air kecil, Anda harus dan semakin banyak melakukannya, semakin baik perasaan Anda. Buang air kecil sering kali akan membantu membersihkan bakteri dan infeksi dari tubuh Anda dan dengan cara yang sangat cepat.

Lebih banyak vitamin C. Saat ini, sistem kekebalan tubuh Anda perlu ditingkatkan dan perlu bantuan untuk membantu Anda melawan infeksi. Meningkatkan kadar vitamin C Anda dapat melakukan hal itu dan dapat membantu Anda untuk tidak hanya menghilangkan infeksi Anda saat ini, tetapi untuk mencegah infeksi di masa depan terbentuk.

Makan lebih banyak bawang putih. Bawang putih adalah salah satu perawatan alami yang berfungsi untuk membunuh segala sesuatu yang berbahaya dalam tubuh. Bawang putih sangat kuat dan kuat, sehingga bakteri tidak punya kesempatan. Masukkan lebih banyak bawang putih ke dalam makanan Anda untuk sementara waktu dan ini akan membantu menghilangkan infeksi Anda dengan cara yang sangat cepat dan aman secara alami.

Anda tidak perlu merasa kalah dalam melawan infeksi saluran kencing. Anda tidak hanya dapat mendiagnosis diri sendiri dan membawa kesehatan Anda ke tangan Anda sendiri, tetapi Anda juga dapat berupaya mendapatkan bantuan sendiri.

0 comments