Cara Mengubah Hidup Anda Dalam 30 Hari


Setiap hari kita bangun, kita harus membuat keputusan dan pertanyaan untuk dijawab. Pertanyaan itu adalah apakah kita bahagia dengan cara hidup kita, atau kita muak dan apakah kita bersedia membuat beberapa perubahan dalam hidup kita untuk memperbaikinya? Hanya Anda yang dapat menjawab ini, tetapi hampir setiap orang sukses yang saya temui selama bertahun-tahun telah muak dengan status quo dan mulai menerapkan perubahan kecil dalam hidup mereka dan mulai benar-benar menciptakan kembali realitas mereka sendiri.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mulai bangun dan bekerja berjam-jam. Jika Anda sudah memiliki pekerjaan yang hebat. Tetapi jika Anda tidak melakukannya, Anda perlu mendapatkannya atau memulai bisnis Anda sendiri. Bagian dari mengubah hidup Anda adalah bertanggung jawab atas kewajiban finansial Anda kepada diri sendiri dan keluarga Anda. Dapatkan jadwal kerja tetap minimal 4 jam per hari. Jika Anda tinggal di daerah terpencil tanpa transportasi umum atau pekerjaan, Anda perlu memulai bisnis online. Anda dapat melakukan ini dengan harga di bawah $ 100,00.



Jika Anda memulai bisnis online, saya sarankan memulai dengan blog Anda sendiri dan mulai menulis blog tentang diri Anda dan pengalaman Anda. Kemudian mulai menambahkan program afiliasi gratis untuk mulai mendapatkan penghasilan tambahan dari ini. Anda bahkan tidak memerlukan nama perusahaan atau bisnis untuk melakukan ini, Anda dapat meminta cek dikirimkan kepada Anda. Anda dapat mendaftar untuk program afiliasi gratis dengan Clickbank, Commission Junction dan Pay Dot Com. Ada puluhan ribu dari mereka gratis hanya dari tiga tempat ini yang dapat Anda jelajahi.

Jika Anda bertekad untuk berhasil di dunia offline, kembalilah ke Community College dan dapatkan keterampilan yang dibutuhkan dan tetaplah menggunakannya. Community Colleges setiap tahun lebih selaras dengan apa yang dicari pengusaha dan menawarkan keterampilan seperti Desain Web, Grafik, Perawatan, dan banyak program lainnya. Mereka bahkan menawarkan bantuan finansial jika Anda membutuhkannya.

Selama Anda memberikan hidup upaya jujur, ada banyak orang di luar sana yang akan mengenali ini dan akan membantu Anda di sepanjang jalan. Namun orang akan cenderung menghindar dari Anda jika Anda menyerah pada diri sendiri. Apakah Anda ingin membuatnya dengan bisnis online Anda sendiri atau mendapatkan keterampilan off-line, tetap menggunakannya tidak peduli apa dan Anda akan sampai di sana. Jika Anda mendaftar di sekolah atau memulai bisnis online Anda sendiri, dalam 30 hari Anda akan memulai proses mengubah hidup Anda.


0 comments