Rahasia nomor 1 dalam membuat goal setting

Jika Anda akan bertanya kepada saya apa hal yang perlu Anda lakukan untuk mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda, saya pasti akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah penetapan tujuan. Selama bertahun-tahun, dari sifat-sifat setiap orang yang sukses, mereka telah menunjukkan kepada kita bahwa untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki tujuan, sasaran, atau visi.

Karena itu, Anda harus mengikuti jejak orang-orang sukses, menetapkan tujuan Anda. Masalah dengan kebanyakan orang adalah bahwa mereka tidak tahu cara menetapkan tujuan mereka. Dan hari ini, Anda akan menemukan rahasia teratas dalam penetapan tujuan?



Tujuan yang Anda tetapkan haruslah tujuan pemberdayaan. Yang saya maksud di sini adalah banyak orang yang menetapkan tujuan tambahan. Misalnya, jika Anda saat ini menghasilkan $ 1.000 per bulan, dan Anda menetapkan tujuan Anda untuk mendapatkan $ 1.100 sebulan, ini bukan tujuan pemberdayaan, ini adalah tujuan tambahan. Sangat mudah untuk mencapai tujuan tambahan. Anda tahu betul bahwa jika Anda bekerja lebih keras dan berusaha lebih keras, mendapatkan tambahan $ 100 bukanlah masalah sama sekali.

Jika Anda membidik bintang, setidaknya Anda akan menabrak bulan jika Anda gagal. Inilah sebabnya mengapa orang sering menetapkan tujuan yang tinggi dan memberdayakan. Dengan menetapkan tujuan pemberdayaan, itu akan memaksa Anda untuk mengambil lebih banyak tindakan dan berpikir di luar kotak. Sama seperti jika Anda menghasilkan $ 1.000 sebulan, apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan $ 3.000 sebulan? Ini memaksa Anda untuk meregangkan pikiran dan berpikir di luar kotak.

Tidak hanya itu, jika Anda menetapkan tujuan pemberdayaan, mereka akan mendorong dan memotivasi Anda pada saat yang sama. Pikirkan tentang hal ini, apakah Anda berpikir bahwa menghasilkan $ 1.100 sebulan lebih bergairah atau menghasilkan $ 3.000 sebulan lebih bersemangat? Saya yakin Anda tahu jawabannya. Banyak orang gagal mencapai tujuan mereka karena kurangnya tindakan. Dan alasan kurangnya tindakan adalah karena mereka tidak termotivasi untuk mengambil tindakan.

Jika Anda termotivasi, Anda akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mewujudkan tujuan Anda. Inilah sebabnya mengapa menetapkan tujuan pemberdayaan sangat penting. Namun, kebanyakan orang hanya menetapkan tujuan tambahan. Anda harus berani bermimpi dan memimpikannya besar. Dan ingat ini; kesuksesan adalah tentang menyelesaikan sesuatu. Jadi, ambil langkah pertama untuk mewujudkan tujuan Anda sekarang.

0 comments