12 Website terbaik untuk kerja online bahkan bagi pemula sekalipun

Ada 12 situs web terbaik yang dapat mulai menghasilkan uang secara online, bahkan Anda pemula. Menemukan apa yang Anda kuasai dan memilih metode yang paling cocok untuk Anda sendiri.
Terlepas dari cara yang sah untuk menghasilkan uang secara online yang kami sebutkan, kami masih memiliki banyak situs web hebat lainnya. Kami akan membantu Anda memilih dan berinvestasi dengan benar ketika menghasilkan uang online. Pilihan Anda tergantung pada profesi, keterampilan, dan pengalaman Anda. Ini akan membantu Anda menghindari kehilangan uang dan waktu atau ditipu.

1. Teespring

Teespring.com adalah situs perintis merchandise T-shirt. Ini berbasis di pasar Eropa dan berkat Teespring, kaus yang dicetak lebih umum. Teespring membantu Anda mencetak, mengirim produk ke pembeli dan menyediakan layanan pelanggan dalam 18 bahasa. Pekerjaan Anda adalah merancang kemeja, mengembangkan strategi, dan menemukan pelanggan potensial. Teespring adalah salah satu situs web penjualan kaos yang paling tepercaya di pasar kontemporer. Untuk terlibat dalam menghasilkan uang online, Anda harus memiliki beberapa informasi: Anda memiliki sekelompok pelanggan yang ditargetkan di bidang apa pun: kedokteran, kantor, teknik, dll. Anda memiliki tim desain sendiri untuk orang-orang itu. Anda mengunggah file yang dirancang pada Teespring dan menetapkan harga, keuntungannya adalah selisih antara harga jual dan harga biaya. Cobalah untuk menarik pelanggan potensial untuk membeli produk Anda melalui Facebook, situs web, dll. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang Anda terima.

2. Alibaba.com

Alibaba.com adalah situs web Alibaba Corporation yang didirikan di Hangzhou, Jiangsu, Cina pada 4 April 1999 oleh Jack Ma dan 17 pendiri, yang menargetkan e-commerce, lelang online, transfer uang, dan telepon. Alibaba Corporation memiliki total 27000 staf dengan banyak sub perusahaan seperti Taobao, Alipay, Tmall, UCWeb, Guangzhou Evergrande FC Alibaba juga menerapkan metode koneksi multidimensi, menghasilkan uang bagi mereka yang tidak membeli atau menjual di seluruh dunia, yaitu berdasarkan model tersebut: Penjual - Alibaba - Pemasar. Untuk menghasilkan uang online, Anda akan bertindak sebagai pemasar yang memperkenalkan produk di situs web kepada pelanggan dan mendapat komisi sesuai dengan jumlah produk yang dijual. Jangan ragu untuk mendaftar akun dan terlibat dalam pemasaran.

3. 2Captcha

2Captcha.com adalah salah satu situs web penghasil uang terbaik dari $ 1 hingga $ 1000 Captcha. Ini cocok untuk mereka yang baru mulai menghasilkan uang secara online. Anda dapat dengan mudah mendaftar dan beroperasi, Anda bisa mendapatkan bonus untuk captcha yang sulit. Uang ditransfer ke PayPal dengan jumlah minimum $ 5, Payza dengan jumlah minimum $ 1 dan Webmoney dengan jumlah minimum $ 0,5. 2Captcha adalah situs web penghasil uang dengan tugas-tugas sederhana, oleh karena itu keuntungan sangat sedikit. Jika Anda bekerja keras dan punya banyak waktu, maka Anda bisa mulai menghasilkan uang mulai sekarang.

4. AccessTrade

AccessTrade adalah dasar pemasaran Afiliasi, yang didirikan lama di Jepang berdasarkan model CPA, yang berarti ketika seseorang melakukan tugas melalui tautan yang diberikan AccessTrade, dan kemudian Anda mendapat komisi. Ini adalah metode pemasaran yang menghubungkan, bertindak sebagai koneksi antara Pengiklan, Penerbit, dan Pelanggan. Anda bisa mengerti seperti ini

Pengiklan: yang ingin meneruskan penjualan mereka melalui pemasaran Afiliasi Publisher sebagai mitra. Ketika kami menghasilkan uang dengan menggunakan metode ini, kami adalah pengantar produk kepada pelanggan dan mendapatkan komisi ketika produk dijual.
Pelanggan: yang membeli produk Anda. AccessTrate memiliki sistem profesional yang mengawasi aktivitas dan pergerakan pembelian Anda, sehingga Anda dapat mengamati secara eksplisit, transaksi Anda dikontrol dengan cermat, Anda memiliki laporan eksplisit dan semua pemangku kepentingan akan diuntungkan.

5. Upwork.com

Upwork adalah sebuah yayasan yang berasal dari korporasi Elance dan oDesk - dua komunitas freelance terbesar saat ini. Seperti Freelancer, Fiverr, Anda dapat membuat akun untuk menjual semua yang Anda miliki mulai dari layanan pribadi, program hingga poster grafis, dll. Kerja keras biasanya digunakan untuk produk yang memiliki strategi penjualan jangka panjang. Dan Anda benar-benar dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan berdasarkan yayasan ini.

6. PeoplePerHour.com

Yayasan penjualan lain yang cukup baik yang tidak dapat Anda lewatkan adalah PeoplePerHour. Meskipun tidak memiliki pasar sebesar Upwork, namun temanya mudah digunakan dan sangat cocok untuk produk jangka pendek atau jangka panjang. Anda dapat mendaftar untuk menjual produk Anda di sini dan menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk diri sendiri setiap hari.

7. Angel.co

Angel.co adalah pasar e-commerce terbesar bagi mereka yang berinvestasi di perusahaan-perusahaan pemula di seluruh dunia. Meskipun dikenal sebagai fondasi menghubungkan startup dan investor, memberikan lebih banyak peluang kepada startup, ini juga merupakan tempat di mana startup dapat terhubung dan memperkuat satu sama lain. Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak pekerjaan penuh waktu dan paruh waktu, pekerjaan kontrak, bahkan "pekerjaan dari rumah".

8. Weworkremotely

Weworkremotely adalah jaringan kerja di seluruh dunia yang dibuat oleh 37Signals. Ini memiliki banyak keunggulan luar biasa dan sekarang dikenal sebagai Basecamp. Di sinilah perusahaan mempekerjakan orang untuk pekerjaan tertentu, dan Anda dapat bekerja di mana saja di dunia. Sebagian besar dari mereka adalah pekerjaan penuh waktu, tetapi Anda juga dapat menemukan pekerjaan paruh waktu di rumah.

9. Rype

Rype adalah fondasi untuk belajar online, memberikan pelajaran bahasa asing melalui "Pelatihan - Pelatihan". Anda dapat mengunggah pelajaran sesuai dengan sistem struktural tertentu berdasarkan kebutuhan dan tingkat setiap orang. Individu di halaman dapat memilih dan membelinya. Selain itu, Anda dapat memilih level yang berbeda untuk paket Anda: Paket pemula untuk pemula, paket wisatawan untuk wisatawan dan Rype Club untuk orang-orang yang sibuk atau siswa. Jika Anda unggul dalam bahasa tertentu dan ingin memperluas pekerjaan serta gaji, maka tempat ini ideal untuk memulai.

10. Clarity

Jika terampil dan berpengetahuan luas tentang bidang tertentu, Anda bisa menjadi penasihat bagi pebisnis dan mendapatkan uang menurut beberapa menit. Clarity berfokus pada topik menghasilkan uang, pemasaran, produk, desain, dan ide untuk perusahaan. Jika Anda seorang presenter yang baik, maka tempat ini sangat ideal untuk menghasilkan uang.

11. Skillshare

Skillshare.com adalah pangkalan studi online. Anda bisa belajar apa saja dari siapa saja. Mereka menyediakan kelas apa saja untuk Anda mulai dari menggunakan Photoshop hingga membangun nama merek fesyen dari awal. Karena Skillshare memiliki banyak guru, orang-orang yang berpengalaman telah menyumbangkan pelajaran mereka dan mendapatkan banyak uang, sesuai dengan partisipasi mereka dan jumlah siswa yang bergabung dengan kelas.

12.99Design

99Design.com adalah Pasar Desain online. Anda dapat mengunggah desain logo, desain T-shirt, desain aplikasi telepon, dan lainnya untuk dijual. Ratusan desainer telah mengambil bagian dalam penjualan di situs web ini dan ribuan orang membeli produk mereka. Dan 99Design juga merupakan situs web desain terbaik saat ini. Namun, Anda harus menetapkan harga biaya yang kompetitif untuk produk Anda karena daya saing di sini tinggi.

0 comments