Merealisasikaan goal setting

Banyak orang BERPIKIR tentang menetapkan tujuan, dan beberapa orang benar-benar menuliskannya. Persentase orang yang bahkan lebih kecil melakukan apa yang diperlukan untuk mencapainya. Jadi, apa perbedaan antara mereka yang MENYADARIKAN tujuan mereka, dan mereka yang tidak?

1. CLARITY. KEJELASAN. KEJELASAN. Sangat penting untuk mengetahui APA yang Anda inginkan. Kejelasan adalah kekuatan. Kejelasan hasil. Kejelasan strategi. Ini memberi kita tempat untuk FOCUS. Dan, itu menggerakkan hukum tarik-menarik. Sebagian besar dari kita memiliki gagasan yang baik tentang APA yang kita inginkan, namun kita tidak meluangkan waktu untuk cukup spesifik tentang target atau strategi. Memang benar, semakin jelas Anda, semakin mudah fokus. Namun, beberapa orang mengatakan memiliki hasil yang jelas sudah cukup, kataku omong kosong. Jarang ada orang yang secara tidak sengaja kehilangan 30 pound atau menciptakan bisnis yang berkembang tanpa memiliki strategi yang jelas dan konsisten. Perjelas strategi Anda, dan terbuka untuk membuat penyesuaian yang diperlukan. Investasikan waktu Anda dan perjelas tujuan dan strategi Anda. Tuliskan!



Jika Anda tidak jelas tentang target Anda, lihatlah nilai dan hasrat Anda untuk mendapatkan petunjuk. Tetapkan niat untuk "menjadi jelas" tentang apa yang belum jelas. Luangkan waktu untuk menciptakan kejelasan SEBELUM berinvestasi terlalu banyak dalam satu tujuan. Gunakan latihan-latihan dalam Penciptaan Tahun Baru di bawah ini untuk menciptakan CLARITY yang Anda butuhkan.

2. KEINGINAN. KEINGINAN. KEINGINAN. Apakah Anda BENAR-BENAR, BENAR-BENAR, BENAR-BENAR menginginkan hasil yang Anda inginkan? Banyak atau sedikit? Anda tahu keinginan Anda tinggi ketika Anda mengambil TINDAKAN! Jika tindakannya sporadis atau tidak ada, berusahalah untuk terhubung dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin melompat dari tempat tidur di pagi hari, keinginan tinggi. Sesederhana itu. Keinginan adalah yang mendorong tujuan dan impian. Tanpa keinginan yang cukup dalam Anda akan cepat kehabisan bensin. Pertimbangkan mengubah sasaran atau visi Anda untuk membuatnya lebih menarik. Semua hal hebat didorong oleh KEINGINAN yang menyentuh hati.

3. FOKUS, FOKUS, FOKUS. Di A.D.D kami dunia, sangat mudah kehilangan fokus. Namun, mereka yang MENYADARIKAN tujuan mereka terus-menerus memfokuskan pada mereka. Pertahankan tujuan Anda di depan Anda. Lihatlah mereka sering. Apa item tindakan paling penting berikutnya? Pertahankan diri Anda bertanggung jawab. Klien saya yang paling sukses menjadikannya ritual untuk meninjau tujuan mereka setidaknya setiap minggu. Ada energi dan inspirasi dalam perhatian. Mungkin perlu untuk menghilangkan beberapa hal dari hidup Anda jika Anda sering terganggu. Terlalu banyak gol mengurangi fokus. Saluran energi Anda ke dalam item tindakan yang diperhitungkan. FOKUS. FOKUS. FOKUS.

4. AKSI. TINDAKAN. TINDAKAN. Ini adalah perbedaan terbesar antara mereka yang menciptakan momentum, dan mereka yang menggelepar. Setelah visinya jelas, keinginannya sudah cukup, dan perhatiannya terfokus, inilah saatnya untuk BERTINDAK! Seperti yang dikatakan Nike, "Lakukan saja!" Jika rasa takut atau ketakutan bersembunyi di sudut, akui itu dan lanjutkan. Jangan buang energi untuk memikirkan keraguan, kewalahan atau kekuatiran. Setiap langkah menuju sasaran Anda akan meningkat. Letakkan satu kaki di depan yang lain. BERSEDIA AKAN. Ada kegembiraan luar biasa dalam mengambil tindakan fokus.
5. DUKUNGAN. MENDUKUNG. MENDUKUNG. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa mereka yang MENCAPAI hal-hal besar dalam hidup memiliki tim pendukung? Mitra bisnis, tim administrasi yang hebat, kelompok dalang, pelatih pribadi atau bisnis, pelatih pribadi, teman latihan, atau komunitas yang menginspirasi untuk memanfaatkan. Ini penting karena berbagai alasan. Akuntabilitas cenderung lebih tinggi ketika orang lain terlibat. Klien saya sering melaporkan bahwa mereka menyelesaikan lebih banyak dalam 24 jam sebelum panggilan pelatihan kami. Memberitahu teman latihan Anda bahwa Anda akan berada di gym dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk muncul. Anda juga akan menerima lebih banyak dorongan sepanjang jalan dengan dukungan. Ada peluang untuk bertukar pikiran dan mendapatkan umpan balik, menambah ide terbaik Anda. Anda cenderung lebih terinspirasi untuk memberikan yang terbaik dari diri Anda. Saya melihat ini sepanjang waktu di bootcamp saya. Ketika seseorang membagikan visi, tugas atau kemenangan, itu menginspirasi orang lain untuk melakukannya juga! Peledakan melalui rintangan dan tantangan selalu lebih mudah dengan dukungan juga. Saya tahu betapa cepatnya saya menyelesaikan masalah dengan ajudan pelatih saya sendiri !! Ada BANYAK cara untuk mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Jangan mencoba menjadi pahlawan dan melakukannya sendiri. Dapatkan dukungan yang Anda butuhkan untuk unggul.

MENGATAKAN SEMUA BERSAMA
Kejelasan, keinginan, fokus, dan tindakan Anda adalah bahan dasar untuk realisasi tujuan. Dukungan menawarkan bahan bakar mental dan emosional tambahan untuk menambah dan mempertahankan momentum Anda. Tapi, ada satu bahan terakhir yang bisa membuat atau menghancurkan tujuan Anda.

Katakanlah dua orang memiliki 30 pound. Tujuannya sama-sama dapat dicapai. CLARITY ada di sana - dalam hasil dan strategi. KEINGINAN berada di luar grafik. FOKUS ada di sana. Mereka mengambil TINDAKAN. Dan, keduanya memiliki DUKUNGAN. Apa yang akan membuat perbedaan? Komitmen. Itu "umph" yang mengikat semuanya. Mengapa?

6. KOMITMEN. KOMITMEN. KOMITMEN. KOMITMEN-lah yang mengilhami sedikit usaha ekstra, sedikit lebih banyak kemauan, sedikit lebih banyak kreativitas, sedikit lebih banyak akal, sedikit lebih ngenuity, sedikit lebih banyak fleksibilitas dan sedikit lebih banyak daya tahan. Ini bahan ekstra kecil yang membuat tujuan suatu HARUS. Komitmen lebih dari TIME dan memungkinkan Anda untuk melewati garis finish. Tanyakan saja kepada pelari maraton di mil 22, apa yang membuat mereka terus berjalan? Tentu saja, semua hal di atas !! Namun, tanpa komitmen, menyerah menjadi pilihan. Dengan komitmen sejati, kekuatan yang lebih besar dari yang Anda tendang, dan membawa Anda melampaui apa yang Anda pikir mungkin. Ada sesuatu yang magis dan spiritual tentang komitmen yang tersalurkan. Komitmen menghasilkan yang terbaik dari Anda.

Saya ingin melihat Anda mewujudkan semua tujuan Anda tahun ini. Jika saya dapat membantu Anda menjelaskan tujuan atau strategi, meletakkan keinginan Anda, memfokuskan upaya Anda, meminta pertanggungjawaban Anda atas tindakan Anda, dan memperjuangkan Anda di sepanjang perjalanan Anda, tolong beri tahu saya. Potongan terakhir akan lahir dari hati dan jiwa Anda. Komitmen adalah salah satu unsur yang tidak dapat Anda temukan di luar diri Anda. Sampai jumpa di garis finish.


0 comments