Kesalahan yang sering dilakukan ketika melakukan goal setting

Apakah Anda Jatuh Ke Perangkap Penentuan Tujuan Terbesar?
Penetapan tujuan! Itu hal yang luar biasa. Yang harus Anda lakukan adalah menetapkan tujuan dan sekarang hidup Anda mudah. Sayangnya, tidak seperti itu.

Tapi tunggu dulu, saya pikir penetapan tujuan adalah semua kemarahan? Yang harus saya lakukan adalah menetapkan tujuan, semuanya menjadi jelas dan semua langkah selanjutnya langsung muncul. Saya kira itu mungkin, tetapi Anda harus menghindari perangkap penetapan tujuan terbesar.



Bagaimana dengan tujuan besar Anda yang belum terjadi? Kemungkinan besar mereka akan memberi Anda bayaran yang sangat positif dan baik untuk semua orang di sekitar Anda. Apakah itu hanya kue berjalan ketika Anda mengejar tujuan Anda atau ada hambatan? Anda mungkin sudah menemui hambatan atau Anda akan memiliki semua yang Anda inginkan.

Apa saja hambatannya? Ya, ada banyak variasi dari mereka. Mereka dapat fisik, mental, spiritual dan mereka berbeda dari orang ke orang dan dari tujuan ke tujuan. Mengetahui detail spesifik dari hambatan itu bagus, tetapi yang penting adalah memiliki kemampuan untuk menavigasi secara konsisten di sekitar apa pun yang mungkin muncul.

Ada area utama di mana hambatan berkembang dan area pertama tidak memiliki target atau tujuan yang jelas. Jika Anda tidak tahu apa target Anda, bagaimana Anda bisa tahu jika berhasil? Bagaimana Anda bisa mulai merencanakan cara untuk sampai ke sana?

Area kerusakan utama kedua adalah tidak memiliki rencana atau peta jalan yang jelas untuk diikuti. Tujuan Anda ditakdirkan untuk tetap berada dalam keadaan mimpi ini di mana Anda tidak pernah mengambil langkah-langkah spesifik ke arah itu.

Area kerusakan besar ketiga gagal melacak kemajuan Anda. Anda memiliki tujuan besar dan rencana terperinci, tetapi Anda tidak memiliki sistem untuk mengevaluasi apakah rencana Anda berfungsi atau jika Anda bahkan mengikuti rencana Anda. Semua paket mengharuskan Anda mengikutinya untuk menciptakan nilai apa pun dan kemungkinan besar mereka juga akan membutuhkan koreksi kursus. Setelah Anda memulai rencana Anda, Anda akan menemukan informasi baru yang tidak Anda ketahui sebelumnya dan rencana Anda perlu diperbarui.

Terakhir, area utama utama dari breakdown adalah tidak memiliki alat pertanggungjawaban dari luar. Sesuatu yang memeriksa Anda untuk memverifikasi Anda membuat kemajuan menuju tujuan Anda.

Sekarang kita tahu area utama di mana penetapan tujuan rusak, apa jebakan terbesar dari penetapan tujuan? Sederhananya, itu tidak memiliki sistem yang memastikan Anda menindaklanjuti semua langkah penting penetapan tujuan. Berita baiknya adalah, setelah Anda mengatur sistem Anda, Anda dapat menggunakannya untuk semua tujuan Anda.

Pertama, sistem Anda perlu secara konsisten mengingatkan Anda apa target / sasaran Anda. Banyak tujuan yang ditinggalkan karena ditunda berkali-kali, sehingga memikirkannya hanya mengingatkan Anda akan semua waktu yang terbuang sia-sia.

Kedua, sistem Anda perlu melacak kemajuan Anda. Ini memungkinkan Anda membuat koreksi arah. Tidak hanya akan memastikan Anda mencapai tujuan Anda, itu juga memberikan motivasi dengan mengungkapkan semua kemajuan yang Anda buat.

Akhirnya, sistem Anda membutuhkan alat pertanggungjawaban LUAR. Sesuatu yang memeriksa Anda untuk memastikan Anda memiliki target yang jelas, Anda mengikuti rencana Anda, melacak kemajuan Anda, dan membuat koreksi kursus yang diperlukan.

Hindari jebakan terbesar dari penetapan tujuan! Kembangkan sebuah sistem yang akan menjamin Anda akan menindaklanjutinya, tidak peduli tujuannya, tidak masalah rintangannya. Tujuan Anda menunggu dan kesuksesan pasti menjadi milik Anda.

0 comments