Hukum Ketertarikan, Jika Anda Tahu Kuncinya Anda Dapat Memiliki Semuanya


Setiap hari sepertinya buku baru keluar tentang hukum tarik-menarik. Itu salah satu topik paling populer saat ini. Tetapi seberapa sukses orang yang menerapkan hukum tarik-menarik, sayangnya, tidak terlalu banyak orang.

Jadi mengapa subjeknya begitu populer dan banyak orang gagal menerapkannya? Alasannya sangat populer adalah orang-orang di mana saja ingin memperbaiki kehidupan mereka. Mereka membaca buku seperti? Rahasia? dan berpikir bahwa yang harus mereka lakukan hanyalah berharap sesuatu menjadi kenyataan dan secara ajaib akan terjadi.



Itu tidak terjadi seperti itu. Hanya berharap sesuatu tidak akan pernah menjadi kenyataan. Lihatlah melampaui tingkat yang dangkal dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar penulis yang menulis tentang topik ini menyetujui hal ini. Namun, kebanyakan orang tidak pernah melampaui tingkat permukaan.

Kunci nyata untuk membuat hukum tarik-menarik bekerja untuk Anda adalah bergerak lebih dari sekadar berharap. Apa yang melampaui harapan, kepercayaannya? Keyakinan adalah apa yang menguatkan hukum. Agar Anda dapat menarik sesuatu, Anda harus yakin bahwa Anda dapat memilikinya.

Pikirkan seperti ini, sebuah keinginan adalah omong kosong yang Anda tahu tidak akan terwujud. Saya berharap bahwa saya adalah seorang jutawan misalnya. Di sini saya hanya menyatakan keinginan kosong. Aku tahu itu tidak akan menjadi kenyataan, aku hanya berkata pada diriku sendiri bahwa? Bukankah akan lebih baik jika ?? Tidak ada keyakinan dalam pernyataan itu. Tidak ada kepercayaan bahwa itu bisa menjadi kenyataan. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang gagal ketika mereka mencoba menerapkan pelajaran? Rahasia ?.

Jika di sisi lain mereka percaya sepenuh hati bahwa apa yang mereka inginkan akan terwujud maka mereka telah melepaskan kekuatan. Menggunakan contoh di atas yang harus saya lakukan adalah mengubah sedikit kalimat. Alih-alih? Aku berharap? ubah ke? Saya tahu itu ?. Sekarang Anda telah mengubah maksud kalimat dari keinginan kosong menjadi pernyataan fakta.

Pahami ini; hanya mengubah kalimat hanyalah langkah pertama. Langkah selanjutnya adalah percaya bahwa kalimat itu benar. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah mengulangi kalimat ini sesering mungkin untuk diri sendiri. Ulangi seratus kali sehari jika perlu.

Pastikan Anda merasakan emosi positif ketika Anda mengucapkan kalimat ini. Ketika Anda mengatakan kalimat itu kepada diri sendiri dengan perasaan positif, Anda mengatakan kepada pikiran Anda yang lebih dalam bahwa pernyataan ini benar. Pikiran yang lebih dalam menciptakan kepercayaan dan mulai membawa kepada Anda sarana untuk mencapai apa yang Anda yakini.

Mari kita selesaikan ini dengan ringkasan cepat.

Pertama, alasan kebanyakan orang gagal menerapkan daya tarik hukum adalah karena mereka hanya mengharapkan sesuatu.

Kedua, alih-alih berharap Anda harus percaya sepenuh hati bahwa Anda dapat memiliki apa yang Anda inginkan.
Ketiga, Anda harus menyampaikan kepercayaan ini ke pikiran Anda yang lebih dalam sehingga dapat mulai mengumpulkan sumber daya yang diperlukan agar Anda memiliki semua yang Anda inginkan.

Lakukan ini dan Anda akan menjadi salah satu yang beruntung yang membuat ketertarikan hukum bekerja untuk mereka.

0 comments