Tips penting untuk mengatasi jerawat di wajah dan tubuh


Jerawat jerawat kadang-kadang dapat meninggalkan Anda merasa tertekan atau dengan harga diri yang rendah. Saatnya untuk menghapus kontrol yang memiliki jerawat pada kualitas hidup Anda. Jika Anda mengikuti tips dalam artikel ini, Anda akan di jalan untuk kulit yang jelas dan indah. Bila Anda memiliki rejimen perawatan kulit, Anda bisa berakhir dengan kulit yang selalu Anda impikan.
Panas atau dingin pori-pori dapat menjadi tersumbat ketika Anda berkeringat banyak. Hal ini dapat mengakibatkan jerawat. Jika terlalu dingin di luar, itu mungkin menyebabkan kulit Anda kering. Keduanya tidak diinginkan.

Jika Anda memiliki jerawat, berkeringat dapat membuat ini lebih buruk lagi, pastikan untuk mandi tepat setelah latihan dan menggunakan sabun obat.

Pastikan untuk mengubah dan mencuci handuk, selimut dan lap sering jika Anda mencari untuk mencegah atau menyembuhkan jerawat Anda untuk menghentikan iritasi yang disebabkan oleh kotoran dan minyak dalam kain. Juga, bakteri sering dapat hadir dalam mandi dan kain linen tempat tidur dan dapat menjadi dasar untuk jerawat.

Aturan ini kebersihan juga berlaku untuk pakaian Anda, tentu saja, jadi jangan memakai pakaian item yang sama berulang-ulang tanpa mencuci mereka.

Hanya menggunakan produk alami kulit jika Anda memiliki jerawat. Bahan kimia yang ditemukan di banyak produk yang dijual over-the-counter serius dapat mengiritasi kulit Anda. Mereka dapat menghapus minyak esensial yang dibutuhkan kulit Anda untuk itu untuk tetap sehat. Noda kulit tambahan dapat terjadi sebagai hasil seperti kulit Anda menghasilkan lebih banyak minyak ini.
Hindari mengambil jam atau bermunculan jerawat. Memetik akan menyebabkan iritasi, kemerahan, dan bahkan infeksi. Alih-alih memilih, mencari nasihat dari dokter kulit tentang cara untuk aman mengurangi atau menghilangkan bekas luka dari jerawat.

Kafein dapat berkontribusi terhadap jerawat Anda dan dapat ditemukan di sejumlah minuman seperti soda dan kopi. Menghentikan atau mengurangi konsumsi kafein dan Anda akan mungkin menderita dari jerawat lebih sedikit.
Jangan mencampur perawatan jerawat Anda bersama-sama. Hal ini diyakini oleh beberapa orang bahwa dengan melakukan hal ini akan meningkatkan hasil. Namun, krim jerawat yang berbeda mungkin mengandung bahan kimia yang dapat bereaksi dengan satu sama lain ketika dicampur bersama-sama dan dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda.

Makan diet seimbang baik buah-buahan segar, sayuran, protein baik dan bijian dapat membantu menyembuhkan jerawat Anda. Tubuh Anda akan didetoksifikasi dan kulit tetap lembab dengan baik jumlah air minum. Sedikit sinar matahari dapat memanfaatkan kulit Anda. Berusaha untuk 15 sampai 20 menit setiap hari.

Jangan menggunakan make-up atau menggunakan riasan berbasis air untuk membantu Anda masalah jerawat. Meskipun mungkin tergoda untuk menyembunyikan jerawat Anda di bawah make-up, dapat menyumbat pori-pori Anda. Anda akan memiliki kulit lebih jelas dan bersih jika Anda tidak menggunakannya. Jika Anda bisa, menghindari menggunakan make-up berbasis minyak. Make-up yang didasarkan pada minyak dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan akibatnya jerawat dapat membentuk melalui menggunakannya. Lihatlah hati-hati untuk memastikan produk yang bebas minyak. Tanyakan Penjual jika Anda tidak yakin.

Jika Anda tidak keberatan rasa apel, Anda mungkin mempertimbangkan minum satu sendok makan itu dua kali sehari. Ini adalah tonik umum yang baik untuk tubuh dan kulit dalam sejumlah cara yang berbeda. Jika Anda tidak dapat berdiri rasa, Anda dapat menemukan resep online yang dapat membantu dengan itu.

Jangan sentuh wajah Anda dengan tangan Anda, terutama jika tangan Anda kotor. Anda dapat mentransfer kotoran dan minyak dari tangan Anda ke wajah Anda yang dapat mengiritasi kulit. Pori-pori menjadi tersumbat dari kotoran dan dapat terangsang kulit Anda dan menghasilkan jerawat.
Produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat bekerja terbaik untuk mengobati jerawat. Menggunakan ini dengan beta hydoroxyl asam sangat penting dalam mengangkat sel kulit mati yang mungkin sebaliknya menyumbat pori-pori.

Jika Anda bisa, menghindari situasi yang dapat menyebabkan stres. Tidak memberikan jerawat, tetapi dapat menjadi penyumbang utama dan memperburuk jerawat apapun yang ada. Untungnya, ada cara untuk mengatasi dan mengurangi stres yang mungkin Anda alami. Banyak orang merekomendasikan yoga tapi latihan apapun akan membantu. Kulit Anda akan meningkatkan, dan ini juga akan membantu kesehatan Anda secara keseluruhan juga.

Minyak pohon teh yang dikenal sebagai zat alami, dan dengan menggunakan pada kulit Anda dapat membantu untuk membersihkan jerawat, tanpa mengeringkan itu.

Belajar untuk moderat konsumsi alkohol. Jika Anda minum banyak sering Anda dapat mengembangkan masalah utama jerawat. Namun, it's OK untuk minum di acara-acara khusus atau minum segelas bir atau anggur dengan makanan Anda.

Jika Anda memiliki akses ke kolam renang, mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu dan berenang sesering Anda bisa. Renang memungkinkan tubuh Anda untuk bersantai dan menyediakan Anda dengan latihan yang dapat menenangkan jerawat Anda. Chlorine dapat menenangkan untuk kulit Anda dan juga dapat mengurangi jerawat benjolan.


Gunakan tips yang berlaku untuk jenis kulit tertentu Anda dan mengambil kendali atas jerawat. Anda dapat memberikan kulit yang sehat cahaya oleh membuat pilihan yang bijak. Ketika membersihkan wajah Anda, Anda akan merasa jauh lebih baik tentang diri Anda.

0 comments