Cara Mudah menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dengan cara yang mudah

Bagaimana bisa kadar kolesterol saya menjadi sangat tinggi?

Mengesampingkan pertanyaan itu untuk sementara waktu, pertanyaan yang lebih penting untuk diatasi adalah apa cara paling sederhana untuk mengurangi kadar kolesterol? Hal pertama yang harus diatasi tampaknya adalah mengatur tentang mengurangi asupan lemak jenuh.Saya adalah seorang yang berkemauan keras dan jika saya memutuskan untuk melakukan sesuatu, saya tidak merasa terlalu sulit untuk melakukan perubahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan saya. Jadi saya memutuskan untuk mengurangi lemak hewani seminimal mungkin, memotong kue pagi saya, snack coklat coklat, daging merah, keju dan mentega. 

Cara Mudah menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dengan cara yang mudah


Empat bulan kemudian saya mempertimbangkan untuk memiliki pemeriksaan kolesterol lagi. Saya merasa sangat senang dengan kinerja saya dan berharap untuk melihat hasil yang diharapkan. Perasaan itu berubah ketika saya melihat bahwa kadar kolesterol saya telah berkurang dengan jumlah paling minimal yang bisa dibayangkan. Sepertinya saya telah membuat banyak sekali konsesi diet untuk manfaat yang sangat kecil. Pengorbanan biaya-manfaat tampaknya tidak begitu bagus!

Saatnya menilai kembali situasinya. Mungkin saya secara genetik cenderung memiliki tingkat kolesterol yang tinggi? Apakah pengobatan akan menjadi rute terbaik? Saya sangat percaya bahwa jika Anda dapat melakukan sesuatu secara alami maka itu lebih baik untuk mengejar alternatif yang kurang alami. Obat untuk saya tentu akan menjadi pilihan terakhir.

Motivasi saya bagaimanapun agak menurun dan itu menjadi penting untuk berkumpul kembali dan menemukan cara lain untuk melipatgandakan usaha saya. Jelas saya harus sangat ketat untuk menghilangkan semua lemak jenuh tersebut. Tidak ada kecurangan. Jangan menipu diri sendiri bahwa sedikit akan baik-baik saja.Saya juga mulai Googling untuk cara mudah membantu menurunkan kolesterol. Saya menemukan daftar kiat yang cukup bagus untuk membantu menurunkan kolesterol secara alami.
beberapa diantaranya adalah:

Saya mulai menandai hal-hal di luar daftar. Saya sudah berjalan lebih dari 10.000 langkah sehari. Saya sudah menghindari lemak jenuh. Saya sudah makan lebih banyak serat dan banyak ikan. Saya sudah minum alkohol dalam jumlah yang cukup kecil agar tidak melebihi asupan yang disarankan. Saya bukan perokok.Ada juga saran untuk minum teh hijau. Sekarang saya harus mengakui tidak menyukai rasanya. Sedikit tambahan Googling menyarankan bahwa mengambil tablet rumput laut / ganggang setiap hari selama periode 9 minggu dapat membantu dengan cara yang sama untuk mengurangi kolesterol. Jadi saya mendaftar untuk mengambil ini sebagai suplemen. Bagi saya itu adalah alternatif yang sederhana. Saya suka menjaga hal-hal sederhana! Jika hal-hal sederhana untuk efek maka mereka mudah untuk menempel.Ada juga saran untuk makan segenggam penuh kacang setiap hari. Saya suka kacang dan itu mudah untuk mendaftar juga. Berhati-hati, saya memeriksa kacang mana yang terbaik dan lebih dari senang untuk mematuhi.

Rekomendasi terakhir adalah beralih menyebar ke yang mengandung senyawa tumbuhan penurun kolesterol. Saya mencoba memasak menggunakan jenis spread ini; tetapi saya tidak berhasil, dan kembali untuk memasak dengan sedikit minyak zaitun atau "lemak baik" lainnya.

Saya tidak cenderung makan banyak makanan yang membutuhkan spread tetapi ketika saya melakukannya saya biasa makan mentega tua yang enak. Hari-hari itu hilang sekarang karena saya telah menghilangkan spread. Tetapi tidak ingin melewatkan mengambil sesuatu yang dapat mengurangi kolesterol, saya menemukan beberapa yogurt yang melayani tujuan yang sama. Saya sekarang dengan senang hati mengonsumsi dua ini setiap hari.

Saya memberi diri saya waktu enam bulan untuk mengikuti aturan makan baru saya sebelum mengambil tes kolesterol lain. Ini tampaknya kerangka waktu yang tepat untuk memberikan tubuh saya kesempatan untuk mencerminkan perubahan ini. Saya telah mengundurkan diri pada kenyataan bahwa itu tidak akan menjadi perbaikan cepat bagi saya.

Saya yakin banyak orang telah melewati jalur yang sama ini. Saya tidak sendirian dalam memiliki kolesterol tinggi yang tak terduga yang membuktikan sedikit keras kepala untuk bergeser.Ada banyak orang dengan kebiasaan yang kurang sehat daripada saya yang berhasil memotivasi diri untuk membuat perubahan serius dalam kebiasaan makan dan gaya hidup mereka. Memiliki target atau tujuan adalah faktor penting dalam motivasi dan ini juga disebutkan pada daftar tips.

0 comments