3 cara lebih mudah dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat

Agar lebih mudah menurunkan berat badan, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli gadget, gimmicks, pil, dan pelatih pribadi. Ada beberapa hal sederhana dan alami yang dapat Anda lakukan (salah satunya sudah Anda lakukan), bahwa jika dilakukan dengan cara yang benar, Anda dapat membantu membuat pengalaman penurunan berat badan Anda lebih menyenangkan, lebih lancar, dan efektif! Untuk mempelajari lebih lanjut, ambil beberapa menit dari hari Anda dan lanjutkan membaca ...
1. Katakan Soda Apa yang Dapat Dilakukan Dengan Semua Gula Ini ...
Gunakan botol soda 2 liter kosong (sebaiknya saya sarankan Anda membeli sebotol soda murah agar Anda bisa merasa luar biasa dan bebas menuangkannya ke saluran pembuangan! Lol), dan mengisinya dengan air dingin yang disaring segar dan menggunakannya untuk minum dari seharian!
Manfaat melakukan ini cukup banyak. Untuk satu, Anda akan memainkan sedikit trik psikologis pada diri sendiri jika Anda masih kecanduan soda yang seharusnya membantu Anda mengatasi kecanduan. Kedua, Anda jelas akan mendapatkan jumlah air yang baik setiap hari jika Anda minum seluruh botol (saya sarankan 1/2 berat badan Anda dalam ons dengan cara). Ketiga, itu membuatnya lebih mudah untuk minum air karena Anda memiliki botol dengan Anda. Dan terakhir, itu membuat lebih mudah untuk melacak berapa banyak air yang Anda miliki untuk hari itu.
TIP: Untuk membantu memastikan air Anda tetap dingin, saya sarankan Anda mengisi botol 2 liter setengah dengan air, meletakkannya sedikit (tidak sepenuhnya) di sisinya di freezer, membekukan air, mengambilnya dan mengisi sisanya dengan air dingin, dan sekarang Anda memiliki sepotong besar es dalam botol menjaga air Anda tetap dingin! Tentu tidak mencoba mendorong es batu dalam botol kecil 2 liter!
2. Pergi ke depan ... Tonton Tayangan Favorit Anda. Menunjukkan ...
Alih-alih menjadi kentang sofa, mengapa tidak menjadi apel sofa? (Maaf, aku tidak bisa memikirkan hal lain yang pintar ... lol). Yang saya maksud adalah, mengapa tidak memanfaatkan waktu Anda menonton T.V. sebagai waktu untuk berolahraga di hari itu?
Anda dapat melakukan dua cara ini.
Satu, Anda dapat melakukan latihan penuh saat Anda menonton T.V. Melakukan ini akan membuat latihan jauh lebih lancar.
Atau kedua, Anda dapat melakukan rutinitas rangkaian berat badan cepat selama setiap jeda iklan. Misalnya, selama jeda iklan 3-4 menit, Anda dapat melakukan sesuatu seperti: 20 jumping jacks, 10 push up, dan 15 squats berat badan. Selama pertunjukan satu jam penuh, katakanlah mereka memiliki 4 jeda total komersial. Anda akan berakhir dengan 80 jumping jacks, 40 push up, dan 60 squats berat badan! Betapa kerennya itu?!
Intinya, berolahraga tidak harus menjadi mimpi buruk yang menakutkan. Anda bisa membuatnya menyenangkan ... dan tetap mendapatkan hasil yang luar biasa.
3. Tidur LEBIH BANYAK ...
Anda mendengar dan membaca begitu sering tentang bagaimana menjadi aktif sebanyak mungkin hanya akan menyebabkan Anda kehilangan pon lebih cepat. Dan itu memang benar.
Namun, mendapatkan lebih banyak tidur benar-benar akan membantu Anda menurunkan pon lebih cepat juga!
Alasannya adalah karena ketika Anda sedang tidur, tubuh Anda masih aktif membakar lemak ketika sedang memperbaiki jaringan otot (yang mengapa sangat penting untuk memastikan Anda membangun otot tanpa lemak), dan itu melakukan berbagai fungsi lain sebagai baik. Jika Anda tidak cukup tidur, maka bukan saja Anda berisiko tertekan di siang hari, makan lebih banyak di siang hari (ya, kurang tidur dapat berkontribusi terlalu banyak), dan tidak memiliki cukup energi, Anda akan juga mencegah tubuh Anda sepenuhnya melakukan tugasnya saat Anda beristirahat.
Jadi, seperti yang Anda lihat, tentu ada beberapa hal yang cukup ironis dan sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Coba mereka dan lihat apakah Anda dapat melakukan perjalanan untuk mendapatkan tubuh impian Anda lebih lancar!

0 comments