WAJIB DICOBA - 8 situs terbaik untuk menjual foto secara online

Menghasilkan Uang tidak pernah mudah. Apakah Anda tahu Amazon (E-Commerce Giant) didirikan pada 1994 dan tidak menghasilkan untung hingga 2001? Saya mengatakan semua ini karena menghasilkan uang secara online membutuhkan banyak kesabaran. Seperti yang selalu saya katakan, selalu ada lebih banyak cara menghasilkan uang daripada yang bisa dipikirkan orang. Jika Anda adalah seseorang yang memiliki sedikit waktu luang, kamera yang bagus, dan mata yang cukup bagus untuk melihat peluang dan mengabadikan momen-momen hebat, menjual foto secara online dapat menjadi cara yang bagus untuk mengubah gairah fotografi Anda menjadi uang tunai.

situs yang membayar ketika Anda menjual foto Anda secara online


Iya nih ! Situs Stock Photography adalah situs-situs tempat Anda mengirimkan foto-foto Anda dan Anda mendapatkan pembayaran royalti untuk setiap foto yang dijual. Ada banyak orang yang terus mencari foto untuk situs web mereka, majalah, brosur, poster dll dan mereka siap membayar untuk foto yang bagus.

Jika Anda tidak memiliki bakat seperti itu, Jangan khawatir. Berikut adalah 10 cara lain untuk menghasilkan uang secara online. Lihat di mana Anda dapat menyesuaikan diri.


Mari kita mulai melihat daftar situs yang membayar untuk menjual foto Anda -

1. Alamy.com
Dengan Lebih dari 70 juta gambar stok berkualitas tinggi, vektor dan video, Alamy adalah koleksi foto stok terbesar di dunia. Setiap kali mereka menjual foto yang Anda kirim, Anda mendapatkan 50% dari penjualan. Bahkan seorang penulis buku tidak mendapatkan komisi sebanyak ini. Tentang 65K (pada saat penulisan artikel ini) foto ditambahkan setiap hari di Alamy. Karena ini adalah salah satu situs fotografi stok tertua dan dapat diandalkan, layak mendapatkan nama dalam daftar ini.

Bergabunglah dengan Alamy

2. Shutterstock.com
Shutterstock melayani pelanggan dari 150+ negara dan memiliki 82.491.269 gambar stok bebas-royalti di situsnya saat ini. Mereka telah membayar lebih dari $ 350 juta kepada kontributor mereka. Jadilah kontributor mereka dan ubah kreativitas Anda menjadi uang. Anda bisa mendapatkan hingga 30% dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Shutterstock juga menurunkan ambang pembayarannya menjadi $ 35 dan Anda bisa mendapatkan uang Anda melalui Paypal.

Menjadi Kontributor Shutterstock

3. Fotolia.com
Dengan lebih dari 55 Juta Gambar, Adobe Fotolia telah menjadi pemimpin pasar fotografi stok di seluruh dunia, khususnya di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka menawarkan royalti yang adil antara 20% hingga 45% untuk setiap penjualan. Ada dua hal baik yang harus saya katakan tentang situs ini - Satu, komisi akan disetorkan ke akun Fotolia segera dan yang kedua - ketika Anda mengirimkan foto ke Fotolia, itu akan ditambahkan ke Adobe Stock dan dapat dibeli melalui Photoshop CC, Illustrator CC, InDesign CC dan aplikasi desktop lainnya. Jadi Fotolia.com menyediakan pasar saham kreatif.

Kirim foto Anda ke Fotolia.com

4. CanStockPhoto.com
Mudah masuk ke sini. Anda harus mengirimkan 3 foto, mereka akan meninjau aplikasi Anda dengan cepat dan sering kembali kepada Anda di hari yang sama. Setiap kali gambar Anda diunduh, Anda akan mendapat komisi. Anda tidak pernah kehilangan kepemilikan gambar Anda. Juga gambar Anda akan secara otomatis terwakili di Fotosearch (salah satu agen fotografi stok terbesar di dunia) berarti gambar Anda akan menerima eksposur maksimum. Setelah Anda mengumpulkan $ 50 USD, Anda dapat menarik melalui PayPal. Anda membutuhkan $ 100 USD untuk cek melalui pos atau transfer MoneyBookers.

Mulai Jual Foto di CanStockPhoto.com

5. Smugmug.com
Smugmug sangat mirip dengan Photoshelter.com di mana Anda mendapat kesempatan untuk mengatur toko Anda sendiri untuk mewakili pekerjaan Anda dan mengelola pesanan Anda sendiri. Anda dapat menetapkan tarif sendiri dan Anda selalu menyimpan 85% dari keuntungan. Anda dapat memilih untuk menjual Cetakan, Hadiah, dan unduhan digital. Hal yang baik tentang situs ini adalah Anda memiliki kontrol penuh atas bagaimana gambar Anda ditampilkan. Anda juga dapat mengatur sitename Anda seperti "milikmuameame.smugmug.com".

Bergabunglah dengan Smugmug Sekarang

6. istockphoto.com
Sejak tahun 2000, Istockphoto menyediakan platform bagi para seniman untuk menghasilkan uang dengan hasrat mereka dengan melisensikan konten saham mereka untuk bisnis maupun individu di seluruh dunia. Ini telah menjadi pemain global dalam industri media saham dengan ratusan karyawan dan lebih dari 160.000 kontributor global. Anda mendapatkan royalti standar sebesar 15% per unduhan dan dapat meraih bahkan hingga 45% setelah foto Anda menjadi populer.


7. Dreamstime.com

Dengan lebih dari 42.584.280 gambar saham bebas-royalti dan 13.857.517+ pengguna, Dreamstime adalah platform yang hebat bagi pikiran kreatif untuk menghasilkan uang secara online. Struktur harga mereka transparan. Kontributor menerima 25-50% Bagi Hasil untuk setiap transaksi. Ada 5 level berbeda. Gambar Level 5 (gambar dengan> 25 unduhan) dapat menerima hingga 60% royalti. Setelah seorang kontributor mencapai batas ambang batas ($ 100), ia dapat meminta uang.

8. Bluemelon.com
Tidak ada yang sulit tentang BlueMelon. Anda mengunggah foto sebanyak mungkin, menerapkan tanda air Anda sendiri, menggunakan lisensi yang sudah ditentukan sebelumnya atau memiliki sendiri dan menetapkan harga Anda. Kemudian Anda mengatur PayPal dan / atau 2Checkout untuk mengumpulkan 92% dari keuntungan. Tidak perlu meminta pembayaran karena setiap komisi dikumpulkan langsung ke akun Anda. Anda hanya perlu memutuskan bagaimana dan kepada siapa Anda ingin menjual unduhan digital.


0 comments