Harus tau - 7 situs aplikasi yang terbukti membayar hanya dengan mendaftar ( sign up )

Kami sering mendaftarkan akun di situs web yang berbeda dan pendaftaran yang khas hampir 3 menit. Tapi apakah Anda pernah tahu ada situs web / aplikasi yang menawarkan $ 5 hingga $ 10 hanya untuk mendaftar mereka. Ya, Anda telah mendengarnya dengan benar. Selalu ada lebih banyak cara menghasilkan uang secara online daripada yang dipikirkan orang. Mendaftar Bonus adalah uang gratis, mudah dan cepat yang diberikan kepada anggota baru ketika mereka mendaftar di situs web / aplikasi.


Biarkan saya memberi tahu Anda cara kerjanya. Anda mendaftar di situs web dengan perincian dasar seperti Id email, nama, nomor telepon, dll. Melakukan hal sederhana ini sudah cukup untuk memberi Anda bonus pendaftaran. Sekarang Anda harus menghasilkan lebih banyak uang dengan melakukan berbagai tugas seperti menonton video, bermain game, mengunggah tanda terima, berbelanja dan mencoba survei, dll. Dan pada akhirnya ketika 'bonus pendaftaran + penghasilan atau cashback Anda' dapat ditukarkan, Anda dapat mengajukan permohonan penarikan melalui berbagai mode pembayaran (PayPal dalam sebagian besar kasus).

situs web yang membayar Anda untuk mendaftar

Ada beberapa situs penjualan kartu hadiah diskon yang populer di sekitar seperti Raise. Anda dapat membeli kartu hadiah dari berbagai toko dengan harga murah dan berbelanja melalui tautan rujukan dari situs web berikut dalam daftar untuk menghemat banyak uang.


Dalam artikel ini saya akan membawa Anda melalui 7 situs web / Aplikasi yang membayar $ 5 + hanya untuk mendaftar mereka. Situs web ini benar-benar gratis dan tidak memungut biaya sepeser pun. Jadi jika Anda siap untuk mengumpulkan semua uang mudah, mari kita mulai -

1. Swagbucks
Swagbucks adalah salah satu situs web hadiah terbaik yang pernah saya temui. Hal yang hebat tentang swagbucks adalah bahwa ia membayar secara konsisten sejak bertahun-tahun terakhir dan Anda tidak pernah kehabisan uang menghasilkan peluang di sini. Bergabunglah dengan situs web ini dan dapatkan $ 5 sebagai bonus pendaftaran. Anda dapat memperoleh lebih banyak hadiah dan uang tunai dengan menonton video, menyelesaikan survei / tugas, melakukan polling, berbelanja, dan berpartisipasi dalam banyak kegiatan menarik lainnya. Bonus hanya diberikan jika Anda mengakumulasikan sejumlah SB tertentu dalam periode waktu tertentu setelah mendaftar.

Bonus Mendaftar - $ 5
Ambang Batas Pembayaran - Bervariasi dengan tipe hadiah
Opsi Pembayaran - PayPal, Voucher Hadiah seperti Amazon, Flipkart dll
Bergabunglah dengan Swagbucks

2. Ebates
Saya tidak menemukan alasan untuk tidak menggunakannya. Didirikan pada tahun 1998, Ebates memberi Anda $ 10 di muka untuk mendaftar di situs web mereka. Selain itu, jika Anda berbelanja melalui situs web mereka, Anda akan mendapatkan $ 5 cashback. Juga, ketika Anda merujuk ke teman Anda atau mereka berbelanja melalui tautan Anda, Anda mendapatkan lebih banyak hadiah. Kunjungi Ebates setiap kali sebelum Anda berbelanja dan Anda mungkin menghemat sebagian uang susah payah Anda. Jika Anda tidak dapat mengingat ini, instal ekstensi peramban mereka. Ini akan secara otomatis menerapkan kode kupon / promo setiap kali Anda mengunjungi toko belanja potensial.


Bonus Mendaftar - $ 10
Ambang Batas Pembayaran - $ 5,01
Opsi Pembayaran - PayPal dan Cek
Bergabunglah dengan Ebates

3. TopCashBack

Jika suka menabung, Anda harus selalu mengunjungi situs web cashback sebelum berbelanja. Dengan lebih dari 8 juta anggota, TopCashback adalah situs web pengembalian uang yang baik. Mereka memberikan $ 10 untuk mendaftar di situs web mereka selama promosi saja. Keuntungan dari TopCashBack adalah tidak ada batas pembayaran minimum dan menawarkan berbagai opsi pembayaran.

Bonus Mendaftar - $ 10
Ambang Batas Pembayaran - Tanpa batas
Opsi Pembayaran - Setoran Langsung, Kartu Hadiah Amazon, Kartu Hadiah American Express®, dan Gap eGiftCards
Bergabunglah dengan TopCashBack


4. Uang Fusi
Situs web ini akan memberi Anda $ 5 karena mendaftar. Ada banyak hal yang harus dilakukan di FusionCash setelah mendaftar. Anda dibayar untuk menonton video, mendengarkan radio, menyelesaikan tugas / survei, berbelanja, menjelajahi internet dll. Mereka mengeluarkan pembayaran pada atau sebelum tanggal 20 setiap bulan. Apa pun yang Anda dapatkan dari fusioncash adalah milik Anda karena mereka tidak membebankan biaya pada pembayaran.

Bonus Mendaftar - $ 5
Ambang Batas Pembayaran - $ 25
Opsi Pembayaran - PayPal, Setoran Langsung dan Cek
Bergabunglah dengan Fusion Cash

5. Ibotta

Ibotta memberi $ 10 untuk mendaftar. Setelah Anda terdaftar Anda akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas menyenangkan sebelum Anda membeli produk seperti berpartisipasi dalam jajak pendapat atau menonton video pendek atau menulis komentar tentang produk tersebut. Setelah Anda membeli produk, Anda harus mengunggah tanda terima di Ibotta sebagai bukti. Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Anda dapat mentransfer uang Anda ke akun Anda setelah mencapai ambang $ 20.

Bonus Mendaftar - $ 10
Ambang Batas Pembayaran - $ 20
Opsi Pembayaran - PayPal, Venmo, atau Salah Satu Kartu Hadiah Unggulan mereka
Bergabunglah dengan Ibotta

6. BeFrugal
Ini adalah situs web cashback lain yang memberikan $ 10 untuk mendaftar. Jelajahi Befrugal, pilih pengecer dari lebih dari 5000, terapkan kupon dan lakukan pembelian seperti biasa. Cashback akan secara otomatis ditambahkan ke akun Befrugal Anda yang dapat Anda tebus melalui berbagai opsi pembayaran. Anda mendapatkan cashback ekstra jika Anda memilih untuk menebus uang Anda melalui Amazon GC.

Bonus Mendaftar - $ 10
Ambang Batas Pembayaran - $ 25
Opsi Pembayaran - PayPal, Cek, Setoran Langsung dan Kartu Hadiah Amazon.com
Bergabunglah dengan Befrugal

7. Mr. Rebate
Namun situs web cashback bagus lainnya bekerja dengan lebih dari 2000+ pedagang. $ 5 diberikan kepada pengguna baru. Anda mungkin harus melakukan pembelian agar memenuhi syarat untuk bonus. Hanya ada 2 alasan yang dibuat Mr.Rebates dalam daftar ini - Ambang batas pembayaran rendah dan menampilkan 'toko minggu ini'. Mereka menampilkan toko setiap minggu dan menawarkan cashback lebih tinggi dari biasanya.

Bonus Mendaftar - $ 5
Ambang Batas Pembayaran - $ 10
Opsi Pembayaran - PayPal, Cek dan Kartu Hadiah
Bergabunglah dengan Tn. Rebate

Ingat, mendaftar bonus mungkin berbeda untuk negara yang berbeda. Sebelumnya saya berencana untuk memasukkan 20 situs dalam daftar, tetapi saya harus meninggalkan situs web yang tidak dapat diandalkan dari daftar ini. Saya tidak bisa menyesatkan pembaca saya. Jika Anda seorang pembelanja online, situs-situs ini dapat menghemat banyak uang. Itu saja untuk saat ini.

0 comments