Inilah 10 situs yang membayar anda untuk menguji tes website

Mengapa seseorang membayar Anda untuk menguji situs webnya? OK, saya jelaskan mengapa ini masuk akal. Situs web sangat penting dan mungkin alat pemasaran paling kuat yang tersedia untuk bisnis apa pun. Sebagai Situs Web membawa pelanggan potensial ke bisnis sehingga mereka ingin memastikan situs web mereka mudah dinavigasi, memiliki desain bersih, tampilan dan konten estetika dan yang paling penting pelanggan mereka terhubung dengan mereka dengan mudah tanpa masalah.

dapatkan bayaran untuk menguji situs web


Jenis pengujian ini memungkinkan perancang situs web, pembuat kode, dan pemilik melihat masalah seperti apa yang dialami pengguna nyata di situs atau aplikasi mereka. Menjadi seorang blogger, Sangat penting bagi saya untuk mengetahui bahwa situs web saya ramah pengguna atau tidak. Anda kehilangan pelanggan, Anda kehilangan uang. Jadi ini adalah alasan mengapa perusahaan membayar seseorang untuk menguji situs web mereka untuk tujuan yang berbeda.

Agar memenuhi syarat untuk pekerjaan "dibayar untuk menguji situs web" ini, Anda harus memahami internet dan fasih berbahasa Inggris. Tes tipikal membutuhkan 5 hingga 25 menit untuk diselesaikan dan setelah Anda memberi tahu mereka apa yang Anda pikirkan tentang situs web mereka, Anda mendapatkan rata-rata $ 5- $ 10 per tes.


inilah  Daftar 10 situs yang membayar anda hanya dengan tes website

1. User Testing
Hingga saat ini, Lebih dari 700.000 tes telah dilakukan oleh pengguna UserTesting.com untuk perusahaan sepertiEbay, Microsoft, Yahoo, Dropbox, Twitter, Wikipedia dan Facebook. Mereka terbuka untuk hampir semua negara penguji. Pengguna baru diwajibkan untuk menyelesaikan tes sampel dan mengisi informasi demografis dasar untuk dapat mengakses notifikasi tes aktual di kotak surat. Tes UserTesting yang khas terdiri dari rekaman 20 menit + 4 tindak lanjut pertanyaan tertulis dan membayar $ 10 untuk penyelesaian yang berhasil.

Pembayaran: Paypal
Bergabunglah dengan Pengujian Pengguna
2. TryMyUI
Tes tipikal membutuhkan waktu hingga 20 menit untuk menyelesaikan dan Anda dibayar $ 10 untuk setiap tes yang Anda selesaikan. Agar dapat diundang untuk mengikuti tes kegunaan, Anda harus menyelesaikan tes kualifikasi setelah bergabung dengan TryMyUI. Tes kegunaan biasanya terdiri dari video (layar Anda), rekaman suara Anda dan tes tertulis saat Anda menggunakan situs web. Mereka melakukan pembayaran melalui PayPal setiap hari Jumat.

Metode Pembayaran: PayPal
Bergabunglah dengan TryMyUI


3. WhatUsersDo
WhatUsersDo Test yang khas biasanya berlangsung hingga 20 menit dan membayar Anda hingga 8 £ / € / US $ setelah selesai. Untuk menjadi penguji di situs berbasis di Inggris ini, Anda harus melewati proses persetujuan mereka dan setelah Anda menjadi penguji yang disetujui, Anda mendapatkan pemberitahuan email setiap kali tes tersedia untuk Anda. Mereka merekam gerakan layar dan suara Anda saat Anda menyelesaikan tes. Setelah selesai, Anda harus mengunggah tes.

Metode Pembayaran: PayPal (pada tanggal 25 setiap bulan kalender)
Bergabunglah dengan WhatUsersDo


4. Enroll
Sampai saat ini 126.186 tes telah diambil pada Mendaftar oleh anggota internasional. Daftarkan diri Anda dan bantu perusahaan membuat situs web / aplikasi mereka lebih interaktif dan indah. Setelah mendaftar, Anda akan mulai menerima email saat tes siap untuk Anda. Pengguna Mendaftar dapat mengikuti tes di perangkat apa pun - ponsel, Tablet, Laptop apa pun yang Anda suka. Anda mendapatkan hadiah sesuai dengan panjang dan rumitnya tes. Pembayaran dilakukan melalui PayPal.

Metode Pembayaran: PayPal
Bergabunglah dengan EnrollApp

5. FeedbackArmy
Anda tidak dapat bergabung dengan FeedbackArmy langsung di situs web mereka. Anda harus mendaftar melalui Amazon Mechanical Turk (Mturk) untuk menyelesaikan Tes yang tersedia. Mturk adalah situs kerja mikro. Baca lebih lanjut di sini. Tes mereka terdiri dari 10 pertanyaan. Setelah Anda menjawab semua pertanyaan melalui Amazon Mechanical Turk dan pemohon / klien menyetujui pekerjaan Anda, Anda mendapatkan uang ke akun Pembayaran Amazon Anda.

Metode Pembayaran: Akun Pembayaran Amazon
Bergabunglah dengan FeedbackArmy



6. Userfeel
Untuk menjadi tester Userfeel yang valid, Anda harus lulus tes sampel awal. Setelah Anda disetujui, Anda mendapatkan $ 10 untuk setiap Tes yang berhasil diselesaikan. Pemilik situs menilai Anda setelah setiap tes yang Anda selesaikan dan peringkat Anda akan menentukan berapa banyak tugas yang akan Anda undang. Ambang pembayaran minimum adalah $ 10 dan mereka mengirim pembayaran pada akhir setiap minggu.

Metode Pembayaran: PayPal
Bergabunglah dengan Userfeel


7. Userlytics
Tes Userlytics biasanya membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 20 menit untuk menyelesaikan dan membayar Anda $ 10 hingga $ 30 atau bahkan lebih tergantung pada sifatnya. Tidak hanya Userlytics tetapi hampir semua Situs pengujian situs web mengharuskan penguji berbicara dan berbagi pemikiran mereka dengan keras selama seluruh tes. Semuanya akan direkam yaitu layar, komentar Anda, dan bahkan reaksi wajah Anda.

Metode Pembayaran: PayPal
 Bergabunglah dengan Userlytics
8. Pengujian Waktu
Anda hanya perlu mengisi profil Anda dengan hati-hati saat bergabung dengan TestingTime. Mereka akan mengundang Anda secara instan jika profil Anda cocok dengan persyaratan pemilik situs web / aplikasi. Mereka sering mengundang satu atau dua kali dalam seminggu dan sesi tes khas memakan waktu sekitar 30-90 menit. Bergantung pada lamanya sesi Anda dapat dibayar hingga € 50.

Metode Pembayaran: Rekening Bank, PayPal
Bergabunglah dengan TestingTime

9. uTest
uTest adalah salah satu situs web dibayar terbesar untuk menguji dengan 200000+ penguji di seluruh dunia. Untuk menjadi uTester, Anda cukup mengisi informasi pribadi, Keterampilan, preferensi Tes, pengalaman penggunaan sebelumnya, dll pada formulir pendaftaran dan Anda siap menerima pemberitahuan setiap kali ada peluang. Tes tipikal membayar antara 10 USD hingga 50USD. Mereka melakukan pembayaran pada tanggal 15 dan terakhir setiap bulan.

Metode Pembayaran: PayPal, Payoneer
Bergabunglah dengan uTest

10. Startuplift

Staruplift adalah bayaran baik lainnya untuk menguji peluang situs web. Anda mendapatkan $ 5 untuk setiap Umpan Balik yang berhasil disetujui. Staruplift melakukan pembayaran pada hari Minggu setiap minggu. Di sini Anda mendapatkan URL situs web dan tugas yang diberikan yang harus Anda lakukan di situs web itu dan mengirimkan umpan balik Anda.

Metode Pembayaran: PayPal
Bergabunglah dengan Staruplift

0 comments