5 Dolar perhari - 6 Tips yang harus kamu Lakukan sebelum memulai bekerja di fiverr

Jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang secara online, Anda harus melihat Fiverr. Ini, dan situs pekerjaan mikro lainnya, memungkinkan pengguna memposting pekerjaan dengan jumlah kecil, biasanya $ 5. Namun, jika Anda ingin sukses, ikuti langkah-langkah ini:


  • Putuskan pekerjaan apa yang akan Anda tawarkan.


 Pertimbangkan keterampilan Anda dan apa yang Anda sukai. Lihat juga apa yang ditawarkan orang lain dan apa yang paling populer. Anda akan memiliki peluang terbesar untuk ditawari pekerjaan jika Anda memposting pekerjaan yang sangat dicari.


  • Buat profil yang bagus.


 Ketika pembeli mencari seseorang untuk memenuhi tugas, kesan keseluruhan apa yang akan Anda dapatkan dari membaca profil Anda? Apakah profil Anda menghadirkan Anda sebagai seseorang yang dapat diandalkan, profesional dan jujur?

 Membuat profil yang bagus adalah salah satu kunci kesuksesan Anda.

  • Deskripsi singkat jasa yang anda bisa 

Jelaskan deskripsi pekerjaan Anda dengan singkat.  tidak perlu panjang , hanya perlu menarik perhatian calon pembeli. Pastikan kata-kata dalam judul Anda cocok dengan pekerjaan yang Anda tawarkan sehingga pembeli dapat menemukannya dalam pencarian.


  • Pakai foto profil yang cocok


Jika Anda melakukan sesuatu di Facebook, gunakan logo Facebook untuk foto Anda. Jika ini adalah penulisan artikel, gunakan gambar yang berhubungan dengan menulis. Ini membantu menambah rasa profesionalisme pada pekerjaan Anda yang akan lebih menarik bagi pembeli.


  • Selalu Tepat waktu


Terutama pada beberapa pekerjaan pertama Anda. Anda ingin mengembangkan reputasi untuk menjadi luar biasa. Dengan melakukan ini, Anda bahkan dapat ditampilkan di halaman depan yang akan sangat membantu. Ini juga berarti Anda mendapatkan ulasan yang bagus.

Ulasan adalah salah satu cara utama pembeli memutuskan siapa yang akan dipilih untuk pekerjaan tertentu.


  • Bersikaplah gigih. 


Hasil akan lambat di awal. Ini selalu terjadi dengan sesuatu yang baru. Daftarkan diri Anda di situs lain selain fiverr.

Dengan menyebarkan nama Anda di beberapa situs Anda meningkatkan eksposur Anda. Tetap terhubung dan kesuksesan Anda akan datang. Beberapa pekerjaan pertama selalu yang paling sulit untuk didapatkan, tetapi seiring dengan berkembangnya reputasi Anda, bisnis akan berubah.

0 comments