Obat Impetigo Terbaik Yang Berhasil

Sebagai penyakit kulit yang umum di antara anak-anak kecil, impetigo telah diobati menggunakan obat impetigo tradisional. Obat alami untuk impetigo ini diuji efektif oleh waktu dan oleh banyak budaya yang menggunakan metode pengobatan tradisional. Dikenal sebagai luka sekolah, impetigo dominan di antara anak-anak berusia 2 hingga 7 tahun. Itu juga dapat diperoleh oleh orang dewasa terutama oleh mereka yang tinggal di tempat-tempat dengan kondisi hidup yang tidak sehat dan miskin.
Pasien impetigo terlihat dengan luka, dan dalam beberapa kasus, bisul dan lecet di wajah. Luka, bisul dan lecet pada wajah biasanya terletak di sekitar area hidung dan mulut. Mereka juga dapat muncul di tangan. Impetigo menular tetapi karena lapisan permukaan kulit hanya terpengaruh, ia dapat dengan mudah dikelola dan diobati dengan obat impetigo alami.
Aplikasi penyembuhan impetigo alami dapat dilakukan setelah membersihkan daerah tersebut. Sebagian besar obat-obatan ini dibuat dari minyak dan herbal yang telah lama dikenal karena khasiat penyembuhannya dan manfaat kesehatan lainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh herbal dan minyak yang digunakan sebagai obat impetigo alami:
Goldenseal
Goldenseal efektif dalam mengobati impetigo selama tahap awal melalui konsumsi. Untuk mengobati infeksi kulit secara langsung, akar goldenseal harus dihaluskan dan dicampur dengan air untuk dijadikan pasta. Pasta harus dioleskan langsung pada luka impetigo dan ditutup dengan perban pada malam hari. Ini akan segera mengurangi peradangan dan luka impetigo.
Lobak
Turnip adalah salah satu obat impetigo alami yang paling populer dan efektif. Lobak diiris dan kemudian direndam selama tidak kurang dari enam jam pada cuka alami. Irisan lobak yang basah harus dimakan. Ini efektif dalam mengurangi peradangan kulit dan membantu tubuh melawan infeksi.
Daun rosemary dan minyak thyme
Sifat gabungan dari daun rosemary dan minyak thyme juga efektif sebagai obat impetigo alami. Beberapa daun rosemary dan beberapa tetes minyak thyme harus dicampur dalam air. Campuran harus dididihkan selama setidaknya 15 menit. Produk akhir efektif dalam pengobatan impetigo sebagai zat. Penggunaan harian ini harus dilakukan untuk hasil terbaik.
Manajemen impetigo sederhana dimulai dengan membersihkan luka dengan tepat. Dengan menggunakan sabun dan air atau antiseptik, kerusakan pada kulit ini tetap bersih. Pembersihan luka secara teratur harus dilakukan untuk menghindari komplikasi dan memperparah kondisi. Jika luka, lecet dan bisul dibiarkan najis, mereka dapat menyebar secara luas di wajah dan di bagian tubuh lainnya. Pembersihan setiap hari juga harus dilakukan sebelum aplikasi segala bentuk obat impetigo.

0 comments