3 aplikasi untuk membantu menurunkan berat badan

Soda lebih besar, burger memiliki roti ekstra, dan di mana-mana Anda melihat orang-orang mengeluh tentang kenaikan berat badan. Berat rata-rata di Amerika Serikat dan negara-negara lain lebih tinggi daripada sepuluh tahun yang lalu; kematian akibat penyakit yang dapat dicegah terkait dengan obesitas adalah hal biasa.

Ada banyak alasan mengapa sabuk membutuhkan beberapa notches baru, tetapi yang paling penting adalah mengubah keadaan.

Teknologi sering disebut sebagai salah satu penyebab garis pinggang yang terus berkembang di seluruh dunia. Jadi mengapa tidak menggunakan teknologi untuk melawan? Aplikasi seluler yang melacak makanan dan kebugaran dapat membantu Anda memenuhi berat badan atau target kebugaran Anda — dan Anda akan bersenang-senang saat melakukannya.

Meskipun Anda pasti bisa menuliskan kalori sandwich Anda atau jumlah menit yang Anda habiskan di treadmill di notebook, atau memasukkannya ke komputer, aplikasi seluler memiliki manfaat dibandingkan kedua opsi tersebut.

Pertama:

Anda biasanya memiliki ponsel pintar atau tablet dengan Anda. Perangkat ini dibangun menjadi portable-bahkan lebih dari sebuah laptop. Apakah Anda lebih mungkin untuk mengeluarkan desktop, laptop, atau smartphone Anda saat makan siang dengan teman-teman? Kebanyakan orang pasti lebih cepat memeriksa ponsel mereka daripada menyalakan laptop, terhubung ke internet, dan membuka situs web.

Kedua:

Anda sebenarnya tidak perlu menghitung. Sebagian besar aplikasi yang melacak makanan atau kebugaran Anda telah dibangun di kalkulator yang bekerja dengan nilai yang sudah dimasukkan ke dalam sistem. Aplikasi ini dapat memberi tahu Anda berapa banyak kalori dalam McDonald's McDouble. Ini bisa memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang dikenakan oleh wanita seberat 5'6 ", 150 pon yang dilakukan selama 45 menit pada mesin elips.

Karena peralatan olahraga terkenal untuk menghitung pembakaran kalori berlebihan, sebagian besar aplikasi juga lebih andal. Tidak jarang melebih-lebihkan luka bakar dan meremehkan makan Anda; melakukan kedua hal itu pasti akan mencegah Anda kehilangan berat badan yang serius. Mengapa tidak menggunakan aplikasi untuk memastikan keakuratan?

Tapi aplikasi mana yang harus Anda pilih? Pengembangan aplikasi seluler telah berjalan jauh sejak zaman PDA; ada banyak opsi untuk pengguna yang cerdas. Jika Anda baru memulai, aplikasi populer yang mudah digunakan dan memecahkan masalah adalah taruhan terbaik Anda.

My Fitness Pal

My Fitness Pal adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pencipta situs web diet populer. Buat akun di perangkat seluler Anda, jika Anda memilih, atau masukkan informasi dari akun yang Anda buat online. Aplikasi seluler menyinkronkan dengan masukan apa pun yang Anda lakukan di situs atau di perangkat lain, membuatnya mudah untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya. MyFitnessPal memiliki basis data yang dibuat pengguna dengan berton-ton makanan untuk membantu Anda menentukan input kalori Anda setiap hari. Ini juga membantu menghitung berapa banyak makanan yang harus Anda makan; Anda dapat melacak hal-hal seperti lemak, protein, kalium, dan serat juga.

Nike + GPS

Nike + GPS adalah aplikasi yang sempurna untuk pemula atau pelari yang berpengalaman. Ini menggunakan teknologi GPS untuk melacak perjalanan Anda. Teman dapat terhubung ke latihan Anda untuk membantu memotivasi Anda dengan berkomentar atau menyukai kemajuan Anda. Ia bahkan menawarkan mode gim yang disebut Nike + Tag yang mengadu Anda dengan teman-teman yang menggunakan aplikasi. Umpan balik suara memungkinkan Anda fokus pada lari Anda alih-alih di layar ponsel Anda. Nike + GPS membuat berjalan lebih menyenangkan dan dapat membantu Anda keluar dari tempat tidur di pagi hari yang kelabu saat Anda tidak merasa seperti berlari.

Latihan Tubuh Harian

Latihan Badan Harian adalah aplikasi lain yang membantu Anda mempertahankan atau meningkatkan kebugaran Anda. Ini tidak hanya ditujukan untuk pelari. Ini dapat membantu dengan seluruh rangkaian rutin kardio. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menargetkan kelompok otot tertentu. Seorang pelatih pribadi bersertifikasi memodelkan kegiatan, membantu Anda mendapatkan bentuk terbaik. Latihan dapat berlangsung 10 hingga 30 menit dan dibuat berdasarkan jenis kelamin Anda.

Jadi keluarlah dari Angry Birds, matikan Instagram, dan coba aplikasi kesehatan dan kebugaran ini. Tubuh Anda dan jins-jins kurus yang selama ini Anda harap bisa bergoyang-goyang akan berterima kasih. Pernahkah Anda mencoba aplikasi ponsel pintar ini?

0 comments