WAJIB DICOBA - 9 situs survey online yang terbukti membayar dengan paypal

Melakukan survei  online mungkin merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang secara online dan semua situs survei memiliki sistem penghargaan mereka sendiri untuk membayar Anda kembali.

Sebagian besar situs mengirimkan kartu hadiah, cek, tiket, isi ulang ponsel, atau gadget sebagai hadiah. Beberapa atau sebagian besar pengguna tidak puas dengan sistem hadiah mereka dan mereka menginginkan uang tunai di rekening bank mereka dan itu terlalu cepat. Untuk alasan ini beberapa situs survei telah menyertakan Paypal dan yang lainnya menanti-nanti.



Situs survei berbayar yang membayar dengan paypal


Paypal adalah metode yang paling populer, lebih aman, lebih cepat dan diterima secara luas untuk mendapatkan dan mengirim pembayaran online. Di bawah ini adalah daftar 9 situs survei yang membayar dengan Paypal secara internasional. Mungkin ada situs survei lain yang membayar melalui PayPal, tetapi saya hanya mendaftar situs-situs yang memiliki akun dan dibayar.


Berikut adalah daftar 7 situs survei berbayar yang membayar dengan Paypal -


1. Toluna
Toluna adalah salah satu favorit saya dan sangat mirip dengan situs jejaring sosial karena Anda dapat melihat profil anggota lain, mengikuti mereka, mereka dapat mengikuti Anda kembali, memposting di dinding mereka dan banyak lagi. Anda dapat membuat polling dan memulai topik untuk mengetahui pendapat orang lain. Mereka mengirim banyak survai undangan surel sehingga Anda bisa mencapai batas penarikan dengan cepat. Ada 3 jenis peluang untuk menghasilkan uang -

Dengan berpartisipasi dalam survei berbayar (juga survei profil)
Dengan membuat konten berkualitas, yaitu jajak pendapat dan topik
Dengan mengundang temanmu untuk bergabung dengan toluna
Cara Pembayaran -

Paypal
Kartu hadiah (berbeda untuk negara yang berbeda seperti kartu hadiah Flipkart dan Paytm untuk orang India dan Groupon untuk anggota AS)


2. Ipanelonline

IPanel online Market Research Co. Ltd. berusia 11 tahun dan salah satu penyedia sampel riset pasar online paling awal. Ia memiliki panel yang berbeda untuk berbagai negara seperti panel China yang memiliki 1240299 anggota dan panel AS yang memiliki 11627 anggota.
 Saya telah menerima hadiah saya beberapa kali dari panel ini dan mereka melakukan pembayaran Paypal dalam 2-3 hari setelah permintaan penarikan. Anda juga memiliki kesempatan untuk dipilih dalam undian setiap minggu.


Cara Pembayaran -

Paypal
Cek
Gadget dan Voucher (berbeda untuk panel berbeda)


3. Viewfruits

Ketika Anda berhasil berpartisipasi dalam survei, Anda mendapatkan poin Viewfruits. Setiap survei memiliki poin yang berbeda antara 100 hingga 2000 tergantung pada kesulitan, panjang dan nilai survei. 500 poin sama dengan 1 USD.

Anda juga mendapatkan poin ketika Anda merekomendasikan Viewfruits ke teman Anda dan mereka Bergabung. Situs survei ini sangat baik bagi saya dan sumber penghasilan tambahan yang andal. Anda dapat menarik uang Anda melalui akun Paypal. Jumlah penarikan minimum hanya $ 5 dan mereka mengirim pembayaran setiap minggu.

Cara Pembayaran -

Paypal


4. Swagbucks

Swagbucks.com dimiliki dan dioperasikan oleh Prodege dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan mata uang virtual yang disebut Swag Bucks (SB) dengan melakukan berbagai aktivitas online seperti mencari, berbelanja, mengikuti survei, bermain game, dan menonton video dll. Anda memerlukan minimum 700 SB di akun swagbucks Anda agar memenuhi syarat untuk penarikan melalui Paypal. 700 Swag Bucks sama dengan $ 5.

Cara Pembayaran -

Paypal
Berbagai hadiah (termasuk voucher hadiah, kartu permainan, gadget, dll)


5. Ipoll

Ipoll membantu orang-orang dibayar untuk mengikuti survei riset pasar. Ipoll juga memiliki aplikasi Android dan iOS di mana mereka memposting kuis dan misi dan memberikan hadiah untuk tanggapan terbaik, paling lucu atau paling menarik. 10 pemenang undian menerima $ 25 setiap minggu.

Hal terburuk tentang ipoll adalah batas penarikan mereka cukup tinggi, yaitu $ 50 agar memenuhi syarat untuk penarikan melalui Paypal. Diperlukan waktu untuk mengakumulasi $ 50, khususnya jika Anda bukan dari negara Tier -1. Mereka juga memberikan bonus $ 5 hanya untuk mendaftar situs web mereka.

Cara Pembayaran -


Paypal
Kartu permainan Rixty

6. OpinionBureau

OpinionBureau dimiliki dan dioperasikan oleh Internet Research Bureau Pvt. Ltd. Telah mendapat tema baru dengan beberapa fitur baru. Anda mendapatkan INR 100 hanya untuk mendaftar di situs mereka.

 Mereka juga melakukan polling sekarang dan Anda mendapatkan poin untuk setiap polling yang Anda ikuti. Situs ini benar-benar semakin baik. Ambang minimum untuk mengklaim hadiah cukup rendah - Hanya INR 250 (sekitar $ 4). Situs ini baru saja mendapatkan beberapa opsi pembayaran, mis. Paypal, kupon Amazon, kupon Flipkart dll.

Cara Pembayaran -


PayPal
Paytm
Freecharge
Voucher Hadiah (Amazon, Flipkart, Starbucks dll)


7. GlobalTestMarket

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999 dan didukung oleh GMI (Global Market Insite, Inc.), salah satu penyedia riset pasar terkemuka di dunia. Sebagian besar survei yang Anda dapatkan undangan dari situs ini adalah tentang topik seperti Masalah Global, Restoran, Mobil, produk Konsumen, Peristiwa terkini, Gadget Elektronik.

GlobalTestMarket akan menghargai Anda biasanya 15-140 poin untuk setiap survei online yang Anda selesaikan dan 15 poin atau undian entri untuk waktu Anda jika Anda tidak memenuhi syarat. Anda dapat menebus titik hidup GlobaltestMarket untuk berbagai hadiah. Untuk mendapatkan ide bagaimana LifePoints dikonversi, 806 LifePoints menghasilkan sekitar $ 13. Untuk mendapatkan Voucher Flipkart eGift 500, Anda memerlukan 560 LifePoints.

Cara Pembayaran -

PayPal (bukan untuk anggota India sekarang tersedia)
E-Voucher (Myntra, Flipkart, Amazon, Makemytrip dan Jabong)
Cek


8. Uang Tunai
CashCrate secara bertahap menjadi situs survei favorit saya. Situs web ini aktif sejak 2006 dan telah membayar lebih dari $ 3.910.841 kepada penggunanya. Ada beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang di sini. Jangan lupa untuk memeriksa survei baru di bagian 'TapResearch' di dasbor karena meskipun Anda tidak memenuhi syarat untuk survei, Anda akan mendapatkan hadiah sebagian tergantung pada waktu yang Anda habiskan untuk survei hingga keluar layar. Pembayaran pertama dilakukan dengan cek dan Anda harus menjadi anggota + perak untuk memenuhi syarat untuk pembayaran melalui PayPal. Pembayaran minimum adalah $ 20.

Cara Pembayaran -

PayPal
Deposit langsung
Cek
Dwolla


9. StreetBees

StreetBees adalah aplikasi survei andal lainnya yang diinstal di ponsel android saya. Untung Anda mendapat bonus pendaftaran ketika Anda menginstal aplikasi dan mendaftar.

Anda tidak perlu mengajukan permohonan penarikan. Pembayaran dilakukan secara otomatis melalui PayPal tanpa syarat penarikan pembayaran minimum. Survei disebut cerita. Mereka kebanyakan mengirim survei singkat dapat diselesaikan dalam 5 menit dan tidak semuanya dibayar. Tetapi Anda bisa mendapatkan kesuksesan jika Anda memiliki jaringan besar. Pastikan Anda telah mengisi email Paypal Anda di bagian profil.

Cara Pembayaran -

PayPal

BACA JUGA :

21 situs terpercaya untuk bekerja sebagai penulis online


0 comments