5 Hal yang perlu anda ketahui sebelum memilih broker trading binary terbaik

Perdagangan dengan opsi biner menjadi semakin populer karena semakin banyak pedagang mengambil metode perdagangan yang sangat menguntungkan ini.

Daya tarik utama perdagangan dengan opsi biner terletak pada potensi pembayaran tinggi selama periode waktu yang singkat. Selain itu, sifat sederhana atau tidak sama sekali dari perdagangan biner menjadikannya salah satu bentuk perdagangan yang paling mudah diakses yang ditawarkan. Pembukaan akun dengan broker mudah dan Anda tidak perlu deposit besar untuk memulai.

Saat membuka akun dengan broker, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memberi diri Anda peluang tertinggi untuk keberhasilan perdagangan. Memilih broker opsi biner terbaik tidak mudah dan ada sejumlah poin yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuka akun.

Di bawah ini adalah area-area utama yang perlu Anda tanyakan kepada broker Anda sebelum membuka akun Anda dan mulai berdagang.


  • Platform Perdagangan Binary Brokers


Platform perdagangan yang ditawarkan oleh broker biner adalah salah satu poin paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih broker biner terbaik untuk perdagangan Anda.
Platform perdagangan opsi cenderung berbasis web dan karenanya Anda perlu memastikan bahwa keduanya responsif dan dapat diandalkan.

Selain itu, fungsionalitas yang disediakan oleh platform dapat membuktikan faktor penting dalam keberhasilan perdagangan Anda. Anda perlu mencari broker yang menawarkan harga langsung yang akurat dan menu yang mudah dinavigasi yang memungkinkan Anda berdagang secara akurat dan efisien. Juga pertimbangkan jika Anda memiliki persyaratan untuk perdagangan seluler. Ini adalah fitur yang semakin banyak ditawarkan oleh broker dan akan memungkinkan Anda untuk melacak dan membuka posisi baru saat bepergian.


  • Jenis Opsi Yang Tersedia


Semua broker akan menawarkan klien mereka opsi 'Panggil' dan 'Put' standar. Ini kadang-kadang disebut sebagai opsi 'klasik' atau lebih tinggi / lebih rendah. Dengan expiries ini, Anda bisa mendapat untung jika Anda menyebut pasar baik tinggi (Call) atau lebih rendah (Put) daripada harga strike di mana Anda memasuki pasar.

Namun semakin banyak expiries baru yang ditawarkan oleh beberapa broker. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapat untung dari berbagai hasil pasar yang berbeda.

Opsi sentuh, tempat Anda memperkirakan jika suatu aset akan mencapai tingkat sebelum berakhirnya dan opsi Batas semakin banyak disediakan oleh broker untuk klien perdagangan mereka. Ini menawarkan dimensi baru dalam perdagangan dan memungkinkan lebih banyak strategi untuk diperdagangkan di akun Anda.

Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat menggunakan mereka maka pastikan untuk memeriksa broker yang Anda tertarik menawarkannya.


  • Pengembalian yang Ditawarkan


Pialang membayar jumlah yang disepakati tentang berakhirnya opsi 'dalam uang' dengan sukses. Namun tingkat keuntungan yang akan Anda terima tergantung pada harga yang ditawarkan oleh broker. Biasanya Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan pengembalian antara 60-90% untuk masa kadaluwarsa yang sukses.

memilih broker trading binary terbaik
Namun pembayaran yang lebih tinggi tidak selalu menguntungkan seperti yang terlihat pertama kali. Beberapa pialang yang menawarkan pengembalian yang lebih rendah juga akan 'memberikan potongan' kepada Anda bagian dari biaya opsi jika opsi tersebut kadaluwarsa 'dari uang.' Dalam beberapa kasus ini dapat mencapai 15% dari biaya pembelian. Untuk pedagang baru atau pedagang yang tidak berpengalaman, ini dapat membantu mereka membatasi kerugian mereka. OK jadi Anda tidak akan menang sebanyak-banyaknya untuk kedaluwarsa yang menguntungkan, tetapi Anda juga akan membantu menahan pukulan ketika Anda kalah.


  • Berbagai Aset Tersedia Untuk Diperdagangkan


Berbagai aset yang tersedia untuk diperdagangkan dengan broker biner sangat luas. Anda dapat berdagang Indeks Saham global utama, pasangan Valas, Saham dan komoditas semua dari dalam satu akun.

Meskipun sebagian besar broker akan menawarkan berbagai aset untuk diperdagangkan, namun Anda akan menemukan bahwa kisaran mereka berbeda. Anda dapat menemukan rentang aset yang ditawarkan oleh broker yang terdaftar di 'Indeks Aset' mereka di situs web mereka. Jika Anda berencana untuk memperdagangkan indeks atau saham tertentu, Anda perlu memeriksa untuk melihat apakah mereka menawarkan ini sebelum membuka akun Anda.


  • Opsi Masa Kedaluwarsa


Standar kedaluwarsa yang ditawarkan biasanya satu jam atau akhir hari. Namun semakin banyak broker yang menawarkan jangka waktu opsi kerangka waktu yang lebih rendah yang dapat Anda manfaatkan.

Beberapa broker menawarkan kemampuan untuk berdagang lima belas menit atau tiga puluh menit berakhir sementara dengan beberapa mingguan untuk aset tertentu.
Sementara bagi banyak pedagang rentang waktu kedaluwarsa ini mungkin tampak berlebihan, dapat dipertimbangkan untuk memikirkan strategi yang ingin Anda perdagangkan dan apakah kemampuan untuk berdagang dengan rentang waktu kedaluwarsa yang lebih luas akan berkontribusi pada tingkat keuntungan yang Anda dapatkan dari perdagangan biner Anda.

0 comments