10 rahasia sukses kerja dan dapat uang dari fiverr

Tidak ada jalan pintas untuk ditampilkan di Fiverr. Tidak ada jumlah uang tunai yang akan menekan Anda ke halaman pertama dalam kategori yang Anda pilih. Anda harus bekerja. Ini tentang 'pekerjaan'

1. Buat judul Anda mudah dimengerti dan gunakan kata kunci yang menggambarkan pertunjukan Anda.

2. Menggunakan huruf besar pada satu kata kunci dalam pos akan membantu peringkatnya dalam pencarian (mereka tidak akan membiarkan Anda menggunakan huruf besar pada lebih dari satu kata).

3. Hasilkan video yang terlihat profesional untuk mempromosikan pertunjukan Anda. Hal terbaik dari Fiverr adalah Anda memiliki banyak profesional yang menawarkan setiap layanan pemasaran dan promosi di bawah matahari, semuanya seharga $ 5. Masukkan beberapa pemikiran ke dalam presentasi Anda dan belanjakan sedikit uang. Itu akan membayar. (Saya baru-baru ini ditugaskan untuk manggung puisi saya, itu membuat perbedaan besar untuk kualitas dan presentasi)

4. Selalu berikan pertunjukan Anda tepat waktu. Jika tidak, Anda akan mendapatkan umpan balik yang buruk dan custom yang longgar. Fiverr menginginkan para gamer yang menghasilkan banyak uang (sehingga bos Fiverr dapat memperoleh komisi $ 1 mereka) Berhati-hatilah pada awalnya, bayangkan jika Anda memiliki 10 pesanan yang masuk per hari, berapa lama Anda perlu menyelesaikannya? Anda selalu dapat mengurangi waktu begitu menemukan kaki Anda.

5. Tawarkan sesuatu yang asli. Luangkan waktu untuk melihat-lihat berbagai kategori dan menjelajahi pertunjukan liar dan indah di sana. Anda pasti mendapatkan inspirasi. Oh! Dan coba lakukan apa yang Anda sukai, itu akan ditampilkan dalam dedikasi dan kualitas layanan Anda.

6. Jadikan profil dan gambar pertunjukan Anda unik dan asli. Sentuhan pribadi membantu membangun kepercayaan dan kepercayaan. Gambar Anda di profil Anda dan gambar / grafik di masing-masing pertunjukan Anda yang berkomunikasi dengan baik, bekerja paling baik.

BACA JUGA :



7. Bersedia menawarkan kesepakatan 'beli satu dapat satu gratis' untuk mendapatkan banyak penjualan dengan cepat dan meningkatkan umpan balik Anda. Orang yang mendapatkan banyak hal lebih cenderung memberikan umpan balik yang cemerlang. Fiverr menyukai hubungan seperti itu dan memberikan penghargaan juga.

10 rahasia sukses kerja dan dapat uang dari fiverr
8. Sebutkan bahwa pertunjukan Anda secara eksklusif di Fiverr, setidaknya dua kali selama video atau audio Anda. Juga sertakan logo Fiverr pada video apa pun dan pastikan Anda memuat video Anda ke YouTube untuk eksposur tambahan. Menempatkan tautan di deskripsi YouTube Anda yang mengarah kembali ke URL pertunjukan Anda di Fiverr juga merupakan strategi pemasaran yang hebat.

9. Tulis artikel tentang pengalaman Anda tentang fiver dan kirimkan ke EzineArticles dan situs pengiriman artikel terkemuka lainnya. Ini adalah layanan gratis dan senjata penting dalam pertempuran Anda untuk masuk ke halaman 1. Ingatlah untuk memasukkan URL pertunjukan Anda di kotak bio atau sumber daya juga.

10. Promosikan, promosikan, promosikan kapan saja dan di mana saja Anda bisa. Gunakan jejaring sosial Anda. Bergabunglah dengan forum yang terkait dengan pertunjukan Anda dan sebutkan di sana. Tambahkan tanda tangan ke email Anda dan sertakan URL pertunjukan Anda. Ada ratusan peluang di internet, untuk mendapatkan iklan gratis. Gunakan sebanyak mungkin dan perhatikan peringkat Anda meningkat dan pesanan Anda meningkat.


Baca juga : Dua Jenis Jasa untuk mendapat uang dari kerja di fiverr

0 comments