Sejarah trading binary atau opsi biner yang perlu kita tau

Instrumen keuangan adalah kekuatan pendorong utama dalam keuangan saat ini. Salah satunya adalah apa yang disebut opsi biner atau binary.

Opsi biner membawa tingkat risiko yang tinggi ketika memprediksi harga suatu aset pada titik waktu tertentu. Opsi biner pada dasarnya bersifat dua: opsi tunai atau tidak sama sekali dan opsi aset atau tidak sama sekali.

 Bagaimanapun jika pada tanggal jatuh tempo jika harga mencapai tidak tercapai atau nilai keamanan tidak tercapai, tidak ada pembayaran biner yang akan diterima. Perdagangan opsi digital seperti yang dilakukan hari ini relatif baru tetapi berkembang pesat.


  • Periode Over-the-Counter


Ada saat ketika perdagangan opsi dilakukan hanya antara penerbit dan pembeli. Ini sebagian besar disebabkan oleh kurangnya atau kekurangan pasar likuid di mana opsi ini dapat diperdagangkan sebelum mereka akan berakhir. Selain itu, aturan dan peraturan resmi yang digunakan sebelumnya sekarang hampir tidak berlaku untuk perdagangan opsi. Oleh karena itu, opsi ini dikenal sebagai opsi biner yang dijual bebas. Mereka sekarang dibedakan dari opsi biner yang diperdagangkan di bursa.
Inilah perbedaan antara perdagangan bebas dan perdagangan pertukaran. Sementara yang pertama membawa ke dalam hubungan langsung dua pihak, yang terakhir membutuhkan keberadaan struktur yang terorganisir dengan baik dan sarana perdagangan yang disebut pertukaran.


  • Munculnya Platform Perdagangan


Tahun 2008 adalah titik balik dalam sejarah opsi pengembalian tetap. Memang sejak saat itu situs web opsi biner muncul dan melangkah untuk meningkatkan opsi semua atau tidak sama sekali yang diperdagangkan di bursa. Perkembangan ini tepat waktu karena merupakan semangat keputusan Komisi Sekuritas dan Bursa untuk mengizinkan pencatatan opsi pengembalian tetap tunai atau tidak sama sekali. Ini diinduksi oleh proposal dari Perusahaan Kliring Opsi pada tahun 2007 untuk memasukkan opsi biner dalam peraturannya.

Mengikuti langkah SEC, American Stock Exchange bertindak penuh untuk opsi biner tunai-atau-tidak ada sama sekali yang diperdagangkan di bursa. Ini adalah pilihan gaya Eropa. Apa karakteristik mereka? Poin khas utama dari gaya ini adalah bahwa itu hanya dapat dilakukan pada tanggal kedaluwarsa. Ini bertentangan dengan gaya Amerika yang mungkin dilakukan sebelum tanggal kadaluwarsa.

sejarah trading binary
Didorong oleh keputusan dua lembaga pengatur pertama, Chicago Board Options Exchange (CBOE) meluncurkan jenis opsi yang sama pada tahun yang sama 2008. Namun pada tahun 1973 CBOE yang sama menciptakan lingkungan yang memungkinkan yang memungkinkan untuk opsi untuk diperdagangkan. Itu membantu tetapi itu tidak mencakup semuanya. Selain itu, itu tidak cukup terbuka bagi banyak investor untuk menemukan saham mereka. Tetapi dari sana, investasi dalam opsi terus maju sampai platform yang lebih besar dan lebih kuat diizinkan untuk muncul.

Selain itu pada tahun 2009 Bursa Derivatif Amerika Utara (Nadex) juga bergabung dengan kereta musik dan mulai menawarkan opsi digital. Derivatif yang dikontrak tanpa resep sangat menarik: mereka menarik pajak pemerintah yang rendah dan memberi ruang bagi pembayaran biaya rendah. Selain itu, pihak-pihak yang terlibat dapat memutuskan untuk menyesuaikan transaksi yang mereka anggap cocok. Memang, derivatif OTC memiliki beberapa keunggulan yang diketahui atas derivatif yang diperdagangkan di bursa, tetapi Nadex memahami pentingnya mengikuti dinamika keuangan global yang telah dengan baik mengakomodasi derivatif OTC dan memberi mereka tempat pilihan di dunia perdagangan.


Jika keuangan global akan sesuai dengan namanya, Internet harus diizinkan untuk mengganggu cara perdagangan opsi biner dilakukan. Jadi selama beberapa tahun sekarang banyak situs web telah bermunculan dan mereka menawarkan peluang online untuk berdagang.

Menurut statistik terbaru sekitar 90 platform perdagangan opsi biner saat ini sedang berjalan. Mereka menetapkan urutan hari dengan membantu menyederhanakan cara pertukaran opsi biner yang diperdagangkan dilakukan.


  • Pilihan Perhitungan Hasil


Ada dua perspektif utama dalam menghitung hasil dalam perdagangan opsi biner. Mereka ditandai opsi vanila dan opsi eksotis.

Dalam opsi vanila, imbalannya dihitung dengan cara yang sama. Di sini opsi biner distandarisasi sedemikian rupa sehingga ada jaminan penawaran berkelanjutan. Opsi-opsi ini mencirikan kontrak yang diperdagangkan di bursa.

Dalam opsi eksotis imbalannya dihitung secara berbeda. Sebagai instrumen eksotis tidak ada keseragaman dengan cara opsi biner dilakukan. Opsi eksotis menjadi ciri kontrak OTC.
Tren pertumbuhan

Fleksibilitas yang terlibat dalam perdagangan opsi biner telah membuat penggunaan instrumen keuangan ini meroket dengan cara yang luar biasa. Banyak yang senang dengan kemungkinan berdagang tanpa paksaan untuk melalui perancangan dan penandatanganan kontrak yang tidak mudah dipikirkan. Ini tidak terjadi dengan pola perdagangan tradisional.

Memang dengan pola over-the-counter bank investasi dan klien setuju melalui kontrak pada modalitas penyelesaian perdagangan di masa depan.

BACA JUGA :

5 Hal yang perlu anda ketahui sebelum memilih broker trading binary terbaik

2 comments