Cara Menghasilkan Uang Di Fiverr - Dua Jenis Jasa untuk mendapat uang dari kerja di fiverr

Meskipun sangat mungkin untuk menghasilkan  $ 5 di Fiverr sekarang dan kemudian dengan melakukan Jasa aneh seperti "Saya akan meneriakkan nama perusahaan Anda seperti psikopat sebesar $ 5", itu mungkin tidak akan memberi Anda banyak, hanya karena tidak ada cukup permintaan untuk itu.

Di pasar mana pun, jika Anda ingin menghasilkan uang, Anda harus menjual apa yang dibeli orang - dan melakukannya dengan harga yang mencakup waktu Anda dan sumber daya lain yang dihabiskan.

lalu bagaimana cara menghasilkan uang di fiverr?


Itulah yang akan saya bicarakan di sini - bagaimana cara benar-benar mendapatkan uang dari Fiverr.
Saya suka membagi Jasa dalam dua kelompok - satu adalah Jasa layanan, di mana Anda melakukan semacam layanan, seperti menulis, mengedit video dan sebagainya, dan kemudian ada apa yang saya sebut Jasa informasi - di mana Anda menjual semacam informasi, seperti PDF, daftar situs tempat orang dapat memasang backlink mereka dan sebagainya.

Dimungkinkan untuk menghasilkan jumlah uang yang layak dengan melakukan kedua jenis Jasa - tetapi hanya jika Anda melakukan sesuatu dengan cara yang benar. Secara pribadi, saya suka melakukan keduanya - tentu saja, Jasa informasi adalah yang paling manis, tetapi mengapa tidak memiliki yang terbaik dari kedua dunia, bukan?

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan melakukan Jasa layanan, Anda harus selalu ingat bahwa pada Fiverr itu semua tentang angka, kecepatan dan efisiensi. Untuk mendapatkan upah per jam yang layak, Anda harus menghabiskan tidak lebih dari 10 menit untuk setiap Jasa. Anda mungkin perlu waktu lebih lama untuk melakukan Jasa untuk mendapatkan pengalaman, itu tidak masalah - namun 10 menit per Jasa itu adalah sesuatu yang benar-benar harus Anda perjuangkan.

Cara terbaik untuk mencapai efisiensi adalah dengan mensistematisasikan dan membuat template segalanya - dapatkan setiap pesanan yang mungkin turun dengan mengikuti sistem pemotongan yang sederhana dan jelas dan produktivitas Anda akan meningkat sepuluh kali lipat.

 Itu mungkin untuk setiap jenis Jasa! Bahkan untuk menulis, Anda dapat memiliki 5 templat artikel, dan yang harus Anda lakukan adalah melakukan riset asli dan menulis artikel sesuai templat. Itu bukan hal yang buruk - misalnya pembaca suka membaca "5 tips tentang subjek X - masukkan sesuatu yang menarik di sini".

Dibutuhkan waktu lebih lama untuk menghasilkan sesuatu seperti itu dari awal daripada mengikuti templat. Hal yang sama berlaku untuk setiap Jasa layanan lainnya. Beberapa lebih mudah daripada yang lain tentu saja - misalnya, jika Anda melakukan pengiriman artikel, itu hanya membayar untuk mendapatkan perangkat lunak terbaik yang tersedia untuk mengotomatiskannya dan sebagainya.

mendapat uang dari kerja di fiverr

Sekarang, mari kita bicara tentang Jasa informasi. Mereka adalahJasa  terbaik mutlak ROI bijaksana - maksud saya Anda melakukan pekerjaan sekali dan dibayar beberapa kali. Itu hanya benar, jika seseorang benar-benar membelinya! Anda tidak bisa begitu saja memasang PDF dan berharap itu akan laku.

Dengan Jasa informasi, Anda harus benar-benar membantu menyelesaikan masalah yang orang hadapi. Dan juga orang-orang itu harus menjadi bagian dari audiens saluran pemasaran Anda. Maaf tentang kata-kata besar :) Apa yang saya maksud, bahwa untuk menghasilkan uang di Fiverr dengan menjual Jasa informasi, informasi Anda (PDF, daftar dll.) Harus menyelesaikan masalah yang dimiliki orang-orang yang berkeliaran di Fiverr.

Sebagai contoh, Jasa paling populer di Fiverr adalah yang berhubungan dengan Internet Marketing - berbagai layanan dan sebagainya. Jadi masuk akal untuk memberikan informasi tentang beberapa masalah yang dialami orang-orang IM.


Untuk menemukan hot spot, kunjungi forum industri, seperti WarriorForum dan periksa utas dengan banyak balasan - yang pasti akan memberi Anda setidaknya 10 ide dalam 15 menit ke depan. Cari jawabannya dan kemas dalam PDF yang bagus - dan jual!
Tentu saja, Anda masih harus mengarahkan lalu lintas ke Jasa Anda dan sebagainya, tetapi semua dan semua saya telah menemukan bahwa memiliki beberapa PDF di Fiverr untuk dijual adalah penghasilan tambahan yang bagus dengan sedikit kerja.


Baca Juga : 10 rahasia sukses kerja di fiverr

0 comments