Apa itu fiverr dan cara kerja untuk mendapatkan uang di fiverr

Fiverr adalah situs web daring yang dikenal dengan layanannya yang aneh dan konsep yang hebat. Situs web ini benar-benar luar biasa, dan yang menyenangkan adalah Anda dapat menawarkan layanan hingga $ 5. Kebanyakan orang di situs web menyediakan layanan mereka menyanyikan Selamat Ulang Tahun, menari dengan lagu favorit pelanggan, dan bahkan desain grafis.

 Hampir semua layanan yang tidak ofensif dapat ditawarkan di Fiverr, dan sungguh menakjubkan betapa banyak orang dapat dengan mudah melihat apa yang Anda tawarkan.

 Situs web ini memiliki lebih dari 1 juta pengunjung yang konsisten sebulan, sehingga Anda dapat yakin bahwa apa yang Anda tawarkan akan dilihat oleh banyak orang. Fiverr sangat terkenal di internet, pembuatnya menjualnya beberapa tahun yang lalu dengan harga hampir $ 1,5 juta.

Manfaat menggunakan Fiverr

Salah satu manfaat utama menggunakan Fiverr adalah fakta sederhana bahwa Anda dapat menghasilkan $ 5 berulang-ulang.

kerja di fiverr, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat gig Fiverr yang menarik, , dan belajar cara mengiklankannya.

Fiverr dapat digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia, dan yang paling keren adalah mereka membayar setiap dua minggu setelah tugas Anda selesai oleh pelanggan Anda maka pembayaran akan masuk langsung ke akun PayPal Anda. Jadi, Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan cepat
Dengan gig Fiverr yang bagus, Anda dapat menghasilkan mulai dari $ 50 atau lebih seminggu dengan menawarkan gig sederhana. Untungnya, Anda dapat membuat 10x lebih dari itu jika Anda memiliki gig atau kahlian lain yang sama menariknya.

Mulailah dengan menentukan gig yang akan di jual di fiverr

Memunculkan ide-ide bagus jelas merupakan tugas tersendiri. Apa yang saya sarankan agar Anda lakukan adalah memikirkan semua hal yang sangat Anda kuasai. Bagi sebagian orang, mereka memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, sehingga mereka bernyanyi di depan kamera seharga $ 5 dan pelanggan dapat menyimpan videonya.

Di sisi lain, beberapa orang memiliki hadiah menulis, sehingga mereka menawarkan layanan penulisan artikel sebesar $ 5. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan banyak uang tambahan, dan Anda berpotensi mendapatkan pelanggan berulang di masa depan. Setelah Anda menemukan hal-hal berbeda yang Anda kuasai, tawarkan layanan yang terkait dengan hal-hal itu. Ingatlah untuk tidak pernah menawarkan terlalu banyak hanya dengan $ 5.

Anda diperbolehkan memposting hingga 20 gig berbeda dalam satu akun, jadi biarkan pikiran Anda menjelajahi semua hal berbeda yang bisa Anda jual.

Fiverr adalah situs web luar biasa yang dapat memberi Anda penghasilan tambahan yang stabil. Mari kita hitung, tambahan $ 50 seminggu tidak terlalu buruk, dan saya cukup yakin Anda akan menemukan bahwa membantu membayar barang-barang ekstra di rumah. Jika Anda menghasilkan $ 100, $ 200, dan mungkin bahkan $ 500 per minggu, saya yakin itu akan luar biasa untuk dimiliki keluarga Anda.

Secara harfiah tidak ada batasan terkait dengan berapa banyak yang dapat Anda hasilkan, jadi Anda harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan Fiverr hari ini dan dengan cepat menghasilkan uang tambahan yang Anda butuhkan saat ini.

Di Fiverr, orang atau perusahaan menjual produk dan layanan mereka hanya dengan tarif tetap rendah sebesar lima dolar. Meskipun mungkin tidak terdengar banyak, jika Anda menawarkan produk dan layanan yang tepat dan secara konsisten menerima umpan balik yang baik dari pelanggan Anda, maka penghasilan ini dapat bertambah dengan cukup cepat.

Banyak orang yang menawarkan produk atau layanan mereka di Fiverr menggunakan platform ini untuk menambah pendapatan mereka dan dalam masa ekonomi global yang tidak pasti ini, ini menjadi cara yang semakin populer untuk menghasilkan pendapatan jangka pendek yang cukup cepat. Orang-orang yang menawarkan layanan atau produk yang paling diminati adalah orang-orang yang lebih adil daripada orang-orang yang hanya menawarkan produk atau layanan yang sama seperti orang lain.

Cara untuk menerima banyak pesanan dari Fiverr adalah dengan melampaui dan melampaui apa yang Anda kirim ke pelanggan Anda dengan memberikan layanan yang sangat baik. Ketika seseorang memesan dari Anda, biasanya akan menguntungkan Anda jika pekerjaan selesai secepat mungkin, namun pada saat yang sama, menawarkan nilai nyata dan standar kerja yang tinggi.

Saat ini, produk dan layanan paling populer di Fiverr tampaknya berada di sekitar pemasaran dan promosi situs web dan karenanya, Fiverr adalah platform yang hebat untuk outsourcing murah dari layanan ini.

Layanan populer lainnya berpusat pada promosi melalui situs media sosial populer, seperti Facebook dan Twitter. 10 produk dan layanan teratas yang tampaknya memiliki permintaan tertinggi cenderung sekitar sebagai berikut:

1. Penulisan Artikel
2. Fan Building di Facebook, Twitter dan StumbleUpon
3. Pembuatan Tautan
4. Komentar Blog
5. Desain Logo
6. Desain Web / Grafik
7. Ebooks Tentang IM / MMO
8. Pembuatan Video
9. Layanan Pemasaran Offline
10. SEO

Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan atau 'Jasa' Anda, Anda harus menunggu sekitar dua puluh hari untuk uang dikreditkan ke akun Anda dan tersedia untuk penarikan. Fiverr menyimpan $ 1 sebagai biaya layanan komisi dan orang yang menyelesaikan pekerjaan kemudian menerima $ 4 yang tersisa. Pada waktu yang tepat, dana Anda kemudian dapat dibayarkan ke akun Paypal Anda.

Jika Anda harus menggunakan Fiverr untuk membeli produk atau layanan, pastikan Anda mencari berdasarkan peringkat. Ini akan memastikan Anda mendapatkan penyedia terbaik. Jika Anda dapat memberikan layanan atau produk berkualitas tinggi yang hanya membutuhkan sedikit waktu, Anda dapat melakukan cukup baik di Fiverr atau situs microjob lainnya.

Apa itu fiverr dan cara kerja untuk mendapatkan uang di fiverr
Jika Anda menawarkan layanan atau produk di Fiverr, seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda harus berusaha mengirimkan pekerjaan Anda dengan cepat dan menawarkan kualitas dan standar kerja terbaik yang dapat Anda lakukan. Ini adalah cara yang baik untuk mencapai peringkat positif dan umpan balik yang baik untuk pekerjaan Anda. Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan pelanggan tetap yang memiliki aliran pekerjaan konstan untuk Anda jika Anda memberikan layanan dan kualitas yang baik.

Dengan popularitas Fiverr, banyak orang lain telah mencoba menyalin ini dengan mengatur situs klon, seperti Tennerr, GigBucks, Zeerk, Dealerr, Jiverr dan sebagainya. Namun Fiverr tampaknya menjadi yang paling populer dan banyak digunakan karena itu menjadi perusahaan pertama yang menerapkan konsep yang orisinal dan sederhana seperti yang orang suka.

BACA JUGA :



0 comments