Cara Menghasilkan Uang Dengan Fiver - Cara kerja di fiverr dari rumah


Fiverr adalah situs web yang memungkinkan Anda menjual "Jasa " masing-masing seharga $ 5. Ini gratis untuk daftar Jasa Anda dan ketika Anda menjual satu, Fiverr mengambil satu dolar. Jadi, Anda benar-benar mendapatkan $ 4 untuk setiap Jasa yang Anda jual. Ini mungkin tidak terlihat banyak, tetapi pasti bisa bertambah ketika Anda mencoba untuk menghasilkan uang dari rumah.

Untuk menghasilkan uang dengan Fiverr, Anda harus membuat daftar beberapa Jasa dan menemukan yang paling cocok untuk Anda. Anda diperbolehkan membuat daftar hingga 20 Jasa per akun, jadi jika Anda benar-benar ingin melakukannya, Anda dapat membuat 20 Jasa yang berbeda.

Agar situs ini berfungsi untuk Anda, Anda harus dapat menawarkan Jasa yang dapat Anda selesaikan dalam 15 menit atau kurang. Ini berhasil menjadi $ 16 atau lebih per jam. Ini adalah tingkat yang wajar untuk pekerjaan online. Ketika Anda mengatur setiap Jasa, pastikan tidak butuh waktu lama untuk Anda selesaikan, atau Anda mungkin akan bekerja dengan $ 5 per jam.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Fiver - Cara kerja di fiverrSebelum Anda memposting Jasa pertama Anda, Anda harus memikirkan apa yang Anda tawarkan. Apakah Anda penulis yang baik? Anda dapat menawarkan untuk menulis 400 artikel kerja seharga $ 5. Apakah Anda punya satu set resep hebat? Anda dapat menawarkan file pdf resep Anda sebagai Jasa. Bisakah Anda membuat video di webcam Anda? Anda dapat menawarkan untuk melakukan testimonial video pendek.

Untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang dijual, maka Anda perlu memeriksa berbagai kategori di Fiverr dan kemudian mengurutkan berdasarkan popularitas. Dengan cara ini, Anda dapat melihat Jasa terlaris di setiap kategori. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang Jasa seperti apa yang dapat Anda tawarkan untuk menghasilkan uang di Fiverr.

Tidak peduli jenis Jasa apa yang Anda posting, mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan penjualan pertama Anda. Jangan berkecil hati dan bersabarlah. Setelah Anda mendapatkan penjualan pertama Anda, pastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan Anda mengirimkannya tepat waktu. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan umpan balik positif dari pembeli Anda dan itulah yang membuat orang lain ingin membeli Jasa Anda. Semakin banyak umpan balik positif yang Anda miliki, semakin banyak Anda dapat menjual. Sangat mudah untuk menghasilkan uang dengan Fiverr setelah bola bergulir.



Lalu bagaimana cara kerja di fiverr ?


Cara kerja di Fiverr itu sederhana - ini adalah tempat di mana orang menawarkan untuk melakukan sesuatu sebesar $ 5! Apa yang Anda tawarkan terserah Anda - apa pun yang terjadi di Fiverr! (perincian lebih lanjut tentang apa yang dapat diterima disertakan kemudian)

Banyak orang menghindari Fiverr karena mereka percaya bahwa karena Anda hanya dibayar $ 5, itu tidak layak saat melakukan pekerjaan untuk jumlah ini tetapi Fiverr menghubungkan Anda, penyedia layanan, dengan pelanggan ..... dan banyak $ 5 akan segera ditambahkan naik.

Ada jauh lebih banyak untuk Fiverr jika Anda memanfaatkan potensinya sepenuhnya. Jadi, mari cari tahu lebih banyak tentang situs ini ....

Pekerjaan Anda dikenal sebagai "pertunjukan" dan masing-masing bernilai $ 5. Harga tidak bisa dinegosiasikan dan semua transaksi HARUS melewati Fiverr; dilarang untuk mencoba dan bernegosiasi di luar situs dan siapa pun yang tertangkap akan langsung dilarang dari situs.

Setiap penjual hanya menyelesaikan kalimat ini ketika mereka membuat pertunjukan: "Saya akan ....... Untuk $ 5", diikuti oleh deskripsi layanan yang ditawarkan dan waktu penyelesaian dalam beberapa hari untuk menyelesaikan pesanan. Rentang waktu ini penting - pastikan Anda menyediakan cukup waktu untuk menyelesaikan pesanan, dengan mempertimbangkan semua komitmen Anda yang lain, baik pekerjaan maupun rumah. Kegagalan untuk memenuhi tenggat waktu Anda dapat mengakibatkan pertunjukan Anda dibatalkan oleh pembeli.

Semua pertunjukan dikategorikan, jadi mudah untuk menemukan layanan yang Anda cari.
Pengalihdayaan di Fiverr

Jika Anda perlu melakukan sesuatu, Anda cukup mengisi kotak pencarian di sisi kanan halaman utama Fiverr dan seseorang mungkin akan menghubungi Anda. Anda akan menerima email dari penjual yang memberi tahu Anda bagaimana mereka dapat membantu Anda dan terserah Anda untuk memilih atau mengabaikannya.

Jadi, saya sudah mendaftar - sekarang bagaimana?

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mendaftar Fiverr, membuat pertunjukan dan kemudian duduk dan menunggu seseorang menemukan Anda. Jika Anda melakukan ini, pertunjukan Anda kemungkinan besar akan jatuh di bawah dua halaman pertama situs dan ini pada gilirannya berarti bahwa tidak ada yang akan melihat Anda manggung; yang sama dengan tidak ada pekerjaan!
Jadi, Anda perlu memasarkan gigs Anda untuk membuatnya menonjol - dan untuk melakukan ini, Anda harus mengarahkan lalu lintas sebanyak mungkin ke gigs.

Anda mungkin cukup beruntung untuk menjemput klien yang mencintai apa yang Anda lakukan dan mereka terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak. Anda ingin orang membayar untuk pertunjukan Anda, kemudian meninggalkan umpan balik positif. Semakin banyak umpan balik yang Anda dapatkan, semakin mudah untuk menampilkan fitur Anda. Ini berarti bahwa itu akan muncul di bagian atas halaman pertama situs Fiverr, di mana lebih banyak orang dapat melihatnya!
Fiverr bekerja dalam dua cara - untuk penjual dan pembeli

Si penjual:
  •  Anda membuat pertunjukan untuk layanan yang ingin Anda berikan (Anda dapat membuat hingga 20 pertunjukan di akun Anda)
  • Anda mengunggah pertunjukan Anda ke Fiverr
  •  Anda akan menerima email yang memberi tahu Anda ketika beberapa orang memesan jasa Anda
  • Anda akan dapat berkomunikasi dengan pembeli Anda
  • Setelah Anda menyelesaikan pertunjukan, Fiverr akan memberi Anda $ 4 48 jam setelah Anda mengirimkan pekerjaan Anda. $ 1 adalah biaya standar mereka
  • Setelah dana dibersihkan, Anda dapat menariknya dan mengkreditkannya ke akun PayPal Anda



Pembeli:
  •  Anda dapat mengirim pesan ke penjual sebelum Anda berkomitmen untuk membeli
  •  Pesan pertunjukan Anda dan bayar $ 5 dengan PayPal atau kartu kredit
  • Anda akan dapat berkomunikasi dengan penjual Anda sebanyak yang Anda inginkan melalui Fiverr, mengirim informasi, dokumen, dll
  •  Setelah pertunjukan selesai, Anda akan menerima pekerjaan yang selesai
  • Anda akan memiliki 48 jam setelah pengiriman untuk meminta penjual melakukan perubahan yang Anda inginkan
  •  Anda kemudian harus memberikan umpan balik untuk penjual

BACA JUGA :





0 comments