Latihan untuk mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini (PE) adalah disfungsi seksual yang umum terjadi pada pria, tua dan muda. Ini adalah salah satu kondisi yang sebagian besar pria menghindar untuk berdiskusi. Namun, kondisi ini dapat dengan mudah dikendalikan jika Anda memiliki wawasan tentang mengapa dan bagaimana ini terjadi dan jika Anda mengikuti beberapa latihan PE sederhana.

Sehingga untuk menghilangkan ejakulasi dini, kebanyakan pria cenderung mengandalkan obat-obatan atau desensitizer. Namun, menggunakan obat-obatan atau obat lain mungkin tidak banyak membantu kecuali Anda menyadari apa sebenarnya ejakulasi dini. Jadi penting bagi pasangan yang terlibat untuk memiliki ide singkat tentang PE dan respons seksual pria untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan.

Untuk mengatasi disfungsi seksual ini, ada beberapa latihan yang melibatkan latihan pernapasan dan latihan panggul, yang biasa dikenal dengan latihan kegel. Melakukan latihan ini setiap hari akan terbukti efektif dalam menyingkirkan ejakulasi dini.

1) Latihan Kegel adalah olahraga paling populer yang membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Latihan ini menekankan pada otot yang mengontrol ejakulasi. Ini membantu dalam memperkuat otot-otot ejakulasi melalui kontraksi. Kunci untuk bertahan lebih lama di tempat tidur terletak pada mengetahui cara mendapatkan kontrol atas rangsangan dan dorongan Anda, dan bukan pada penguatan otot.

2) Latihan Pernapasan: Ini juga merupakan cara penting untuk membantu Anda mendapatkan kontrol penuh atas ejakulasi dini. Ini akan membantu Anda rileks dan melanjutkan kinerja dengan kekuatan penuh dengan meningkatkan hasrat Anda dan pada akhirnya mengarah ke klimaks.

Ada beberapa latihan PE lainnya yang membantu bertahan lebih lama di tempat tidur. Tetapi tidak semua latihan itu sama. Beberapa latihan fokus pada teknik relaksasi, beberapa pada pernapasan dan kontrol mental. Beberapa latihan fokus pada bagaimana mengontrol otot-otot panggul dan ejakulasi. Tetapi tujuan utama dari latihan ini adalah untuk menunda ejakulasi dini dan membantu Anda mencapai klimaks sebagaimana dan ketika Anda menginginkannya.

Latihan ejakulasi dini lainnya .......

Terlepas dari latihan ejakulasi dini yang disebutkan di atas, salah satu metode paling efektif untuk mengatasi disfungsi seksual ini adalah masturbasi (yang dapat dianggap sebagai semacam latihan jika diperlukan). Sambil melakukan itu berkonsentrasilah pada bagaimana area panggul dan sensasi fisik yang Anda alami. Ini, dengan cara, akan membantu Anda memahami fisiologi bagaimana Anda ejakulasi membiarkan Anda tahu kapan harus menahan diri. Anda akan melihat sensasi menggelitik, ketika Anda mendekati ejakulasi. Setelah Anda menyadari sensasi ini, Anda akan tahu kapan harus berhenti sebelum sensasi menggelitik ini terjadi.

Lanjutkan dengan itu sampai Anda terbiasa. Biasakan diri Anda dengan sensasi menggelitik dan jangan berhenti dari ejakulasi sampai Anda menyadari sensasi ini. Setelah Anda menyadari sensasi ini, Anda dapat mulai dan berhenti masturbasi untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik atas ejakulasi. Andalkan latihan ejakulasi dini ini untuk menyingkirkan PE

0 comments