Top 10 situs crowdsourcing


Jadi mari kita memahami satu persatu tentang situs-situs crowdsourcing



MicroWorkers

Microworkers adalah salah satu situs terbaik yang mirip dengan MTurk. Anda akan menemukan ribuan tugas setiap hari. Sebagian besar tugas pada microworkers.com terkait dengan promosi situs. Ini berarti Anda akan membantu pengusaha di microworkers untuk mempromosikan website mereka sehingga mereka dapat menghasilkan bisnis yang baik dari situs web mereka.

Tapi tugas yang sangat sederhana di alam & siapa pun dengan sedikit pengetahuan bisa melakukannya. Dan ya, jika Anda sudah membuat uang dari MTurk maka Anda akan menemukan tugas ini sangat mudah.

Cek di sini beberapa contoh dari tugas di MicroWorkers -microworkers

Mengikuti seseorang di twitter
Menilai video YouTube
Buat akun Gmail
Mendaftar pada beberapa situs
Upload foto di beberapa situs dll dll
Sekarang Anda tahu, bagaimana mudah ini untuk membuat uang di MicroWorkers. Jadi menurut Anda layak untuk bergabung MicroWorker untuk membuat uang.

Jika ya, maka mengunjungi situs di sini & klik 'Daftar Gratis'. Dan ya, jangan lupa untuk membaca FAQ mereka.

ShortTask

ShortTask adalah salah satu situs crowdsourcing yang baik untuk membuat uang. Setiap website memanggil pekerja mereka dengan nama yang berbeda jadi di sini di ShortTask, Anda dikenal sebagai 'Solver'.

shorttask

Anda akan menemukan 4 kategori besar di ShortTask-

Penelitian - Tugas seperti menemukan sebuah situs pesaing, penelitian tiket & memberikan termurah, website penelitian yang terkait dengan beberapa topik dll
Data Entry - Memasuki beberapa info, copy & paste pekerjaan, ekstrak teks dari gambar dll
Menulis - Menulis review, komentar, artikel pendek, proofreading dll
Desain - desain Logo, desain banner, desain sundulan dll
Dapatkan daftar lengkap tugas & rincian lainnya pada situs itu sendiri. Kunjungi ShortTask sini.

ClickWorker

Ini lagi perusahaan yang baik untuk bekerja dengan & di sini Anda dikenal sebagai ClickWorker. Setelah Anda bergabung ClickWorker, Anda harus lulus penilaian untuk jenis pekerjaan yang paling.

Ada dua macam penilaian: penilaian dasar membantu untuk mengevaluasi keterampilan seperti ejaan, tata bahasa dan pengetahuan bahasa asing sementara proyek penilaian mengajarkan persyaratan tertentu mereka membutuhkan Anda untuk memenuhi ketika bekerja.

Ada sekitar lebih dari 200.000 Clickworkers & mereka selalu memiliki sejumlah besar pekerjaan mikro dalam sistem mereka.

Tapi Anda dapat menelusuri & bekerja pada pekerjaan tersebut hanya setelah Anda lulus penilaian. Jadi hanya login ke akun Anda & klik link 'Mulai penilaian dasar pertama Anda sekarang' atau klik 'lihat di daftar kami dari penilaian proyek saat ini!'

Saya sarankan Anda untuk membaca FAQ nya di sini sebelum Anda bergabung Clickworker.

MinuteWorkers

MinuteWorkers adalah salah satu situs yang sangat sederhana untuk membuat uang dari. Tugas di MinuteWorkers mudah untuk menyelesaikan. Sebagian besar tugas pada MinuteWorker meliputi:

Mendaftar pada beberapa situs & mengaktifkan akun Anda
Download sesuatu dari beberapa situs
menyelesaikan survei
posting di forum
Anda akan menemukan banyak tugas yang berhubungan dengan mendaftar & Anda bisa mendapatkan penghasilan yang baik bekerja pada tugas-tugas tersebut. Salah satu tip untuk bekerja pada tugas-tugas pendaftaran ini adalah membuat email baru untuk tugas-tugas pendaftaran Anda akan menerima email promosi dari situs di mana Anda mendaftar.

Kunjungi MinuteWorkers situs, mendaftar & mulailah mendapatkan penghasilan dari MinuteWorkers.

RapidWorkers

RapidWorkers adalah layanan dari UnikScripts, Inc & berkembang pesat. Seperti MicroWorkers, sebagian besar tugas di sini adalah pemasaran terkait yang membantu untuk menumbuhkan situs majikan. Ketika Anda mengunjungi situs RapidWorkers.com, Anda akan menemukan antarmuka disalin dari yang MicroWorkers.

Minimum payout adalah $ 4 & Anda dapat dibayar segera oleh PayPal setelah Anda mencapai min. pembayaran.

CloudCrowd

Slogan CloudCrowd adalah "Kerja di mana Anda inginkan, bila Anda inginkan.". Its salah satu situs terbaik untuk membuat uang di waktu luang Anda. Sebagian besar tugas yang terkait dengan menulis. Anda dapat bekerja baik pada penulisan umum, menulis pemasaran atau jenis editing pekerjaan.

Ketika sebuah perusahaan menyediakan proyek apapun untuk CloudCrowd, mereka memecahnya menjadi satu set yang lebih kecil dari tugas-tugas yang dapat Anda menyelesaikan menggunakan aplikasi pekerjaan Facebook mereka.

Komisi dibayar hari kerja yang sama & Anda dapat menerima pembayaran dengan PayPal.

CrowdFlower

Anda dikenal sebagai kontributor di CrowdFlower. Dengan lebih dari 30 juta kontributor di seluruh dunia, CrowdFlower adalah salah satu situs crowdsourcing terbesar.

Tidak ada fasilitas pendaftaran langsung pada CrowdFlower jadi jika Anda ingin menjadi kontributor CrowdFlower, Anda perlu mendaftar dengan salah satu mitra saluran kontributor mereka seperti ClixSense, MTurk, SuperPay dll

Crowdtap

Crowdtap adalah situs terbaik untuk pekerjaan kerumunan sourcing. Mereka punya begitu banyak merek besar yang terkait dengan mereka & Anda dapat bekerja dengan salah satu merek yang Anda suka.

Anda dapat langsung login ke Crowdtap dengan akun Facebook Anda. Anda tidak perlu membuat pendaftaran yang terpisah.

Tapi Crowdtap yang tersedia untuk orang-orang hanya US & mereka berharap untuk memperluas internasional segera.

Samasource

Samasource adalah organisasi nirlaba yang dijalankan oleh Leila Janah. Adalah sebuah bisnis sosial yang inovatif yang menghubungkan perempuan dan pemuda yang hidup dalam kemiskinan dengan pekerjaan yang bermartabat melalui Internet.

Ada 3 langkah untuk bekerja dengan Samasource-

Rekrut

Samasource bekerja dengan mitra dalam negeri untuk mengidentifikasi dan merekrut perempuan miskin dan pemuda, membuat kurang dari $ 3 hari rata-rata, untuk menjadi pekerja Samasource dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan upah hidup

Melatih

Pekerja menerima 2-4 minggu pelatihan berbasis komputer dalam rangka mempersiapkan mereka untuk proyek-proyek microwork dan posisi mereka untuk sukses berkelanjutan di tempat kerja.

Berikan Kerja

Pekerja melakukan microwork bagi klien mereka, memungkinkan mereka untuk mendapatkan upah layak dan mendapatkan keterampilan pekerjaan penting yang diperlukan untuk meningkatkan pendapatan seumur hidup mereka.

Jika Anda ingin bergabung Samasource, klik di sini & klik "Donasi Keterampilan Anda" di bagian bawah.

Jobboy

Jobboy adalah wordpress dengan lebih dari 60.000 pekerja di seluruh dunia. Nilainya untuk bergabung & menghasilkan uang melalui Jobboy.com.

Meskipun ada sedikit tugas dibandingkan dengan situs-situs lain yang disebutkan di sini tapi jika Anda cukup cepat untuk memilih pekerjaan dari sini maka situs sourcing kerumunan ini direkomendasikan untuk Anda.

myLot

myLot adalah salah satu situs crowdsourcing yang terkenal dengan sejumlah besar tugas yang tersedia dalam database-nya. Meskipun orang-orang dari negara manapun dapat bergabung, tapi jika Anda dari AS, Anda akan menemukan tugas yang lebih layak untuk Anda.

Its mudah untuk mendapatkan dari myLot Anda sebagian besar tugas vey sederhana di alam. Anda dapat menemukan beberapa faqs di sini mengenai myLot.

Apakah Anda sudah bekerja di salah satu dari 10 situs crowdsourcing yang disebutkan di atas. Jika ya, maka berbagi pengalaman Anda dengan orang lain.

0 comments