21 situs terpercaya untuk bekerja sebagai penulis online

1. BookBrowse.com
Mereka membayar ulasan buku. Anda memiliki peluang sangat kecil untuk diterima jika tidak tinggal di AS. Peninjau yang diterima meninjau fiksi dewasa dan non-fiksi serta mendapatkan $ 50 untuk tinjauan 600 kata.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Ulasan - $ 50
2. Listverse.com
Listverse adalah nama besar dalam daftar online. Mereka membanggakan memiliki 15 juta pembaca sebulan. Mereka mencari penulis yang dapat membuat daftar 10 item unik.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 100
# Pengasuhan / Keluarga


3. Babble.com
Apa pun yang terkait dengan pengasuhan anak, hiburan, kehamilan, kecantikan, gaya, makanan, dan perjalanan dapat bekerja untuk Anda. Anda dapat membaca kisah orang lain di internet bagaimana mereka diterima.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 100 - $ 150
4. JustParents.co.uk
JustParents, situs web yang berbasis di Inggris menyediakan sumber daya untuk orang tua dan pasangan hamil. Mereka biasanya menerima informasi tentang pengasuhan dan kehamilan. Pembayaran dilepaskan dalam waktu 24 jam setelah artikel Anda disetujui.


Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 60
5. Parent.com
Parents.com menerima penyelidikan, narasi pribadi, esai, ulasan, dan kesimpulan tentang pengasuhan, keluarga, anak-anak, kesehatan, dll. Bonus juga diberikan untuk artikel sesuai dengan penampilan mereka di platform media sosial.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50 - $ 150
6. MetroParent.com
Ini adalah situs web majalah online yang menyediakan cerita menarik dan hiburan untuk orang tua setempat. Mereka mencari penulis yang dapat menyediakan konten menarik yang menyenangkan bagi masyarakat lokal di Livingston, Macomb, Oakland, Washtenaw dan Wayne. Para penulis yang tinggal di area ini dapat mengajukan ide artikel mereka. Tarif pembayaran bervariasi sesuai dengan panjang konten.

Opsi Pembayaran - Periksa
Pembayaran Per Artikel - $ 25- $ 200
7. StorkGuide.com
Storkguide menyediakan panduan bagi ibu tentang kehamilan dan mengasuh anak yang baru lahir dan balita. Mereka menerima panduan dan tips yang membantu dan memikat, yang dapat membantu para ibu pertama kali.

Opsi Pembayaran –Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 50 + (tergantung pada panjang konten)
Pengembangan #Web / Desain / Teknologi / Komputer


8. AListApart.com
Situs web ini menerbitkan artikel tentang desain situs web, pengkodean, dan ceruk lainnya. Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang pengkodean, desain, strategi konten, pengalaman pengguna, dan subjek lain semacam itu dan dapat menghasilkan konten yang menarik pada saat yang sama maka situs web ini adalah untuk Anda. Cukup posting di artikel Anda dan dapatkan bayaran hingga $ 200 untuk artikel 1500-2000 kata.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 100

9. Compose.com
Di Compose, Anda akan menemukan artikel tentang menjalankan database untuk aplikasi modern dan mereka mencari penulis yang memiliki pengalaman dalam pembuatan basis data.

Opsi Pembayaran - Tunai
Pembayaran Per Artikel - $ 200 dalam bentuk tunai dan $ 200 dalam bentuk kredit basis data.


10. SitePoint.com
Sitepoint mencari penulis teknis dengan pengetahuan teknologi dan pengetahuan teknis yang baik. Ini berbasis di Melbourne, Australia tetapi bekerja dengan penulis dari seluruh dunia. Jika Anda dapat menulis konten yang instruktif, inovatif, dan menarik tentang CSS, JavaScript, PHP, Ruby, Pengembangan seluler, UX, Desain, HTML dll. Maka situs ini akan memberi Anda jumlah yang wajar untuk pekerjaan Anda.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 150- $ 300
11. Hongkiat.com
Hongkiat adalah situs web desain web yang mencari artikel dan tutorial terkait desain. Jika Anda tidak mendapatkan balasan dalam waktu 2 minggu, kiriman Anda hampir tidak memiliki peluang untuk diterima.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50
11. Labmice.net
Jika Anda dapat menulis tentang windows, keamanan dan manajemen komputer, sumber daya .NET dll. Maka Labmice adalah untuk Anda.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 60- $ 100
13. DigitalOcean.com
Anda dapat menghasilkan hingga $ 200 untuk setiap artikel dengan menulis untuk situs web ini. Situs web ini menerbitkan artikel dalam bentuk tutorial. Tutorial tentang Python, javascript, Docker, Kubernetes, Ansible, Terraform, dan CI / CD adalah jenis konten yang diinginkan.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50- $ 200
14. PhotoshopTutorials.ws
Jika Anda tahu photoshop dan dapat menulis artikel yang sama maka Anda bisa mendapatkan beberapa dolar tambahan dengan menulis untuk situs web ini. Mereka adalah situs web tutorial photoshop dan mereka mencari tutorial yang terkait dengan photoshop. Pembayaran Anda akan tergantung pada panjang dan kualitas artikel Anda.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50- $ 300

15. RankPay.com
Rankpay mencakup SEO, pemasaran konten, dan pemasaran dan berita media sosial. Jika Anda memiliki konten serupa di pikiran Anda, Anda dapat mencoba Rankpay. Penutur asli Bahasa Inggris memiliki lebih banyak peluang untuk diterima. Setiap posting blog harus memiliki setidaknya 1000 kata.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - $ 50
16. SlickWP.com
Slickwp menyambut artikel dan tutorial tentang WordPress dan kerangka kerja Tema Genesis.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 100
17. Tutsplus.com (WordPress)
Situs web ini adalah bagian dari jaringan Tuts +. Mereka mencari artikel dan tutorial yang berkaitan dengan WordPress dan pengembangan tema / plugin. Mereka membayar $ 60 - $ 500 untuk per artikel tergantung pada panjang, jenis dan kualitas artikel.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 60- $ 500
18. WPHub.com
Mencari penulis yang dapat meliput tren desain web, mengkode praktik terbaik, tema, dan pengembangan plugin. Bayar per artikel bervariasi tergantung pada topik dan panjangnya.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 100- $ 200
# Bisnis / Karier

19. Bmichellepippin.com
Bmichellepippin.com adalah tempat yang tepat jika Anda ahli dalam segala hal yang berkaitan dengan bisnis. Anda dapat membagikan kisah atau kiat Anda di sana untuk para pemilik bisnis yang kesulitan. Mereka membayar melalui paypal pada hari pertama bulan itu. Katakanlah jika artikel Anda diterbitkan pada tanggal 18 Februari, maka Anda akan dibayar pada tanggal 1 Maret. Jika Anda dapat membuat konten asli yang kuat tentang pemasaran dan bisnis, maka situs web ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Cukup daftarkan diri Anda dan dapatkan cek gaji besar dengan keahlian menulis Anda yang menarik.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50 - $ 150
20. DoctorOfCredit.com
Mereka saat ini mencari penulis dengan latar belakang hukum, pencari kartu kredit yang unik, dan pembelanjaan yang diproduksi. Flat $ 50 diberikan untuk setiap artikel yang diterima. Kontributor reguler juga mendapatkan bagi hasil berdasarkan kinerja artikel. Mereka tidak akan mempertimbangkan Anda sampai Anda mengirim posting penuh. Pembayaran dilakukan segera setelah artikel Anda dipublikasikan.

Opsi Pembayaran - PayPal
Pembayaran Per Artikel - $ 50 + (bagi hasil untuk kontributor reguler)
21. ModernFarmer.com
ModernFarmer mencari penulis yang dapat menulis tentang orang, kebijakan, tanaman, hewan, dan teknologi pertanian.

Opsi Pembayaran - Tidak ditentukan
Pembayaran Per Artikel - Hingga $ 150



No comments:

Post a Comment